ASUS ROG GX501 Zephyrus, Jadi Saksi Kunci Pemenang Event eSport Premium ROG Masters 2017

Finalis ASUS ROG Masters 2017

ASUS ROG GX501 Zephyrus merupakan laptop gaming tertipis dikelasnya dengan ketebalan 16,9mm dan bobot yang ringan 2,2kg, jadi kita tidak perlu khawatir akan terasa berat disaat membawa kemana saja, dimana saja untuk memenuhi aktivitas sehari-hari.

Mengusung “Less Is the New Luxury” ASUS ROG GX501 Zephyrus hadir dalam perhelatan akbar pada tanggal 15 Agustus 2017. Kendati demikian, ASUS tak berhenti sampai meluncurkan produk saja, perusahaan juga mengadakan event premium untuk para gamers yakni ASUS ROG Masters 2017.

Yuk simak bagaimana keseruan disaat lomba berlangsung maupun perangkat pendukung ASUS ROG lainnya.

Para Finalis ASUS ROG Masters 2017

Sekedar informasi pada babak kualifikasi ASUS ROG Masters 2017 telah digelar dalam 4 kota besar yaitu Bandung, Surabaya, Medan dan Jakarta. Selain itu juga ada kualifikasi secara online sebanyak dua kali dengan total 606 tim.

Finalis ASUS ROG Masters 2017

Setelah bertarung secara online, maka terpilihlah pejuang eSport kategori CS:GO (Counter Strike : Global Offensive) terdapat empat finalis seperti RECCA, DDS, AKARA, dan BOOM.ID. Sedangkan kategori Dota 2 ialah BOOM.ID, EVOS, RRQ, UG.INFINITE.

Pertarungan Sengit Semifinal ASUS ROG Masters 2017

Pasalnya dari babak semifinal khususnya pertarung CS:GO team BOOM.id vs Recca, pada awalnya memang seimbang, tapi sekian gempuran dari Recca membuat BOOM.id kewalahan, sehingga pertandingan usai dengan skor 2-1. Hal ini si Recca berhak maju ke babak final.

Semifinal CSGO ASUS ROG Masters 2017 -1
Semifinal CSGO ASUS ROG Masters 2017

Sedangkan team Akara vs DDS ikut-ikutan “senada” dalam hal kemenangan yakni skor 2-1 dan Akara masuk ke final. Berarti pada hari Minggu akan bertarung antara si Recca vs Akara.

Semifinal Dota 2 ASUS ROG Masters 2017

Kemudian kategori DOTA 2 team BOOM.id vs UG.Infinite. BOOM.id mengalahkan telak lawannya dengan skor 2-0, serta BOOM.id berhak maju ke final. Lain halnya team dari RRQ vs EVOS yang dimenangkan oleh RRQ dengan skor 2-1.

Final ASUS ROG Masters 2017

Team Recca Esports berhasil memimpin dengan skor 11:4 sebagai Terrorist. Dan saat menjadi CT, akhirnya Recca Esports berhasil menahan Akara Esports dengan skor 5:8. Alhasil pertandingan dimenangkan oleh Recca dengan skor akhir 16:12.

Pemenang CSGO ASUS ROG Masters 2017
Final ASUS ROG Masters 2017

Kemudian kategori DOTA 2 team RRQ vs BOOM.id telah terjadi perang dingin diantara kedua team tersebut, pasalnya pada pertandingan terakhir dengan skor 2-0, serta skor tersebut membuktikan bahwa BOOM.id memang layak menjadi juara.

Kesimpulan

Jika kita penggemar game, pasti bakal nonton hingga pertandingan usai, sejatinya permainan seimbang, namun pertandingan, tetap pertandingan. Ada kala menang, adapula kalah hal itu sudah menjadi lumrah. Maka dari itu permainan ciamik ialah permainan sportif dan kekompakan antara teman itu sangat perlu diperhatikan dalam game.

ASUS ROG Masters 2017

Kemudian kompetisi diatas, selain kebanggaan bagi siapapun yang berhasil menjuarainya dan kami menyiapkan total hadiah ratusan juta rupiah atau tiket untuk APAC Qualifier dan ROG Masters Grand Finals 2017 di Manila Filipina pada tanggal 26-29 oktober 2017 dengan merebutkan hadiah total 1 juta USD. Ucap Galip Fu, selaku Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

ASUS ROG Zephyrus

Selain itu juga ada Laptop Gaming ASUS ROG GX501 Zephryus disokong prosesor Intel Core i7 dan kartu grafis Nvidia GTX1080 Max-Q Design tertanam dalam perangkat yang punya ketebalan 16.9mm, sehingga laptop tersebut mumpuni dalam permainan CS:GO maupun DOTA 2. Spesifikasi lengkap bisa chek ASUS Indonesia.

Itulah serangkaian pergelaran acara ASUS ROG Masters 2017 di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta dengan hadiah juara 1 total Rp 50.000.000 , Juara 2 Rp 20.000.000 dan Juara 3 Rp 7.500.000 untuk pemenang dari masing-masing game.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger.

Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

2 Comments on “ASUS ROG GX501 Zephyrus, Jadi Saksi Kunci Pemenang Event eSport Premium ROG Masters 2017”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *