3 Cara Jitu Honor Memanjakan Fans dengan Produk Terbaru

Spesifikasi Honor 7A

Honor merupakan produsen smartphone asal Tiongkok saat ini sedang naik daun dengan beragam produk teranyar memiliki teknologi terbaru yang tertanam di setiap ponselnya seperti Honor 9 Lite, Honor 7X, Honor 7A, Honor 10 dan Honor View 10.

Ke lima smartphone tersebut punya keunggulan masing-masing yang bersemayam untuk memanjakan Honor fans di Indonesia dan inilah bagaimana cara perusahaan memanjakan pelanggannya dimulai dari :

1. Memulai Penjualan Flash Sale

Ciri khas produsen smartphone mengeluarkan perangkat terbarunya melalui penjualan online, namun pelanggan banyak juga yang kecewa karena stocknya tiba-tiba habis dan adapula yang beruntung mendapatkannya. (istilahnya siapa cepat, dia dapat).

Flash sale Honor 9 Lite

Misalnya dalam flash sale Honor 9 Lite. Kita bakal diberikan harga Rp 0 untuk 3 orang pertama yang memesan gawai tersebut dan seandainya tidak beruntung mendapatkanya dengan harga RP 0, perusahaan juga memberikan harga produk RP 2.299.000. Setelah itu disusul oleh Honor 7X , Honor 7A untuk memulai flash sale dengan harga ramah dikantong.

2. Menyediakan Penjualan Offline

Dalam penjualan flash sale (online) belum beruntung mendapatkannya, kita bisa berkunjung ke gerai-gerai eSmart yang di ITC Roxy Mas untuk pembelian smartphone Honor 9 Lite dan sekaligus bisa mencicipi ponselnya disana.

Toko Offline Honor 9 Lite

Selain eSmart, perusahaan juga menggandeng Erafone sebagai penjualan toko Offline untuk tipe Honor 7X yang sudah saya jelaskan dalam artikel “Gandeng 14 Toko Offline Erafone, Honor 7X Siap Mendarat di Indonesia” .

3. Menciptakan Event Offline

Perusahaan juga mengadakan “event face-unlock” dan sekaligus bisa mencoba keunggulan kamera Honor 7A yang memiliki keamanan terjamin handal, karena dibekali fitur terbaru bernama Face unlock (Membuka layar terkunci dengan mendeteksi wajah).

Event Honor

Event tersebut diselenggarakan pada tanggal 1 – 2 Juni 2018 di taman Tribeca Central Park Mall, Jakarta yang melibatkan 1000 fans untuk berfoto bersama frame foto smartphone Honor 7A.

Dengan hadiah menarik berupa smartphone Honor 7A dan Bluetooth Headset jika kita beruntung memenangkan kompetisi tersebut. Siapa sih yang tidak suka mendapatkan smartphone terbaru, pasti khalayak menginginkannya.

Event Honor

Maka dari itu banyak sekali fans yang ikut meramaikan, sehingga antara perusahaan dengan fans makin erat dan solid, serta hadirnya influencer seperti Tyna dan Boy William juga ikut berpartisipasi dalam event face-unlock, sehingga fans bisa bercengkrama dengan baik bersama mereka berdua.

Kesimpulan

Honor merupakan produsen smartphone yang baru menginjak di Tanah air, tapi ekstensinya mengenai ponsel anyar mampu bersaing dengan kompetitor yang menjual produk dinilai dari desain, performa bahkan kamera.

Harga terjangkau inilah merupakan idaman pecinta gadget di Indonesia, mengingat masyarakat bermayoritas ekonomi dalam kategori kelas menengah, sehingga pasti menginginkan smartphone murah, berkualitas, desain ciamik, ringan dan lainnya.

 

Kemudian, semoga artikel diatas bisa dijadikan refrensi untuk kita yang ingin membeli smartphone honor terbaru dan seandainya ingin memilih untuk membeli smartphone anyar melalui offline atau online agar transaksinya lebih aman?

Silahkan berikan jawabannya melalui kolom komentar yang sudah disediakan, serta jangan lupa like fanpage resmi kami di www.facebook.com/harianeko untuk mengetahui berita-berita terbaru.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *