ASUSPRO B8230, Notebook Mungil Untuk Korporat dan Blogger!

ASUS telah memperkenalkan produk anyarnya di lini produk segmen profesional yakni ASUSPRO, dimana salah satu produk yang mampu didesain sangat ringkas seperti ASUSPRO B8230 tampak mungil cantik dan elegan.

Bahkan perangkat mungil ini dapat disandingkan buat Anda yang sangat gemar menulis, merancang atau mengedit video/foto, dan aplikasi lainnya secara lancar, tanpa lagging. Karena ASUSPRO B8230 disokong dengan Intel® Core™ i7 6500U Processor dan Intel® Core™ i5 6200U Processor yang mampu mengoptimalkan kinerja bagi si pengguna.

ASUS Intel Foto by ASUS Indonesia

Sekedar informasi, Intel Core i series memiliki 3 varian diantaranya Intel® Core™ i3, Intel® Core™ i7 6500U Processor dan Intel® Core™ i5 6200U. Adapula keunggulan yang tersemat diantaranya Teknologi Intel Speed Shift dan Intel Turbo Boost 2.0 mampu menyimbangkan antara performa dengan mobilitas.

Tampilan Intel HD Graphics dapat menayangkan konten premium beresolusi 4K UHD, dan dapat dibantu dengan teknologi Intel Rapid Storage mendukung NVMe PCIe x4 SSD dikolaborasikan teknologi Thunderbolt 3, USB Type-C mampu menghantarkan kecepatan data hingga 40Gbps.

ASUSPRO B8230, Notebook Mungil dan Kokoh!

Layar ASUSPRO B8230 – foto by ASUS Indonesia

Notebook ASUSPRO B8230 mengusung layar seluas 12.5inchi LED backlit FHD (1920×1080)piksel, dengan Anti-Glare 60Hz berpanel with 45% NTSC dan WideView Technology.

Keyboard ASUSPRO B8230 – foto by ASUS Indonesia

Backlit keyboard memastikan Anda dapat mengetik atau menulis dengan mudah di lingkungan yang kurang terang. Bahkan kedalaman tuts mencapai 2mm dan memiliki ergonomis 19.05mm ialah kunci kenyamanan untuk pengetikan.

Desain tombol touchpad dipisahkan dengan ukuran 50mm memungkinkan untuk kemudahan memilih dan scroll dalam satu tangan.

egornomicSensePoint_TouchpadButtonDesign ASUSPRO B8230 – foto by ASUS Indonesia

Fitur Rich Smart Gesture dengan multi-point hanya dengan menggerakan jari berkompatibel berbagai aplikasi perangkat lunak.

richSmartGesture ASUSPRO B8230 – foto by ASUS Indonesia

Merasa aman walaupun mengetik dimana saja, karena perangkat terdapat standar militer MIL-STD 810G dengan daya tahan tinggi dan covernya berbahan alumunium yang ringan namun tampak kokoh.

Uji dropstest ASUSPRO B8230 – foto by ASUS Indonesia

ASUS juga telah menguji perangkat ini untuk kenyamanan si pengguna seperti Uji engsel 20.000 siklus lebih banyak dari pengujian notebook standar, Uji tekanan ditambahkan 20% lebih tinggi dibanding dengan Notebook biasa, Uji jatuhnya dua kali lipat lebih tinggi dibanding Notebook biasa.

Seamless Connectivity ASUSPRO B8230 – foto by ASUS Indonesia

Aktifkan HDTV melalui port built-in Mini Display atau terhubung ke proyektor untuk presentasi melalui port built-in VGA.

Baca Juga : ASUS ROG GL702, Laptop Gaming Performa Dewa Dengan 3 Pendingin

Ini Dia 4 Keunggulan ASUS ROG GL553 for Pecinta Game!

ASUS A456UR, Notebook Harga Terjangkau Prosesor Intel Terbaru !

Memberikan Kemudahan Upgrade RAM !

Jika Anda merasa kurang cepat dalam operasional, maka perusahaan juga memudahkan Anda untuk proses upgrade RAM yang berada dibawah bodi notebook. Setelah dibuka, Anda pun dapat meng-upgrade RAM atau mengganti kapasitas penyimpan dengan membuka kompartemen tersebut pengguna juga bisa melepas baterai polymer.

Upgrade RAM B8230UA – foto by ASUS Indonesia

Hal upgrade RAM ini sangatlah cocok untuk Vlogger, karena semakin besar RAM dan kapasitas penyimpan, maka kinerja dalam Notebook akan terasa cepat dan bekerja maksimal. Terlebih, aplikasi yang digunakan penyunting video di pastikan memiliki kapasitas besar atau dibilang 2GB bahkan lebih.

Fitur Keamanan Untuk Kerja Maupun Nge-Blog !

fingerprint Reader ASUSPRO B8230 – foto by ASUS Indonesia

ASUS merancang tiga sistem keamanan berteknologi mutakhir nan canggih misalnya pemindai sidik jari, Trusted Platform Module (TPM), Smart Card Reader. Pemindai sidik jari meningkatkan keamanan dengan teknologi biometrik sidik jari untuk konfirmasi akses disaat login secara cepat dan singkat.

TPM ASUSPRO B8230 – foto by ASUS Indonesia

Trusted Platform Module (TPM) ialah sebuah chip hardware terintegrasi pada motherboard untuk mengenkripsi data sehingga mengurangi risiko membaca password tanpa izin. TPM ini memberikan keamanan lebih kuat dari yang disampaikan oleh BIOS, sistm operasi, atau aplikasi non-TPM dan menyediakan keamanan sistem secara keseluruhan, perlindungan email.

smart Card Reader ASUSPRO B8230 – foto by ASUS Indonesia

Sedangkan Smart Card Reader ialah fitur keamanan lain yang menjamin identifikasi pengguna untuk penyimpana data dan pengolahan aplikasi, baik digunakan disaat login atau bisa otorisasi transaksi online.

Baca Juga : ASUS Eeebook E202, Laptop Murah Berlayar Mungil !

Ini Dia, 6 Keunggulan Laptop Gaming ASUS ROG G752!

Wajib Dibaca! Empat Fitur Menarik ASUS VivoBook Flip TP201

ASUS Business Manager

asus Business Manager ASUSPRO B8230 – foto by ASUS Indonesia

Lebih praktis dan aman untuk kinerja optimal dengan mengontrol penggunaan daya Notebook, Update ke driver terbaru,Mengelola USB Lock & ASUS Fingerprint, Backup & Recovery, Perlindungan HDD.

Sebuah docking station terpisah dengan pilihan konektivitas fleksibel dan nyaman.

Harga Pas Dikantong, Dengan Spesifikasi Mumpuni!

Untuk harga, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 18.199.000 dimana harga tersebut cocok seorang yang berkerja sebagai korporat, Vlogger, Blogger dan lain sebagainya.

Nah itu dia keunggulan ASUSPRO B8230 yang dapat disandingkan buat Anda guna penyunting  video, mengetik dalam keadaan gelap seperti ASUS ROG terdapat backlit LED, fitur keamanan berteknologi canggih yang menjaga keamanan data Anda.

Serta, Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog Asus yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Asus Indonesia.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger.

Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

8 Comments on “ASUSPRO B8230, Notebook Mungil Untuk Korporat dan Blogger!”

  1. ini memang solusi tepat buat yang mobile, tapi ogah nggendong yang berat².. mantab (y)
    Military grade test nya bikin yakin sama kualitas laptopnya luar dalam.. kalo prosesornya mah, gak usah ditanya, intel gitu lho..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *