Ini Dia 4 Keunggulan ASUS ROG GL553 for Pecinta Game!

Asus baru saja mengumumkan kehadiran Notebook Gaming Strix terbarunya yang bernama ASUS ROG GL553 cocok berbagai game terbaru saat ini. Perangkat ini meyuguhkan pengalaman dan kepuasan yang sangat mumpuni bagi si penggunanya.

Sebagai informasi, Notebook ini pembaruan dari ROG Strix dengan nama ROG GL502 yang memboyong prosesor Intel Core i7-6700HQ dan Nvdia GTX 960M. Berikut 4 keunggulan dari ASUS ROG GL553.

Ini Dia 4 Keunggulan ASUS ROG GL553 for Pecinta Game!

Desain Mempesona, Layar Dengan Grafik Terbaru!

Perangkat mengusung layar seluas 15,6inci beresolusi 1920x1080piksel dengan LED backlit dipadukan Grafik besutan NVIDIA yaitu GeForce GTX 960M dan desainnya yang selalu keren sehingga menimbulkan kebanggaan tersendiri untuk si pengguna yang cocok memainkan segala macam jenis game. Ucap Juliana Cen selaku Country Product Group Leader Asus Indonesia.

 

Menyoal lebih dalam mengenai desain, dimana telah tertanam Alumunium alloy body dengan bentuk elegan, serta perangkat juga menyuguhkan mesin ketik yang sangat nyaman digunakan disaat bermain game maupun lainnya dan tingkat kedalaman keyboard yakni 2.5mm. Tampilan dibagian layar terpampang di-bundling dengan Windows 10.

Bahkan, Windows 10 ini hadir dengan DirectX 12, sebuah API (Application Programming Interface) yang membantu pengguna untuk mendapatkan tampilan game stabil. Disertai peningkatan kualitas grafik dan suara. Ucap Willy Hendrajudo selaku Windows Business Group Head Microsoft Indonesia.

Baca Juga : Ini Dia, 6 Keunggulan Laptop Gaming ASUS ROG G752!

ASUS Eeebook E202, Laptop Murah Berlayar Mungil !

ASUS A456UR, Notebook Harga Terjangkau Prosesor Intel Terbaru !

Software Khusus Untuk Para Hardcore Gamer

Tadi sudah dijelaskan secara detail mengenai desain perangkat ini, kini saatnya menjelaskan bagian terpenting dalam ASUS ROG GL553.  Untuk memaksimalkan performa dan kenyamanan ketika bermain ialah menggunakan aplikasi besutan dari perusahaan berupa ASUS Gaming Center. Aplikasi ini dapat mengkonfigurasikan beberapa aspek seperti mengendalikan kipas serta mengontrol beberapa mode gaming.

Menariknya, bukan hanya kipas saja, tapi perangkat juga terdapat aplikasi bernam GameFisrt III ketika dihidupkan akan membantu pengguna untuk menyelesaikan Bandwidth jaringan Internet yang sedang digunakan.

Berikut hasil dari 3DMark ASUS ROG GL553VW :

Nuansa Game Dengan Dikolaborasikan LED Keyboard

Desain yang keren, terlebih adanya keyboard berfitur LED backlit yang memancarkan warna merah menyala, pengguna akan merasa semakin hanyut ketika menjelajahi dunia game yang menegangkan. Kendati memiliki fitur LED backlit yang membantu para Gamers ketika harus bermain di tempat gelap, sekaligus menjadi penggunanya terlihat sangat keren. Ucap Juliana Cen.

Kendati demikian, memiliki fitur sangat mumpuni, maka tak dipungkiri lagi bahwa perusahaan juga merancang fitur anti-ghosting 30 key rollover yang tertanam diperangkat ini. Fitur ini akan membuat tombol-tombol pada keyboard mampu ditekansecara bersamaan apabila dibutuhkan.

Memori Penyimpan, Dengan Harga Terjangkau

Kekuatan komponen internal lainnya dimilikinya seperti kapasitas penyimpanan berbasis HDD sebesar 1TB 7200rpm dikolaborasikan dengan RAM sebesar 16GB menggunakan DDR4 berkecepatan 2133MHz yang mampu ditambah hingga 32GB. ASUS ROG GL553 dibanderol dengan harga berkisaran Rp 17.799.000 bergaransi 2tahun secara global.

Nah itu dia 4 keunggulan dari ASUS ROG GL553, bagaimana menurut Anda mengenai Laptop Gaming ini ? Silahkan komentar dibawah thread atau share artikel ASUS ROG GL553, dan semoga artikel ini bermanfaat serta menjadi refrensi Anda mencari Laptop Gaming.

4 thoughts on “Ini Dia 4 Keunggulan ASUS ROG GL553 for Pecinta Game!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *