ASUS VivoBook Max X441UV, Si Notebook yang Cocok Untuk Blogger

ASUS VivoBook Max X441UV

ASUS VivoBook Max X441UV memiliki tekstur mengkilap yang premium dengan perpaduan brushed metal effect, sehingga menciptakan desain mewah dan bobotnya pun terbilang ringan, serta pas banget dibawa kemana-kemana.

Dengan pemilihan tepat dalam sebuah teknologi audio terbaru dari ASUS melahirkan sebuah perangkat mumpuni yang menghasilkan suara Bass menggelegar dan inilah kenapa saya mengatakan bahwa Notebook ini diperuntukan kepada blogger, berikut alasannya :

Desain Mewah, dengan Bobot Ringan

ASUS VivoBook Max X441UV mempunyai bentang layar seluas 14inchi bertekstur mengkilap premium yang mampu membius pecintanya, pasalnya pada kolaborasi bahan Brushed Metal Effect dengan warna sangatlah tepat seperti Silver Gradient, Chocolate Brown, Aqua Blue, White dapat mempercantik tampilan.

Bobot ringan ASUS VivoBook Max X441UV
Foto by ASUS Indonesia

Kendati demikian punya desain menawan, tapi perusahaan juga tak luput memberikan bobot ringan berkisar 1,8kg. Sehingga kita bisa membawa notebook ini tanpa harus memikirkan beban berat disaat menaruh perangkat didalam tas.

Keyboard ASUS VivoBook Max X441UV
Foto by ASUS Indonesia

Selain itu juga dalam hal pengetikan diberikan peningkatan signifikan dengan jarak kenyamanan 2.3mm dan meminimalkan key float agar keystrokes lebih solid responsif dan ukuran touchpad 106mm x 74mm mampu mendeteksi telapak tangan, serta mencegah gerakan kursor yang tidak disengaja.

Kinerja Tinggi, Suara yang Lantang

Jeroan ASUS VivoBook Max X441UV tertanam sebuah prosesor Intel Core i3-6006U Generasi ke-6 dikolaborasikan graphics card berkelas gaming NVDIA Geforce. Prosesor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup baik untuk mendukung performa yang handal.

Performa ASUS VivoBook Max X441UV
foto by ASUS Indonesia

Kemudian spesifikasi tersebut, praktis mampu bekerja dengan lebih gesit dan cepat dalam mengolah perintah. RAM sebesar 4GB DDR4 disandingkan untuk menemani sang CPU bekerjasama untuk mempercepat kinerja menjadi lebih baik.

Teknologi ASUS SonicMaster
foto by ASUS Indonesia

Suara yang lantang pun turut hadir dalam meramaikan fitur-fitur keunggulan notebook ini seperti perpaduan teknologi ASUS SonicMaster dengan teknologi ICEpower bisa menghasilkan bass mendalam, vokal berbeda, serta suaranya jernih, halus dan lantang.

Port Pendukung ASUS VivoBook Max X441UV

Notebook ASUS seri VivoBook Max memberikan beragam pilihan konektivitas yang mencakup USB 3.0 Tipe-C, HDMI dan port VGA, SD / SDHC / SDXC card reader 3-in-1, dan lebih kompatible dengan berbagai peripheral dan perangkat.

USB Type-C memastikan koneksi yang tepat setiap kali kita membutuhkan, sisi kanan atas, atau bahkan terbalik bisa dilakukan.

Port ASUS VivoBook Max X441UV

Hal ini juga menyediakan Anda dengan kecepatan transmisi data hingga 5Gbps - hampir 10 kali dari USB 2.0. Serta dapat mentransfer foto, musik, dan file video bahkan size besar dalam waktu singkat dengan mentransfer film ukuran file 2GB kurang dari dua detik.

Kesimpulan

Saya sebagai blogger sering banget bepergian ke acara-acara atau event launching dan disaat itu juga harus up-to-date mengenai berita terbaru. Jadi mengapa saya memilih Notebook ini, karena desainnya mewah dengan lapisan warna silver metal, bobot ringan, sehingga saya tidak khawatir memikirkan beban berat Notebook.

ASUS VivoBook Max X441UV

Performa mumpuni dan praktis yang mampu bekerja dengan lebih gesit, serta cepat dalam mengolah perintah lebih baik itulah Notebook idaman dan dalam audio juga harus mumpuni seandainya ingin menyetel musik disaat menulis itu sangat membantu.

Terlebih saya suka menulis disaat dentuman lagu berirama suara halus atau jernih dan keyboarnya tampak enak digunakan dengan jarak 2,3mm.

Kemudian yang sangat penting ialah port-port disuguhkan sangatlah lengkap, jadi mentransfer materi-materi dalam event dengan cepat pakai USB 2.0. Oleh karena itu saya pilih Notebook dari #ASUSAja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena bergaransi 2 tahun.

#ASUSxIntel #ASUSLaptopKu #Intel

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *