Cara Ciptakan Konten Kreatif, Dengan Gravitasi Luna Smartphone Indonesia

Luna smartphone indonesia merupakan ponsel pintar besutan Foxconn mengusung desain mewah stylish, spesifikasi tinggi,kualitas premium dan ponsel cita rasa iPhone ini akan menemani keseharian saya dalam menciptakan konten kreatif guna memberikan informasi secara aktual.

Yuk simak ulasan bagaimana ponsel Luna smartphone indonesia menemani saya dalam menciptakan konten kreatif yang bisa menciptakan daya tarik gravitasi guna memberikan informasi kepada masyarakat.

Luna Smartphone Indonesia

Arti Kata Penulis atau Menulis

Menurut yang dilansir oleh Wikipedia. Penulis ialah sebutan bagi orang yang melakukan pekerjaan menulis atau menciptakan suatu karya tulis dan memiliki keterampilan berbahasa dalam merekam bentuk lisan ketulisan, serta punya kemampuan dalam hal menggunakan ejaan maupun tanda baca yang baik dan benar.

Sedangkan, arti menulis ialah mengungkapkan ide, pikiran, perasaan melalui kegiatan menulis atau menciptakan suatu karangan dalam bentuk tulisan. Oleh karena itu HarianEko diciptakan untuk menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat dalam bentuk tulisan berupa website.

Rahasia Jitu Ciptakan Konten Kreatif

Ada banyak cara memasukkan konten kreatif yang bisa Anda muat dalam blog dimulai dari video blog, infografis, motion graphic dan animasi selama masih menjunjung tinggi etika sebuah konten sangat layak mendapat pujian. Lain halnya, jika isi dalam konten mengandung SARA atau jauh dari kata sopan maka wajib untuk menolak atau memberikan peringatan serta teguran halus kepada pemilik website.

Penggarapan ilmu yang tepat dan benar dengan melakukan BlogWalking. Khalayak apakah sudah mengetahui arti BlogWalking?

Blog Walking adalah sebuah kegiatan mengunjungi blog-blog lain, lalu meninggalkan jejak disetiap blog Anda kunjungi dengan menambahkan URL blog pada kolom yang sudah disediakan. Ingat, jangan meninggalkan jejak URL Blog dalam komentar, karena itu termasuk tergolong komentar spam.

Cara jitu BlogWalking dengan benar
Cara jitu BlogWalking dengan benar foto by Jalantikus

Jangan hanya sekedar berkunjung, Anda harus menyerap informasi yang didapatkan disaat melakukan blogwalking. Karena semakin banyak melakukan blogwalking, makin banyak pula informasi atau pengetahun dari menyerap berbagai sumber.

Jika sudah melakukan pengumpulan data dari berbagai sumber selesai, lalu mencari gambar tepat dan serasi dengan tema yang diusung atau jika gambar tersebut milik sendiri usahakan mempercantik gambar tersebut dengan menambahkan watermark.

Cara membuat konten kreatif
Cara membuat konten kreatif foto by zulfirman

Lain halnya jika gambar tersebut di ambil dari orang lain, diwajibkan cantumkan sumber, sehingga Anda tidak akan terkena hak cipta milik orang lain. Karena sekarang sudah ada undang-undang yang mengatur Hak Cipta. Kemudian publish ke sosial media untuk memberikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

Rahasia lainnya ialah jangan buat artikel menjiplak karya orang lain, karena itu bisa menghilangkan ciri khas dalam jati diri blog tersebut. Oleh karena itu saya sarankan buatlah artikel original, agar menciptakan tumbuhnya bibit blog dengan ciri khas unik.

Berimajinasi Dalam Menulis Kapan Saja, Dimana Saja

Membuat konten kreatif itu perlu waktu dan tidak bisa asal sekali, langsung jadi atau publish. Perlu ada kematangan dalam sebuah artikel yang berstruktur rapih atau pengumpulan data secara rinci, agar bisa dinikmati oleh pembaca. Dengan cara tersebut, akan hadir konten kreatif yang unik dan khas.

ide menarik untuk artikel blog
ide menarik untuk artikel blog foto by Talkative Tya

Sebuah ide atau pemikiran akan muncul seiring berjalannya waktu. Entah, Anda sedang liburan, lalu menemukan imajinasi sebuah kalimat yang bisa dituangkan dalam artikel, atau bisa juga menemukan ide cemerlang saat melihat sesuatu yang ada sangkut-pautnya dengan artikel.

Setiap orang punya gaya sendiri dalam membuat konten kreatif misalnya ada yang belajar dengan gaya visual, kinestetik atau lainnya dan tentukan kemana arah passion Anda. Jika sudah menemukan passionnya dimana, maka lebih mudah membuat konten kreatif.

Lahirnya Konten Kreatif, Dengan Luna Smartphone Indonesia

Luna smartphone indonesia
Luna smartphone indonesia foto by Luna Indonesia

Luna Smartphone Indonesia memiliki layar seluas 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel (FullHD) dan dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 3 bertipe IPS, serta metal unibody yang terselubung disekelilingnya nampak terkesan premium dengan bezel tipis berukuran 7.38mm.

Resolusi tinggi tersebut mampu menghasilkan visual sangat jernih, sehingga terasa nyaman disaat memandang ke penampang depan layar LUNA Smartphone dan menyuguhkan bezel yang tipis agar si pengguna bisa merasakan kenyamanan disaat menggenggamnya.

Bezel Luna smartphone indonesia
Bezel Luna smartphone indonesia foto by Luna indonesia

Bezel tipis,layar nyaman dipandang. Hal ini memudahkan Anda untuk menciptakan konten kreatif dengan melakukan draft ide secara berkala dan mulai mengetik menggunakan smartphone. Karena ide itu muncul secara tiba-tiba, jika tidak lakukan draft secara berkala, maka ide tersebut akan hilang seperti diterpa hembusan angin.

Kamera Luna Smartphone Indonesia
Kamera Luna Smartphone Indonesia foto by Luna Smartphone

Hanya ide saja kurang lengkap, jika tidak dipadukan hal fotografi dalam menunjang konten kreatif. Maka dari itu LUNA Smartphone hadir di Tanah Air menyokong kemampuan fotografi cita rasa setara dengan iPhone 6, jadi Anda bisa mencocokkan gambar-caption beraperture f/2.0 dapati hasil gambar yang bokeh dan tulisan-gambar penjelas hingga serasi dengan konten agar nikmat dikala membacanya.

Kesimpulan

Untuk lahirnya konten kreatif Anda harus banyak melakukan BlogWalking. Mungkin dengan cara ini akan mendapatkan informasi secara aktual dan bisa menggarap segala informasi yang tertuang dalam blog maupun website orang lain. Ingat, jangan menjiplak karya orang lain.

Desain stylish premium dan bodi compact dengan layar nyaman dipandang dan sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3, sehingga Anda tidak akan khawatir layar akan tergores. Bukan hanya desain dan layar,bahkan dalam hal bezel pun tipis.

Desain Luna Smartphone Indonesia
Desain Luna Smartphone Indonesia foto by Luna Smartphone

Sehingga Anda akan merasakan kenyamanan disaat menggenggamya, bahkan melakukan pengetikan melalui ponsel dimana saja, kapan saja untuk draft artikel secara berkala.

Terciptanya sebuah konten kreatif harus dikolaborasikan dengan hasil gambar jernih. Kenapa harus mendapatkan gambar jernih? Karena jika gambar terlihat jernih, itu akan lebih ciamik atau menarik dipandang dalam kasatmata kepada pembaca. Terlebih gawai ini memiliki kemampuan fotografi setara dengan iPhone 6.

Luna Smartphone bisa saja menjadi media untuk memperluas jaringan gravitasi Anda dalam menyebarkan informasi berupa tulisan atau gambar kepada masyarakat dengan menyajikan konten kreatif yang bermanfaat secara aktual dan terpercaya. (No Hoax)

Eko Prasetyo Penulis

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

Komentar

    Ednadus

    (April 11, 2017 - 8:03 am)

    Logwalking? Gue baru tau ada istilah ntu
    Btw luna ntu hp buatan mana ko?

      Eko Prasetyo

      (April 11, 2017 - 10:09 am)

      Untuk istilah BlogWalking itu sudah lama didengar bagi kalangan blogger profesional, mas Nadus. Tapi jika untuk pengguna awam atau memulai merintis dalam dunia blog harus baca cara jitu tersebut, karena Blogwalking itu bertujuan agar Anda harus membaca-membaca informasi website orang lain tertuang dalam artikel, kemudian tinggalkan jejak komentar beserta link dalam kolom yang sudah disediakan.

      Tapi jangan lakukan menempel URL blog dalam komentar, karena itu bisa mengakibatkan terjadinya spam.

      Oh iya untuk LUNA Smartphone tersebut buatan dari Foxconn. Hanya sekedar informasi, Foxconn itu bertempat di pabrikan New Taipei, Taiwan yang dikenal sebagai perakit iPhone. Maka tak heran ponsel ini dikatakan iPhone versi “Android” .

      Terimakasih sudah berkunjung, semoga artikel diatas bermanfaat bagi Anda.

    Maseko

    (April 11, 2017 - 8:58 am)

    Wah! Tulisannya bikin gw tertarik gravitasi untuk membacanya sampai akhir…

      Eko Prasetyo

      (April 11, 2017 - 9:50 am)

      Terimakasih om Maseko sudah berkunjung ke artikel saya. 🙂
      Semoga artikel yang saya sajikan menjadi wawasan atau ilmu tentang bagaimana menciptakan konten kreatif dengan baik dan benar.

    Dikki Cantona Putra

    (April 11, 2017 - 10:41 am)

    Semoga menang ya ko. hemm,, smartphone luna kayanya bagus nih untuk meraih semua mimpi dan hayalan yang ada gan. Desainnya elegan banget ya ko si hape luna ini.

      Eko Prasetyo

      (April 12, 2017 - 1:57 am)

      Amin …
      Iya dik desainnya memang premium dan elegan, jadi tampak nyaman digenggam dengan bezel tipis.

      Terimakasih sudah berkunjung. 🙂

    Bayu

    (April 11, 2017 - 12:31 pm)

    Menarik untuk dibaca tulisannya, dan makin penasaran dengan Smartphone Luna bro hehhe

      Eko Prasetyo

      (April 12, 2017 - 1:59 am)

      Iya gan,

      Terimakasih sudah berkunjung. 🙂

    Julayjo

    (April 12, 2017 - 2:37 am)

    Penasaran pengen punya juga Luna smartphone ini.. Kalau emang ini sebagai anaknya ipon … Artikelnya keren Ko.. Mudah2an keberuntungan berpihak buat kamu ya.. Ya doain.

      Eko Prasetyo

      (April 12, 2017 - 3:54 am)

      Iya mbak yul ini ponsel versi “Android” nya iPhone.

      Amin mbak yul.

      Terimakasih sudah berkunjung dan semoga artikel diatas menjadi wawasan informasi terbaru buat mbak yul mengenai ponsel baru. 🙂 🙂

    Hilman

    (April 13, 2017 - 4:28 am)

    Luna itu smartphone bagus, sayang eung di Indonesia, mereka salah milih mitra, tapi masih tetap worthed sih untuk memiliki ponsel ini

      Eko Prasetyo

      (April 18, 2017 - 2:36 pm)

      Iya kang Hilman, Luna Smartphone ini memang worthed apalagi mengenai desain atau kamera yang diusung. 🙂

      Semoga artikel diatas menjadi acuan atau refrensi kang Hilman dikala bingung ingin membeli ponsel berkualitas tinggi, namun miliki budget pas dkantong.

    hfch

    (April 22, 2017 - 12:39 pm)

    wah ternyata smartphone luna itu keren kayak iphone hehe

      Eko Prasetyo

      (April 23, 2017 - 2:21 pm)

      Iya gan ponsel LUNA sangat keren, terlebih mengenai fotografi. 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *