ASUS Undang Pecintanya, Rancang Video Iklan Zenfone 3 !

banner-video-iklan-zenfone-3
foto by ASUS Indonesia

ASUS mengundang fans dari kalangan masyarakat Indonesia hingga beberapa negara terpilih untuk mengontribusikan ide yang lucu dan menghibur yang akan dikumpulkan untuk produksi tiga seri video iklan yang bertanjuk Zenfone 3.

Kontes “Directed by You” ialah kampanye pertama dari salah satu vendor smartphone asal Taiwan dengan mengkolaborasikan antara iklan Zenfone 3, the Alien and the Dinosaurus yang bisa ditonton di Youtube. Ide ini muncul atau berasal dari warga Newyork, Amerika Serikat.

ASUS Menciptakan Video Iklan Zenfone 3

video-iklan-zenfone-3
foto by ASUS Indonesia

Kemudian, para fans mengikuti kontes “Directed by You” diminta untuk mengirimkan cerita singkat yang akan disusun menjadi alur dalam untuk 3 video iklan. Ketiga video tersebut akan diproduksi oleh kelompok pembuat film dan artis-artis profesional serta direkan secara keseluruhan menggunakan Zenfone 3.

Kami tidak sabar untuk melihat kreativitas dan humor dari para fans yang akan dihasilkan dari kontes, serta menjadi percobaan social Internasional yang menarik dan menghibur. Ucap Erik Hermanson selaku Head of Mobile Brand and Marketing ASUS.

Cara Ikut Sertanya Gampang, Dengan :

Partisipan : untuk membantu menciptakan video iklan seri Zenfone 3 terbaru dengan intruksi sebagai berikut :
1. Mengunjungi website “Directed By You
2. Untuk periode 2 minggu pertama, dimulai dari 15 November 2016, bisa mengirimkan ide cerita dengan maksimal 200kata dipadukan beberapa kata kunci yang berhubungan dengan topik mingguan.

Topik Mingguan : Setiap video iklan dalam seri ini akan fokus ke topik kunci sehubungan dengan Zenfone 3 dan akan terdiri dari cerita yang telah dikontribusikan pada setiap minggunya. Dimana 2 topik itu terdiri dari Entertainment dan gaming.

Hadiah Menarik :
1. Hadiah harian : Sebuah ASUS Zenfone 3 akan diberikan sebagai hadiah harian untuk kategori best entry of the day.
2. Video iklan dari pengguna : Sekedar informasi, ada tambahan untuk memenangkan Zenfone 3 pada partisipan yang mengirimkan the best entries of the day akan dipakai idenya sebagai alur cerita pada video iklan.

Baca juga : Review ASUS Zenfone 3, Raksasa Photography !

Ide Yang Menarik Dengan Zenfone 3

Untuk membawa ide fans menjadi kenyatan yang bekerjasama dengan 3 tim profesional, pengalaman dan berpengaruh di Industri kreatif internasional akan mendedikasikan talenta untuk memproduksi video setiap minggunya.

Minggu Ke 1 Untuk Video Entertainment

Video ini akan diciptakan oleh grup sutradara MANSON yang berlkasi di Barcelona dengan pemeran akting dari komedian Prancis Dycosh. Video nya yang sudah ditonton mencapai 11juta penonton berisikan animasi dan video live action. Nah, video ini bisa ditonton langsung di Manson atau Dycosh dan video Dycosh bisa diintip melalui Youtube.

Minggu Ke 2 Untuk Video Gaming

Video ini akan diciptakan oleh beberapa pemenang dari beberapa Award kategoi iklan di Thailand dengan sutradara Jan Mantanakorn. Sutradara ini terkenal dalam industri plot-driven dan iklan storytelling atau bisa mengintip video nya Jan Mantanakorn.

One thought on “ASUS Undang Pecintanya, Rancang Video Iklan Zenfone 3 !”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *