Cara main game mobile legends pemula

5 Cara Main Game Mobile Legends Pemula yang Wajib Diketahui

Cara main game mobile legend pemula yang wajib kita ketahui dari sisi hero, sisi bermain, atau mengatur strategi jitu agar bisa menggapai pangkat tertinggi. Sekedar informasi bahwa Mobile Legends yang ber-genre MOBA (Multiplayer Battle Arena) game seperti DOTA 2.

Dengan kekompakan tim dalam arena bertarung merupakan kunci kemenangan, jangan sampai bermain sendiri-sendiri dalam pertarungan tersebut, karena besar kemungkinan pertarungan akan cepat selesai dan kita pun akan kalah. Oleh karena itu saya berikan tips singkat mengenai bagaimana cara main game mobile legends pemula sebagai berikut :

Cara main game mobile legends pemula

Cara Main Game Mobile Legends Pemula

Kualitas Jaringan Harus Stabil

Pastikan sebelum bermain kita harus memastikan sinyal atau jaringan, karena ada tiga warna hijau sinyalnya stabil dan kuning kurang stabil, sementara disaat warna merah jangan sampai main, karena permainan tidak secara maksimal dan kemungkinan lag.

Perhatikan angka dibawah jarigan, tepatnya pojok kanan atas. Seandainya di bawah 130ms itu bertanda bagus, lain halnya sudah diatas 150ms maka lebih baik jangan lanjutkan permainan atau bisa juga menunggu jaringan lancar kembali.

Jaringan harus stabil mobile legends

Sekian lama menunggu jaringannya kembali lancar, kita harus bisa memastikan provider yang tepat untuk bermain game seperti XL dengan paket Xtra Combo yang stabil dan lancar disaat bermain game mobile legends.

Pilih Hero yang Disukai

Biasanya bagi pemula sudah disuguhkan beberapa hero seperti Layla, Miya, Yun Zhao, Eudora dan yang lainnya. Namun kita juga bisa mencicipi hero terbaru dalam arena Draft pick secara gratis, guna mempermudah si pengguna menguasai hero.

Hero Mobile legends

Dalam dashboard game tersebut terdapat arena permainan yang menarik disetiap pertandingan seperti Match Up, Brawl Mode dan Draft Pick.

Jangan Bermain Sendiri

Disaat memulai permainan kita bermain seorang diri tentunya bukan masalah besar, namun lain halnya jika sudah masuk pertengahan permainan hingga menjelang akhir biasanya musuh makin ganas. Disaat itulah kerjasama tim sangat dibutuhkan.

Jangan bermain sendiri mobile legends

Seandainya tower sudah hancur semua atau di masa-masa genting, sebisa mungkin kita untuk tidak bermain seorang diri, karena musuh bisa saja semakin kuat dan hero kita dikeroyok habis-habisan.

Jangan Lupa Upgrade Emblem

Jika sudah memilih hero yang tepat, setelah itu kita harus memfokuskan Emblem Mobile Legends disetiap pilihan. Misalnya kita memakai Tigeral, maka yang perlu diupgrade ialah Tank, bukan magic ataupun fisik.

Jangan lupa upgrade Emblem Mobile legends

Sekedar informasi, Emblem tersebut bisa meningkatkan kekuatan hero, semakin tinggi level emblem, tentu kekuatan akan semakin besar. Karena semakin tinggi level, musuhnya pun sulit ditumbangkan.

Pilih Ability yang Tepat

Walau emblem sudah tinggi levelnya, tapi akan terjadi kesulitan jika kita salah memilih Ability atau spell yang digunakan misalnya Marksman yang punya HP kecil, alangkah baiknya pilih Ability yang meningkatkan kecepatan. Jadi bisa kabur saat diserang.

Pilih Ability Mobile Legends

Marksman ialah hero yang memiliki penembak jitu seperti hero Miya, Bruno atau sejenisnya. Oleh karena itu setiap hero memiliki Ability yang berbeda-beda, sesuai karakternya serta kita disaat bermain harus bisa memiliih Emblem dan Abliity yang tepat agar menang terus.

Nah itu dia tips cara main game mobile legends pemula, semoga artikel yang saya sajikan bermanfaat dan jangan lupa share atau membagikan informasi ini ke teman, saudara kita yang pingin main Game Mobile Legens, namun bingung cara memainkannya atau bisa juga tinggalkan jejak berupa komentar.

13 thoughts on “5 Cara Main Game Mobile Legends Pemula yang Wajib Diketahui”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *