3 Smartphone Murah Motorola, Namun Punya Keistimewaan yang Belum Diketahui

Smartphone murah motorola

Smartphone murah motorola memang sedang ditunggu pecinta ponsel ditanah air, pasalnya setiap kali perusahaan menelurkan sebuah perangkat berdesain unik seperti Motorola RAZR yang sampai sekarang banyak sekali peminatnya.

Motorola RAZR

Tak berhenti sampai disitu saja. Kini perusahaan merancang ponsel berkemampuan Dual-camera yang bernama Moto G5s Plus dan Moto E4 Plus, Moto C Plus tidak disokong Dual-camera. Namun ketiganya tertanam spsesifikasi mumpuni yang kita harus perhatikan.

Berikut Smartphone Murah Motorola :

Moto C Plus, Untuk Produktifitas

Edisi Low-end dari Motorola yakni Moto C Plus, walaupun layar yang diusung seluas 5,0 inci dipadukan cover belakang berbalut berbahan metal halus. Sehingga nyaman digenggam dalam dekapan satu tangan.

Spesifikasi Moto C Plus

Menariknya gawai punya baterai jumbo berkapasitas 4,000mAh dipadukan RAM sebesar 2GB, serta memori penyimpan 16GB untuk menunjang keseharian kita dan harganya pun sangat “bersahabat” yakni kita hanya merogoh kocek Rp 1.777.000.

Moto E4 Plus, Lebih Powerfull

Moto E4 Plus mempunyai layar lebih setingkat dari “saudaranya” yaitu seluas 5,5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dipadukan cover glass 2,5D yang bisa tampila begitu mewah dan kokoh dan disokong RAM sebesar 3GB, serta memori penyimpan 32GB.

Spesifikasi Moto E4 Plus

Baterai berkapasitas 5000mAh tak luput dari teknologi terbaru. Pasalnya perusahaan memanjakan kita dengan teknologi 10W Rapid Charger yang memberikan daya untuk berjam-jam hanya memakan waktu pengisian beberapa menit saja. Selain itu harganya pun sangat kompetitif hanya kisaran Rp 2.333.000.

Moto G5s Plus, Lebih Kreatif dengan Dual-Camera

Inilah gawai andalan dari Motorola yaitu Moto G5s Plus. Perangkat mempunyai layar senada dengan Moto E4 Plus, namun dari sisi desain berbeda. Apa bedanya? Bedanya adalah Moto G5s Plus terdapat dual-camera dibagian belakang yang mampu dioptimalkan dengan Mode Selective Focus.

Spesifikasi Moto G5s Plus

Mode ini memudahkan kita untuk mengambil gambar profesional dikolaborasikan efek latar belakang ‘blur’, sehingga bisa mendapatkan hasil lebih optimal dengan kamera utama berukuran 13MP.

Selain kamera utama. Adapula kamera depan berukuran 8MP dengan fitur selfie flash, serta mode ‘panoramic selfie’ sehingga kita bisa mengambil foto selfie tidak hanya teman, tapi lingkungan sekitarnya terkena sorotan.

Harga Moto G5s Plus

Tak hanya kamera saja diunggulkan, melainkan dalam hal dapur pacunya pun diutamakan dengan kemampuan chipset Snadragon 625 dan RAM sebesar 4GB, serta memori penyimpan 32GB. Harganya Rp 2.999.000 pre-order di Lazada Indonesia.

Kesimpulan

Nah itu serangkaian ulasan smartphone murah motorola yang bisa saya ulas singkat, namun penuh dengan informasi teknologi terbaru yang mampu menghipnotis pecintanya dan ketiga ponsel tersebut punya keunggulan masing-masing.

Smartphone murah motorola

Menurut pendapat saya. Pilihlah smartphone dengan passion dan budget kita, karena di tanah air terdapat segudang gawai yang masuk dalam jangkauan harga dari termurah hingga termahal.

Maka ketiga gawai tersebut bisa menjadi acuan untuk kita yang sedang bingung mencari smartphone termurah, namun spesifikasi mumpuni.

Oh iya untuk spesifikasi lengkap dari ketiganya next time saya akan jelaskan atau bisa pantau fanpage resmi kami di Facebook , Instagram atau Twitter untuk informasi lebih lanjut. Jangan lupa berikan komentar positif dalam kolom komentar yang sudah disediakan mengenai ketiga smartphone tersebut.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger.

Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *