LG X Power Hadir Di Indonesia Tawarkan Baterai Jumbo !

LG X Power merupakan rancangan terbaru LG yang menawarkan baterai jumbo, serta bodinya yang ramping sehingga nyaman disaat menggenggam. Berikut hal yang menarik tersemat pada ponsel ini.

Harga dan Spesifikasi LG X Power di Indonesia

Dari Sisi desain

LG X Power memiliki desain yang ramping hanya setebal 7,9mm dengan bentang layar seluas 5.3inci beresolusi 720 x 1280piksel tanpa adanya tombol fisik apapun. Ponsel ini sedikit agak lebar karena bingkai atau bezelnya yang mengelilingi layar berukuran tebal dibantu dengan cover belakang terbuat dari plastik tampak polos, hanya mencuat modul kamera dan logo LG.

Desain LG X power
Sedangkan sisi framenya tersemat seperti laci yang didalamnya terdapat slot SIM Card berjenis Dual-SIM. Tapi sangat disayangkan, jika ingin menyimpan kartu Micro-SD Anda harus melepas salah satu SIM Card tersebut. Karena slot ini berbagai peran dengan yang lainnya.

Menyoal lebih dalam mengenai desain. Handset juga memiliki tampilan yang menarik dengan balutan logam yang menyerupai warna Gold, serta perusahaan juga memasang atau menerapkan warna gold ini dengan sentuhan nyaman digenggam dan sekilas memiliki aura premium.

Dapur Pacunya Standar, Tapi Bertenaga

Ponsel ini berada dikelas menengah, oleh karena itu perusahaan membenamkan chipset LG X Power dengan besutan Mediatek 6735 berkolaborasi prosesor Quad-core berkecepatan 1.3GHz dan dalam tampilan antarmuka Android 6.0.1 Marshmallow.

Bukan hanya itu saja, untuk daya simpannya handset menawarkan memori internal 16GB/RAM 2GB serta perusahaan juga memasang Antarmuka terbaru yaitu LG UX UI yang secara default datang tanpa adanya app drawer sebagai menu utama.

Kamera utama 13MP, Depan 5MP

LG biasanya memanjakan penggunanya dengan kamera yang dimilikinya, nah untuk LG X Power memiliki kamera berukuran 13MP dibagian belakang berfitur Autofocus, LED Flash hasilnya pun sangat memuaskan dan dibagian depan tersemat kamera yang berukuran 5MP untuk menunjang kebutuhan video Call, foto selfie dll.

LG X Power Bisa Jadi Powerbank

Kendati demikian memiliki bodi ramping, tapi untuk baterai yang ditanamkan berkapasitas 4100mAh (Jumbo) dengan bantuan USB on-the-go (OTG) Anda bisa membantu orang lain yang mengalami Low-baterai. Tak hanya itum LG X Power juga dilengkapi dengan kemampuan pengisian cepat atau disebut fast charging.

Dengan fitur fastcharging Anda hanya pelu melakukan pengisian daya kurang-lebih kurun waktu 2jam dalam kondisi mati hingga terisi penuh, sebagai informasi diperlukan 4 jam bagi sebuah smartphone dengan baterai daya besar setara untuk melakukan pengisian hingga 100% dari keadaa baterai kosong. Bentuk colokan untuk charger bukan berbentuk USB Type-C , melainkan balik kesemula yaitu MicroUSB.

Harga LG X Power Oktober 2016

Penjelasan desain sudah, performa sudah, Kamera sudah, Kapasitas Baterai dan bisa menjadi powerbank sudah. Nah untuk harga Anda hanya perlu merogoh kocek dikantong seharga Rp 2.599.000 pada bulan oktober.

*Noted :Harga sewaktu-waktu akan berubah tanpa pemberitahuan
Setelah membaca artikel ini, Apakah Anda tertarik ingin membelinya ? Jangan lupa klik share atau bisa juga komantar dibawah thread ini iya.

2 thoughts on “LG X Power Hadir Di Indonesia Tawarkan Baterai Jumbo !”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *