Resmi! Hippo Hadirkan Dua Powerbank Elite Quick Charge

Powerbank Prime 12000mAh (5)

Hippo resmi menghadirkan produk anyarnya berkekuatan Quick Charge yang bernama Hippo Powerbank Prime 12000mAh dan Hippo Elite Adapter Wireless Desktop Lev. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing dengan harga yang terjangkau.

Hippo Powerbank

Sebelum menelisik lebih dalam mengenai spesifikasi singkat atau banderol harga, kita harus mengetahui bahwa Hippo merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai aksesoris smartphone seperti Baterai, Cable data, Charger dan kali ini meresmikan dua produk terbarunya dimulai dari :

1. Hippo Powerbank Prime 12000mAh, Berteknologi Power Delivery

Powerbank-Prime-12000mAh

Powerbank Prime 12000mAh memiliki desain elegan dan lengkungan disetiap sisi perangkat, sehingga saat mengenggamnya dalam satu tangan terasa nyaman dan terdapat Lapisan UV Oil, jadi perangkat tampak lebih premium.

Powerbank Prime 12000mAh (5)

Kemudian dari segi peforma, perusahaan menanamkan sebuah teknologi Power Delivery (PD) pada Powerbank Prime 12000mAh mampu mengantarkan output daya 18W dan cocok untuk pengguna iPhone atau pengguna android kelas high-end. Ucap Yosia Nitiatmaja selaku Promotion Manager Hippo Group.

Tak hanya itu saja HIPPO Prime memiliki satu USB port yang dapat mendeteksi QC 3.0 dan satu port Type C. Arus untuk kedua port tersebut adalah sama, DC5V/3A, 9V/2A, 12V/1.5A.

2. Hippo Elite Adapter Wireless Desktop Lev, Powerbank Lebih Praktis

Adapter-Wireless-Desktop-Lev

Powerbank ini didesain mungil, namun memiliki eksotis yang lebih premium dengan tampilan melingkar seperti roda dan sangat tipis berukuran 93mm x 9.5 mm, sehingga kita menyimpannya dengan mudah dan lebih praktis jika dibawa bepergian.

Adapter-Wireless-Desktop-Lev

Cara kerjanya hanya Cukup letakkan perangkat di dock yang telah tersedia, kemudian baterai akan langsung terisi. Hal ini memudahkan kita untuk mencharge ponsel tanpa menggunakan kabel data.

Adapter-Wireless-Desktop-Lev

Sekedar informasi, bahwa powerbank ini memiliki Input Port (Micro) , Wireless Transmitter 10 w , Input DC5V-9V/2A-1.6A , Output DC5V-12V/1.5A – 1.1 A (Max). Perangkat sangat cocok untuk pengguna Samsung Galaxy S6 Edge Plus , S7 , S7 Edge , S8 , S8 Plus , S9 Series , Note 8 , Note 5 dan 7.5W Fast Charging untuk iPhone X , iP8 , iP8+.

Kesimpulan

Keduanya memiliki kharisma atau daya tarik untuk pengguna yang menginginkan sebuah powerbank yang ringkas, namun tertanam teknologi terbaru. Jawabannya adalah Hippo Powerbank Prime 12000mAh dan Hippo Elite Adapter Wireless Desktop Lev.

Powerbank Prime 12000mAh dibanderol dengan harga Rp 379.000, sedangkan Adapter Wireless Desktop Lev seharga Rp 229.000, namun menariknya kali ini perusahaan menawarkan diskon besar-besaran di daerah Puri Indah Mall Lantai 1 No 144 A-B dengan Rp 129.000 untuk harga si powerbank Prime.

Itulah spesifikasi singkat mengenai kedua produk anyar dari Hippo Indonesia, tapi detail daya tahan atau kemampuannya akan saya berikan informasinya di Next artikel atau bisa berikan komentar mengenai artikel produk anyar Hippo di kolom yang sudah disediakan.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

6 Comments on “Resmi! Hippo Hadirkan Dua Powerbank Elite Quick Charge”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *