Harga Moto G5s Plus Murah, Ponsel Ludes Terjual Sebelum Pre-order Berakhir

Harga Moto G5s Plus memang sangatlah murah untuk dikelasnya, maka tak heran ponsel sudah ludes terjual sebelum masa pre-order berakhir.

Perangkat secara ekslusif berada di situs e-commerce Lazada Indonesia kurun waktu 9 hari dimulai dari tanggal 20-28 September 2017.

Tampaknya permintaan konsumen Indonesia membludak. Karena yang dialokasikan ialah 9 hari pre-order melalui e-commerce Lazada, malah ludes terjual hanya kurun wakti 5 hari kerja saja. Apa sih membuat ponsel ludes terjual atau diincar pecinta Motorola Indonesia.

Spesifikasi Moto G5s Plus

Moto G5s Plus punya tampilan presisi yang biasanya tertanam dalam ponsel premium saja dan perangkat berdesain unibodi dibalut warna metal dipadukan layer seluas 5.5inci, sehingga gawai tampak ciamik dan kokoh.

Bahkan bagian cover belakang ada sedikit menonjol ialah kamera utama berukuran 13MP yang mampu dioptimalkan dengan Mode Selective Focus. Mode ini memudahkan kita untuk mengambil gambar lebih professional dipadukan efek latar belakang ‘blur’.

Spesifikasi Moto G5s Plus

Tak hanya kamera belakang saja, tapi adapula kamera depan berukuran 8MP memiliki fitur selfie flash dan mode ‘panoramic selfie’, sehingga kita bisa mengambil foto selfie Bersama teman dengan lingkungan disekitarnya terkena sorotan.

Dapur pacu Moto G5s Plus

Menyoal dapur pacunya. Perusahaan mempercayakan Chipset Snapdragon 625 dan RAM sebesar 4GB, serta memori penyimpan sebesar 32GB. Kapasitas baterai 3000mAh, memungkinkan kita beraktivitas dari pagi hingga malam dengan daya yang cukup.

Kemudian dengan kapasitas baterai tersebut, tak luput dari teknologi charger TurboPower yang memberikan daya baterai untuk 6 jam hanya dalam kurun waktu pengisian 15 menit, serta ada fitur sensor sidik jari yang segudang fungsi.

Kesimpulan dan Harga Moto G5s Plus

Mungkin itulah spesifikasi yang membuat peminat ponsel di Tanah air berbondong-bondong melakukan pre-order Moto G5s Plus di Lazada seharga Rp 2.999.000.

Menariknya dalam kurun waktu 5 hari gawai sudah ludes terjual dengan segudang fitur tertanam dalam perangkat yang membuat pecintanya tergiur membelinya.

Harga Moto G5s Plus Murah

Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita yang sedang bingung mencari ponsel Rp 3 jutaan dan hal ini bisa dijadikan refrensi. Oh iya bagaimana pendapat mengenai Moto G5s Plus bisa tuangkan dalam kolom komentar yang sudah disediakan.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *