Infinix Zero 4, Infinix Zero 4 Plus Kamera 20.7MP Harga 3jutaan !

Infinix baru saja menelurkan produk anyarnya dalam varian seri yakni Zero 4 dan Zero 4 Plus, bahkan perusahaan juga menyematkan keduanya dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS), Laser Autofocus, serta 4x Sharper Zoom.

Kendati memiliki fitur yang canggih, dibanding varian terdahulunya. Tetapi khalayak harus tahu ini lho 4 keunggulan dari kedua penggawa ponsel Infinix. Dimana keduanya hampir sama dalam hal spesifikasi, walaupun masih unggul Infinix Zero 4 Plus.

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Infinix Zero 4, Infinix Zero 4 Plus

Desain Ciamik, Body Elegan Nyaman Digenggam

Foto by Maseko

Layar  diusung oleh Infinix Zero 4 yaitu berukuran 5.5inchi, sedangkan “saudaranya” Infinix Zero 4 Plus berukuran 6inci dengan balutan metal alumunium unibodi yang secara keseluruhan menghasilkan tampilan elegan, kuat, nyaman saat berada dalam genggaman tangan dikolaborasikan dengan layar 2.5D dan perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

foto by Maseko

Sebagai nilai tambah, perusahaan juga merancang fitur Fingerprint atau sensor sidik jari tersemat dibagian belakang ponsel.

Kamera Exclusive, Berukuran 20.7MP dan 16MP

foto by Infinix

Ada 3 hal utama yang membuat seri flagship dari Infinix layak disebut ThePRO dengan kecepatan 0.1s dan laser focus. Infinix Zero 4 memiliki kamera berukuran 16MP dan Zero 4 Plus mengusung kamera lebih besar yaitu 20.7MP. Keduanya hampir sama fiturnya seperti Optical Image Stabilization untuk menjaga kestabilan saat mengambil gambar.

foto by Infinix

Bahkan, ada juga fitur yang bernama 4x sharper zoom yang membuat objek semakin dengan detailnya, dan kontrol kamera dengan mode Pro manual dapat memberikan keleluasaan mengatur jenis fokus jarak, Exposure, ISO, white balance, kecepatan rana dan fotografi makro.

Menyoal disisi kamera. Pada bagian kamera depannya tak kalah menariknya dari kamera utama, pasalnya kamera depan Infinix Zero 4 Plus berukuran 13MP dengan wide Angle berderajat 78° , sedangkan Zero 4 berukuran 8MP berderajat 83° dipadukan Soft LED Flash dan Wide Selfie.

Extra Penyimpanan, Pembaruan Operasi Sistem Terbaru

Kinerja PRO dengan prosesor 64bit 10inti dengan RAM 4GB pertama di Indonesia untuk Infinix Zero 4 Plus, dimana disokong chipset Helio X20 dipadukan arsitektur CPU tri-cluster untuk konfigurasi kecepatan dan penggunaan daya yang efesien. Sedangkan, Infinix Zero 4 mengusung prosesor 64bit 8inti dengan RAM 3GB dan penyimpan internal 32GB.

Foto by Infinix

Operasi sistemnya pun berbasis terbaru yakni Android M, dimana pengembangan terkini dari XUI yang aman, trendi dan efesien dengan roadmap perkembangan Android Nougat.

foto by infinix

Sekedar informasi, kelebihan Zero 4 Plus lainnya seperti kontrol suara pintar untuk mengoperasikan smartphone menggunakan suara yang bisa diatur sesuai dengan kebiasaan pengguna, dan nilai tambahnya terdapat smart PA+5.3V yang mengkonfigurasikan kecepatan suara dengan lingkungan sekitar untuk produksi suara speaker.

Harga Kompetitif, Mampu Bersaing Dengan Kompetitor

Dari sisi desain dan performa sudah saya jelaskan, kini saatnya mengetahui harga yang akan dibanderol atau akan tersedia pada bulan Januari 2017 dengan merogoh kocek Rp 2.999.000 untuk Infinix Zero 4, sedangkan Infinix Zero 4 Plus dibanderol dengan Rp 3.699.000.

Keduanya dilengkapi kemampuan 4G LTE dan tiga slot kartu terdedikasi untuk dua sim card, satu slot memori eksternal untuk Zero 4. Lain halnya Zero 4 Plus, menggunakan slot kartu hybrid, slot memori eksternal dapat ditingkatkan hingga 128GB.

Nah, itu dia kelebihan dari Infinix Zero 4 dan Infinix Zero 4 Plus. Bagaimana menurut Anda mengenai kedua ponsel ini ? Silahkan komentar dibawah thread ini atau bisa juga meng-share artikel tentang Spesifikasi Infinix Zero 4 atau infinix Zero 4 Plus.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari smartphone ber-budget sekitar Rp 3jutaan dengan performa mumpuni.

Eko Prasetyo Penulis

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *