Resmi Infinix S2 Pro Indonesia, Punya Kamera Selfie Wide Angle 135 Derajat

Kamera Selfie Wide Angle Infinix S2 Pro Indonesia

Ponsel murah indentik dengan pelit akan fitur, tapi sedikit berbeda dari Infinix S2 Pro Indonesia, kendati harganya terbilang murah yakni berkisar Rp 2,4jutaan. Tapi Anda akan disuguhkan segudang fitur bersemayam didalamya seperti kamera depan ganda dengan kesudutan 135 derajat.

Menariknya lagi, bukan hanya dari segi kamera. Bahkan dari sisi desain dan layar pun ciamik lho, sedangkan untuk yang lainnya seperti performa bahkan ketahanan daya tahan baterai saya tidak bisa menjelaskan secara rinci.

Tapi Anda tak perlu risau, saya akan jelaskan hanya secuil informasi mengenai performa dan daya tahan baterai. Yuk simak ulasan singkat mengenai produk anyar dari Infinix.

Infinix S2 Pro Indonesia

Desain Premium, Layar 5.2 inci Lebih Ciamik

Dari desain tidak sangat mencolok, tapi feel disaat mengenggam pun terasa nyaman walaupun memiliki layar seluas 5.2 inci dengan dipadukan teknologi IPS, sehingga memanjakan mata saat dipandang.

Infinix S2 Pro Indonesia
Infinix S2 Pro Indonesia

Bukan hanya itu saja. Infinix S2 Pro pun dibekali layar 2.5D dengan bodi metal melengkung disekujur bodinya. Bahkan daru sisi depan atau sisi kanan maupun kiri tidak ada perubahan siginifikan dari pendahulunya.

Fitur Selfie Wide Angle 135 Derajat, Kamera Utama yang Standar

Bahwa mengambil foto terkadang terkesan egois, oleh karena itu infinix mengedepankan wefie Infinix S2 Pro dilengkapi kamera depan ganda yang menjadi trendsetter di industri smartphone dengan lensa ultra-wide bersudut 135 derajat. Tutur Eko Susanto selaku Marketing Manager Infinix Indonesia.

Kamera Selfie Wide Angle Infinix S2 Pro Indonesia
Kamera Selfie Wide Angle Infinix S2 Pro Indonesia

Menariknya kamera depan berukuran 13MP + 8MP destinasi foto selfie maupun welfie bersama keluarga, teman, sahabat maupun calon istri dapat menyimpan momen terindah bersama-sama. Kendati demikian, miliki kamera yang mengusung wide angle tertinggi, tapi untuk fitur disuguhkan sangatlah minim.

Kamera utama Infinix S2 Pro
Kamera utama Infinix S2 Pro

Sedangkan pada kamera utama berukuran 13MP dikolaborasikan LED Flash yang sangat minim akan fitur, namun dari segi bokeh atau makro saya belum mencobanya karena keterbatasan waktu dan tempat.

Lanjut Baca : Infinix Zero 4, Infinix Zero 4 Plus Kamera 20.7MP Harga 3jutaan !

Fitur Fingerprint Bukan Hanya untuk Membuka Layar

Sebagian merek gadget menawarkan fitur Fingerprint hanya berfungsi membukan atau menguci layar. Tapi Infinix S2 Pro berbeda dari gawai lainnya, pasalnya ponsel yang satu ini miliki fitur Fingerprint bukan berfungsi sebagai membuka atau menguci layar, tapi bisa juga menjawab panggilan dan mengambil foto hanya dengan satu sentuhan ke kiri, ke kanan atau segala arah.

Fingerprint Infinix S2 Pro
Fingerprint Infinix S2 Pro

Sedangkan untuk kecepatan tangkap membuka layar maupun yang lainya hanya memakan waktu berkisar 0.2 detik saja Anda bisa menikmati keunggulan fitur ini.

Performa Standar, Namun Tangguh

Bukan dari segi kamera selfie yang di unggulkan, dapur pacunya pun masih setia mempercayakan chipset Mediatek MT6753 dipadukan RAM sebesar 3GB guna menunjang multitaskingnya tertanam sistem android Marshmallow dengan dipercantik antarmuka XOS dan Magic Movie 2.0.

Spesifikasi Infinix S2 Pro Indonesia
Spesifikasi Infinix S2 Pro Indonesia

Baterai yang dipasang menyentuh kapasitas 3000mAh berkolaborasi dengan teknologi X-charge berfungsi guna mengisi daya tahan baterai agar lebih cepat mengisi.

Harga dan Kesimpulan

Dari segi desain tidak memiliki perubahan yang signifikan dari pendahulunya, tapi dengan miliki layar 5.2 inci beserta lapisan kaca 2.5D sehingga feel disaat menggenggamnya pun terasa nyaman karena ada lekukan.

Kamera depan berukuran 13MP + 8MP sangat bisa dihandalkan guna melakukan foto selfie maupun welfie dengan adanya fitur Autofocus, sehingga dapati hasil warna yang tajam dan jernih. sementara kamera utamanya 13MP dengan LED Flash walaupun pelit akan fitur.

Pre-order Infinix S2 Pro
Pre-order Infinix S2 Pro

Perusahaan pun masih setia menggunakan chipset Mediatek MT6753, tapi terlepas dari itu adanya RAM sebesar 3GB memberikan nuansa berbeda dari tipe infinix lainnya. Harga Infinix S2 Pro pun sangat terjangkau, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 2.450.000 yang Anda bisa pre-order di Lazada Indonesia mulai tanggal 08 Mei 2017 sampai 16 Mei 2017.

Sekian dari saya mengenai informasi Infinix S2 Pro Indonesia, semoga artikel yang saya suguhkan bisa bermanfaat bagi Anda punya budget entry-level, namun bingung mencari ponsel apa yang tepat dengan kantong Anda.

Jangan lupa tinggalkan jejak berupa komentar tentang ponsel anyar infinix dibawah artikel atau share di lingkungan Anda informasi smartphone baru, namun budget pas dikantong.

4 thoughts on “Resmi Infinix S2 Pro Indonesia, Punya Kamera Selfie Wide Angle 135 Derajat”

    1. Iya mba Herva fingerprint nya merupakan keunggulan Infinix S2 Pro, makanya smartphone ini berbeda dari yang lain.
      Apalagi harganya terjangkau.

      Terimakasih sudah berkunjung. 🙂 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *