ASUS ROG GL702, Laptop Gaming Performa Dewa Dengan 3 Pendingin

 

ASUS memperbarui lini Laptop Gaming dengan jeroan internal lebih mengesankan yaitu ASUS ROG GL702, dengan tampilan Windows 10 yang gahar memiliki 3 buah kipas untuk mendinginkan berbagai komponen canggih ddalamnya.

Pada umumnya perusahaan hanya menanamkan duah buah kipas yang diletakan setiap masing-masing komponen Graphic Processing Unit (GPU) maupun Central Processing Unit (CPU). Nah berikut ulasan mengenai ASUS ROG GL702 :

ASUS ROG GL702, Laptop Gaming Performa Dewa Dengan 3 Pendingin

Layar Berukuran 17,3inci Berteknologi G-Sync

Laptop Gaming dengan prosesor Intel Generasi ke-6 yaitu i7-6700HQ tersebut, dilengkapi dengan display seluas 17,3inci dipadukan Technology G-sync. Ukuran layer tersebut tentu sangat cocok bagi Anda disaat menikmati game berlangsung, selain itu ada juga teknologi G-Sync akan membuat permainan Anda semakin mulus karena meniadakan sttuering, lag, dan juga tearing.

Kendati menawarkan Anti Lag, bahkan teknologi ini mampu menyimbangkan kecepatan layer frame per detik yang dihasilkan oleh VGA dengan monitor dalam menempuh kecepatan 50-60Hz. Ucap Juliana Cen selaku Country Product Group Leader ASUS Indonesia.

Sebagai informasi, jika VGA  produksi gambar terlalu cepat misalnya hingga 100fps, sedangkan perangkat hanya mampu menerima kecepatan 50fps maka terjadilah stuttering dan teknologi G-Sync bisa membuat menjadi lebih seiring antara kemampuan kirim-terima gambar pada VGA. Pungkasnya.

Menyuguhkan Komponen Handal, Menjalankan Game Dengan Lancar

Sebagai notebook gaming, jelas hal yang paling besar diharapkan oleh si pecintanya adalah kemampuan perangkat tersebut untuk memainkan berbagai macam konten game dengan lancer. Khususnya bagi pecinta Gamers.

ASUS ROG GL702 dilengkapi dengan Nvidia Pascal GTX-1060 memiliki kecepatan tiga kali lipat lebih tinggi jika dikomparasi dengan generasi Nvidia sebelumnya seri 9 dan Chip grafis ini pun sudah mendukung VR Ready. Ucap Juliana Cen.

Kemudian, kartu grafis memiliki jumlah CUDA core mencapai 1280 dengan core sebanyak ini mampu mengerjakan beban berat seperti pengolahan grafis yang harus ditangain secara simultan dengan semakin baik bahkan kecepatan base Clock-nya mencapai 1506MHz dan boostnya 1708NHz.

Baca Juga : Ini Dia 4 Keunggulan ASUS ROG GL553 for Pecinta Game!

ASUS A456UR, Notebook Harga Terjangkau Prosesor Intel Terbaru !

Tiga Pendingin Yang Mengoptimalkan Suhu Panas Dalam Laptop

Pada ASUS ROG GL702 perusahaan meletakan tiga buah fan yang ditempatkan pada CPU dan GPU, kemudian sisanya berada berkedekatan dengan GPU. Bahkan suhu laptop di GPU mampu menyediakan rasa aman dan tetap kondusif yang mampu menghasilkan performa sangat luar biasa bagi si pengguna. Ucap Juliana Cen.

Selain itu menariknya ASUS ROG GL702 merupakan Laptop Gaming Republic Of Gamer yang menggunakan graphic card Nvidia GTX 1060 DDR5 dengan video memori hingga 6GB. Kendati demikian menggunakan tiga buah kipas, Laptop juga memiiki dua buah pipa tembaga (Heatpipe) yang juga menjadi bagian dari solusi therma untuk mengatasi suhu.

Baca juga : ASUS Eeebook E202, Laptop Murah Berlayar Mungil !

Keyboard Yang Tangguh Untuk Hardcore Gamer

ASUS ROG GL702 memiliki RAM sebesar 16GB DDR4 dirancang dengan fitur keyboard 30roll over, dan dimana mampu menyala memancarkan warna erah dikarenakan adanya backlit LED. Bahkan, jika Anda menekan secara bersamaan atau menekan banyak tombol untuk memberikan perintah itu bisa dilakukan.

Sementara, untuk berkirim-terima data Anda hanya bisa mengandalkan USB Type C 3.1 gen 2 telah dilengkapi dengan dukungan Thunderbolt 3. Kecepatan transfer yang mampu dicapai ketika mengirim data mencapai 10Gbps dalam kurun waktu 2detik untuk mentransfer file berukuran 2GB.

Nah, itu dia keunggulan dari ASUS ROG GL702, Bagaimana menuru Anda mengenai Laptop Gaming ini ? Silahkan komentar di bawah thread atau Anda juga bisa men-share . Semoga artikel ini bermanfaat atau menjadi refrensi Anda mencari Laptop Gaming dengan perfoma dewa.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger.

Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

3 Comments on “ASUS ROG GL702, Laptop Gaming Performa Dewa Dengan 3 Pendingin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *