BOLT 4G Ultra LTE Raih TOP Brand Award 2017, Untuk Kategori ?

Setelah merilis Jaringan BOLT 4G Ultra LTE Hingga Kecepatan 300Mbps Dengan Lebih Stabil, kini BOLT 4G Ultra LTE Raih Top Brand Award 2017 untuk kategori Mobile Internet Service Provider. Prestasi ini mampu dipertahankan selama dua tahun berturut-turut.

Bolt 4G Ultra LTE
Bolt 4G Ultra LTE

Hal ini tentunya memberikan motivasi yang kuat bagi kami untuk terus melanjutkan perjalanan dalam memberikan pelayanan terbaik.

Raih Penghargaan TOP Brand Award 2017

Sekedar informasi, BOLT tidak hanya melakuka peningkatan dari sisi coverage dan speed. Terlebih dari sisi perangkat, paket internet dan fleksibilitas pembayaran. Ucap Billy Abe selaku Chief Product Officer BOLT.

BOLT menerima Top Brand Award 2017
BOLT menerima Top Brand Award 2017

Sejak tahun 2016, Frontier Consulting Group mencakup 11 wilayah seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Jogjakarta, Malang, Manado, dan Banjarmasin dengan total 12.200 responden.

Baca Juga : Tembus, Jaringan BOLT 4G Ultra LTE Hingga Kecepatan 300Mbps Dengan Lebih Stabil

Kunci Kesuksesan TOP Brand Award 2017 BOLT 4G Ultra LTE

Menariknya, Top Brand ini diformulasikan berdasarkan Mind Share yakni mengindikasikan kekuatan merek dan Market Share dimana menunjukan kekuatan merek dipasar dengan pelanggan. Sedangkan Commitment Share mengajak konsumen  agar membeli.

Jaringan 4G Ultra LTE Kecepatan 300Mbps
Jaringan 4G Ultra LTE Kecepatan 300Mbps

Oleh karena itu, tak heran jika BOLT tetap mempertahankan kepercayaan konsumen dengan meningkatkan kualitas produk dan layanan. Konsumen juga akan dapat menikmati layanan BOLT 4G Ultra LTE yang bernuansa Ultra-Speed, Ultra-Coverage, dan Ultra Value. Pungkas Billy

Layanan BOLT 4G Ultra LTE
Layanan BOLT 4G Ultra LTE – foto by Bolt Indonesia

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda, jangan lupa komentar mengenai penghargaan ini atau lakukan share. Karena berbagi itu sangat indah.

Eko Prasetyo Penulis

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *