Ada 6 Keunggulan OPPO F3 Black Edition Indonesia Versi Spiderman Homecoming

Oppo F3 Black Edition Indonesia Spiderman homecoming

OPPO F3 Black Edition Indonesia teranyar mengusung tema dari Spiderman : Homecoming. Kendati demikian dalam hal spesifikasi dari ‘saudaranya’ masih senada tidak ada perubahan signifikan.

Bahkan ponsel ini digadang-gadang diproduksi dalam jumlah terbatas yakni hanya menelurkan 500 unit saja untuk pecintanya. Oleh karena itu sebelum membeli wajib baca keunggulan OPPO F3 Black Edition Indonesia edisi Spiderman : Homecoming.

OPPO F3 Black Edition Indonesia

Desain Elegan dan Ciamik

Ponsel yang berwarna hitam semakin gahar saja dalam memegang dalam satu tangan, karena terselubung ponsel berbahan metal unibodi dengan finishing dofe sehingga terasa nyaman disaat mengenggam.

Sekedar informasi, jika kita melakukan selfie maupun wefie harap hati-hati, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti terjatuh karena ponsel berbahan metal.

Oppo F3 Black Edition Indonesia

Secara umum dari segi desain, bezel, kamera, serta sensor sidik jarinya pun ditanamkan pada tombol home, sehingga pengguna bisa membuka ponsel langsung cepat dan tidak perlu repot-repot mencari tombol yang dibagian belakang.

Layar 5.5 inchi yang Tampil Cantik

OPPO F3 Black Edition Indonesia versi Spiderman Homecoming ini miliki bentang layar seluas 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan piksel hingga menyentuh 401ppi, sehingga memandang layar dalam posisi apapun masih terasa nyaman.

Karena semakin besar ppi maka semakin jernih pula layar tersebut. Hal ini berpengaruh terhadap kualitas gambar atau video yang ditampilkan, serta kemampuan grafis untuk bermain game.

Oppo F3 Black Edition Indonesia Spiderman homecoming

Serta ponsel pun dilapisi corning gorilla glass 5, sehingga tidak perlu khawatir layar akan tergores dan ponsel terbenam antarmuka ColosOS 3,0 yang teroptimasi memastikan perangkat untuk beroperasi dalam kecepatan tinggi, namun lebih irit energi.

Kamera Utama 13MP dan Depan 16MP

Gawai masih mengusung versi ‘selfie expert’ dengan kamera depan ganda yakni 16 megapiksel berguna foto selfie yang ber-angle normal 80 derajat, sedangkan 8 megapiksel berguna berfoto wefie ber-angle 120 derajat yang beraperture f/2.0, serta dipadukan .

Lain halnya pada kamera utama OPPO F3 Black Edition Indonesia versi Spiderman Homecoming ini resolusinya ebih kecil dibanding kamera depan yakni berukuran 13MP ditanamkan fitur phase-detection autofocus (PDAF) dan LED Flash guna menambah fotografi lebih optimal.

Sensor Fingerprint Lebih Sensitive

Kebanyakan perusahaan membenamkan fitur sensor sidik jari hanya bisa menawarkan kecepatan tanggap dalam membuka ponsel, tapi lain halnya dengan OPPO versi terbaru ini walaupun daya tangkap 0,2 detik dalam keadaan jari pengguna basah atau berminyak masih bisa digunakan.

Daya tangkap cepat tersebut bisa dinamakan fitur Lightning Fast Touch Access yang mampu mendeteksi sidik jari memakan waktu 0,2 detik, serta perlindungan privasi dan keamanan itu sangat penting dijadikan priotas utama bagi setiap smartphone.

Performa Standar, Namun Tangguh

Bukan hanya kamera selfie berukuran ganda saja, tapi dalam hal performa perusahaan pun sangat mempercayakan MediaTek MT6750T yang mengusung prosesor 8 inti dikolaborasikan RAM sebesar 4GB dan memori penyimpan 64GB, serta bisa diperluas dengan micro-SD hingga 128GB dan kapasitas baterai 3200mAh.

Untuk performa, ketahanan baterai bahkan disaat bermain game belum saya coba, karena keterbatasan waktu dan tempat.

Tapi ponsel menjalankan system android 6.0 Marshmallow. Iya walaupun sebagian besar gadget di Indonesia sudah bisa mencicipi Android 7,0 Nougat, tapi menurut saya merasakan android 6,0 saja sudah lebih cukup guna dalam operasional.

Menangkan Limited Collection Pack Spiderman : Homecoming

Untuk mempromosikan perangkat edisi khusus, OPPO memboyong produsen film terbesar yakni SONY Picture. Bahkan kita juga bisa miliki koleksi Spiderman Homecoming berjumlah 500 unit dengan melakukan pembelian OPPO F3 baik varian Gold, RoseGold, Reza Hardian limited edition serta black edition selama pembelian kurun waktu bulan mei-juni 2017.

Oh iya kita bisa lakukan registrasi melalui website resmi OPPO Indonesia atau bisa lakukan cara gambar berikut :

Seandainya gambar tersebut masih kurang jelas, bisa ikuti langkah berikut ini.

Cara Ikutan
  • Aktivitas ini dapat diikuti oleh pengguna OPPO F3 semua warna (Gold, Rose Gold, Black & Reza Rahadian Limited Edition) yang membeli OPPO F3 dalam periode Mei – Juli 2017.
  • Untuk mendapatkan limited collection pack Spider-Man: Homecoming ini, pengguna OPPO F3 harus mengunjungi website spiderman.oppomobile.id dan mengikuti langkah berikut:
    • Input 15 digit nomor IMEI 1 dari OPPO F3 yang kamu miliki (Tips: lihat nomer IMEI 1 kamu di belakang box pembelian OPPO F3 atau tekan*#06# di OPPO F3)
    • Setelah Nomor IMEI dimasukkan, sistem akan verifikasi OPPO F3 kamu
    • Masukan data diri kamu pada form yang tersedia untuk keperluan pengiriman hadiah.
    • Upload foto selfie terbaik kamu dengan menggunakan OPPO F3 di website
  • Pengguna OPPO F3 dengan foto selfie terbaik akan mendapatkan Limited Collection Pack Spider-Man: Homecoming yang akan mendapat konfirmasi via email.
  • Periode activity adalah 3 – 16 Juli 2017
  • Persedian terbatas. Tersedia 500 Limited Collection Pack Spider-Man: Homecoming untuk konsumen OPPO F3.
  • Hadiah dikirimkan langsung ke alamat pemenang lewat pos mulai akhir Juli 2017. Pastikan kamu memasukan data diri dengan benar.
Cara Ketentuan
  • Activity ini hanya berlaku untuk pengguna OPPO F3.
  • Unit OPPO F3 yang didaftarkan harus teridentifikasi oleh sistem sebagai OPPO F3 yang telah terjual.
  • Satu (1) Pengguna OPPO F3 hanya dapat mendaftarkan satu (1) nomor IMEI OPPO F3.
  • Foto Selfie yang diikutsertakan tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi dan kekerasan.
  • Penentuan pemenang oleh OPPO Indonesia adalah bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Panitia tidak bertanggung jawab atas hadiah yang tidak sampai ke tangan pemenang karena alamat atau data yang diinput tidak lengkap. Pastikan data diri yang dimasukan benar.
  • Pemenang maupun pengguna peserta tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan OPPO Indonesia.
  • Panitia penyelenggara berhak membatalkan keikutsertaan peserta apabila peserta melakukan hal yang bersifat negatif, bertentangan dengan hukum dan tidak sesuai ketentuan dan syarat-syarat yang berlaku.
  • Panitia berhak mengganti syarat & ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Kesimpulan dan Harga

OPPO F3 Black Edition Indonesia versi spiderman homecoming ini dalam desain, layar, kamera, serta performa tidak memiliki perubahaan signifikan, tapi untuk menyoal harga sedikit lebih meningkat yakni dari awalnya merogoh kocek Rp 3.999.000. Kini kita bisa membeli ponsel ini kocek sebesar Rp 4.099.000,.-

Semoga artikel diatas dapat memberikan informasi kepada kita mencari ponsel yang seharga Rp 4 jutaan, namun memiliki kamera yang mumpuni. Bagaimana apakah Anda tertarik ingin membeli OPPO F3 Black Edition spiderman homecoming? Bisa pesan di OPPO Store Indonesia.

4 thoughts on “Ada 6 Keunggulan OPPO F3 Black Edition Indonesia Versi Spiderman Homecoming”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *