Jaringan Bolt 4G di Bogor, Cicipi Kecepatan 4G Plus

Jaringan Bolt 4G di Bogor, Cicipi Kecepatan 4G Plus

Jaringan Bolt 4G di Bogor mencicipi manisnya kecepatan sinyal 4G plus bertema Me Time, hal ini merupakan terobosan terbaru dari perusahan yang melihat kepadatan aktivitas di daerah tersebut.

Bahkan menurut Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII) mengatakan  pengguna internet di Indonesia mencapai 132.7 juta orang dan sebagian 53.3% menggunakan internet untuk video.

Jaringan BOLT 4G
Jaringan BOLT 4G foto by Liputan6

Bukan hanya dari Asosiasi saja yang menyatakan hal serupa, bahkan si Arlan Djoe selaku music photographer atau vlogger bertutur Me Time sangat penting tetap bisa mengakses internet untuk browsing dan mengakses Youtube dengan melihat konten menarik yang dapat dijadikan refrensi.

Oleh karena itu dengan mengakses Youtube harus membutuhkan extra internet stabil, agar disaat menonton video di Youtube tidak mengalami buffer dengan mengambil spot di bogor karena cukup dekat dari Jakarta, tempat wisatanya juga banyak pilihan untuk Me Time dengan waktu singkat. Tutup Aslan.

Baca juga : Tembus, Jaringan BOLT 4G Ultra LTE Hingga Kecepatan 300Mbps Dengan Lebih Stabil

Jaringan 4G Plus Lebih Stabil, Paket Murah

BOLT saat ini memiliki coverage di JABODETABEK dan Medan dengan cara memberikan pelayanan secara maksimal bagi si pengguna agar bisa mengakses internet yang cepat, stabil serta hemat untuk si pengguna disaat menggunakan internet dalam aktivitas media sosial. Ucap Angkasa Perdana Putra selaku Head of Product BOLT.

Business Developmen Head BOLT! Angkasa Perdana Putra
Business Development Head BOLT! Angkasa Perdana Putra. foto by BeritaSatu Photo/Danung Arifin

Sekedar informasi, ada dua paket yang ditawarkan oleh perusahaan yakni Ultra Chat Unlimited dan Ultra Social Unlimited. Paket Ultra Ultra Chat Unlimited diperuntukan bagi pengguna yang suka chatting hanya dengan Rp 7.500 sudah bisa chating sepuasnya dalam kurun waktu satu bulan.

Sementara Ultra Social Unlimited, Anda bisa mengakses media sosial seperti Instagram, Facebook, Path, Twitter, WhatsApp, BBM, KakaoTalk dan Line dengan harga Rp 39.000 per bulan. Nah itu dia informasi yang dapat saya berikan untuk Anda yang saat ini singgah di daerah Bogor, kini sudah merasakan manisnya kecepatan jaringan Bolt 4G di bogor cicipi 4G Plus.

Jangan lupa share artikel ini ke teman, sahabat atau keluarga di daerah bogor iya dan jangan lupa berikan pendapat Anda dalam kolom komentar.

Eko Prasetyo Penulis

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *