ASUS Eeebook E202, Laptop Murah Berlayar Mungil !

banner-asus-eeebook-e202
foto by Asus Indonesia

Notebook premium dengan sajian teknologi mutakhir yang mampu bekerja dengan sangat halus bahkan tanpa menimbulkan suara sebut saja ASUS Eeebook E202 dengan harga cukup murah berkisar Rp 3jutaan, selain itu untuk performanya juga tak kalah menarik dari kompetitor.

ASUS Eeebook E202,Laptop Murah Rp 3jutaan

Layar Mungil, Desain Simpel Dan Menawan

Mengejawantahkan desain yang minimalis, bodi ASUS E202 menyerupai ukuran kertas A4 dengan dimensi 29.7 x 19.4 x 2.14cm berbobot yang sangat ringan yakni 1.25kg. Meski ringan dan simple, tetap layar yang terbentang seluas 11.6inci diberikan agar tetap nyaman dipandang oleh mata.

layar-asus-eeebook-e202
foto by Asus Indonesia

Perangkat memiliki layar yang cukup ideal untuk segmen pelajar dan mahasiswa/I maupun pekerja. Karena aktivitasnya yang cenderung padat dan berpindah-pindah lokasi, maka ukuran layar maupun bobot ringanya menjadi kunci utama kenyamananya. Ucap Juliana Cen, selaku Country Product Group Leader ASUS Indonesia

Kemudian, kegemaran sesorang untuk beraktivitas dengan perangkat komputasi yang mungil dan minimalis terlihar semakin dominan. Oleh karena itu wajar saja jika perangkat disuguhkan berbagai kemudahan dari sisi penggunaan seperti praktis, ringan, memiliki durabilitas baterai yang berumur panjang. Tuntasnya.

Durabilitas Baterai Hingga 8jam

Meski demikian memiliki layar mungil dan desain simple tapi menawan. ASUS Eeebook E202 juga menyuguhkan durabilitas baterai yang mampu bertahan 8jam, sangat membantu si pengguna disaat sedang bekerja sepanjang hari.

Kemampuan ini memungkinkan karena adanya sokongan prosesor Inte Celeron Dual Core N3060 generasi kelima atau Braswell yang digunakannya memiliki nilai Thermal Design Power (TDP) yang kecil yakni hanya sebesar 6watt. Rendahnya konsumsi daya itu membuat kapasitas baterai tidak cepat terkuras.

Baca juga : Ini Dia, 6 Keunggulan Laptop Gaming ASUS ROG G752!

Konektivitas Lengkap, Dengan Wifi Terbaru

Pada umumnya untuk Notebook berkelas mainstream hanya didukung dengan wifi a/b/g/n , namun kali ini ASUS mengimplementasi teknologi terbaru lewat hadirnya Wifi 802.11 ac sehingga diharapkan si pengguna bisa merasakan kecepatan transfer data yang lebih cepat 2.8xlipat dibanding dengan Notebook lainnya yang masih menggunakan standar wifi. Ucap Juliana Cen.

wifi-asus-notebook-e202
foto by Asus Indonesia

Bukan hanya itu saja, Konektivitas Bluetooth juga telah disediakan bagi para pecintanya dengan mudah menghubungkan Notebook ini melalui mouse, headphone, bahkan bisa mengirimkan data secara nirkabel.

Kemudian, USB 3.1 bertype-C yang memiliki bentuk simentris sehingga mudah digunakan serta dapat mentransmisikan data dengan kecepatan hingaa 5Gbps sehingga proses pemindahan berjalan lebih cepat.

usb-type-c-asus-notebook-e202
foto by Asus Indonesia

Sedangkan, spesifikasi lengkapnya bisa diintip di Asus Indonesia yang Anda bisa pesan secara Online maupun Offline. Bagaimana menurut Anda mengenai ASUS Eeebook E202 ? Tertarik ingin membelinya? Harga dibanderol berkisar Rp 3.099.000 / Rp 3.249.000 *Tergantung dari versi, serta harga bisa berubah tanpa pemberitahuan*.

Baca juga : Wajib Dibaca! Empat Fitur Menarik ASUS VivoBook Flip TP201

Ingat!! Jangan lupa share artikel ini atau komentar mengenai ASUS Eeebook E202 dibawah thread ini, dan semoga Artikel ini bermanfaat atau refresni Anda yang mencari harga laptop sekitar Rp 3jutaan dengan spesifikasi mumpuni.

5 thoughts on “ASUS Eeebook E202, Laptop Murah Berlayar Mungil !”

  1. ASUS dari dulu memang selalu ajib menawarkan harga laptop 3 jutaan yang lebih simpel dan ringan dibawa (keinget laptop temen yg juga pakai ASUS) sayangnya layarnya kecil jd kurang suka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *