ASUS A456UR, Notebook Harga Terjangkau Prosesor Intel Terbaru !

banner-asus-notebook-a456ur

Demi memenuhi hasrat pecintanya, ASUS merancang Notebook anyarnya dengan Prosesor Intel Generasi ke-7 sebut saja ASUS Notebook A456UR dan harganya pun terjangkau. Mengenai performa dan daya tahannya lebih baik dari sang pendahulunya.

Sementara untuk memori  utama perangkat ini memanfaatkan RAM tipe DDR4 berukuran 4GB, dimana hal ini memiliki performa kecepatan 50% lebih unggul dibanding tipe DDR3. Serta jenis memorinya pun mampu menghemat daya tahan baterai lebih irit 10%. Ucap Juliana Cen, selaku Country Product Group Leader ASUS Indonesia.

ASUS A456UR, Notebook Harga Terjangkau Prosesor Intel Terbaru !

Desain Klasik, Ala Profesional

Perusahaan masih tetap kokoh dengan menampilkan desain ciamik di setiap tipe produk andalanya, terlebih ASUS A456UR dibekati gaya klasik mempesona dan spun cover yang elegan. Kemudian, bagian terbentang luas layar 14inchi beresolusi 768 x 1366piksel.

usb-type-c-asus-notebook-a456ur
foto by Asus Indonesia

Notebook juga telah didukung port terbaru yakni USB 3.1 Type-C, sebaga standar untuk berkomunikasi seperti mengirim-ngirim data penting. Tak hanya itu saja, untuk keperluan menyimpan data, ASUS memperluas kapasitas storage-nya menjadi 1.000GB dari sebelumnya hanya menyentuh 500GB dan bisa dimaksimalkan hingga 2TB.

Perfoma Grafis , Harga Yang Terjangkau

ASUS Notebook A456UR memiliki layar 14inci dipadukan Grafis yang mumpuni seperti Nvidia GT930MX memberikan peningkatan performa untuk pengalaman pengguna yang lebih mengasyikan ketika hendak bermain game maupun memainkan aplikasi lainnya.

bodi-asus-notebook-a456ur
foto by Asus Indonesia

Dari sisi kecepatan GeForce 930MX punya kecepatan turbo sekitar 25% lebih tinggi, namun dari itu dalam kinerja keseluruhan, peningkatan performa bisa mencapai 75% serta konsumsi daya listrik yang digunakan bisa diturunkan hingga kisaran 50%.

icecool-teknologi-asus-a456
foto by Asus Indonesia

Menyoal lebih dalam mengenai performa, perangkat telah dibenamkannya prosesor Intel Kabylake bertipe Core i5-7200 (3M Cache, up to 3.10GHz) dipadukan fitur ASUS IceCool Technology, fitur ini mampu meredam suhu panas yang dihasilkan Notebook sehingga area palm test bisa menjadi si pengguna tidak merasakan panas disaat mulai mengetik maupun memainkannya.

Harga Notebooknya pun terjangkau dengan merogoh kocek berkisar Rp 7.699.000 versi tanpa OS (DOS),s edangkan versi Windows 10 bekisar Rp 8.499.000. Keduanya bisa dipesan melalui online maupun offline di Asus Indonesia.

Tapi menurut Anda bagaimana tentang Notebook ini ? Silahkan komentar dibawah thread ini dan semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mencari Laptop kisaran 8jutaan. Serta jangan lupa share artikel ini ke kawan-kawanmu, kerabat, tetangga, saudara maupun kawan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *