Lakukan 8 Hal Ini Untuk Mencuci Jersey Original Agar Tetap Tahan Lama dan Tidak Rusak

Mencuci jersey original

Perlu diperhatikan dalam mencuci jersey original yakni dari lambang club, sponsor, patch, jahitan, nama dan nomor punggung harus hati-hati agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti sobek maupun lambangnya ikut rusak.

Jersey atau baju bola tak hanya dibawa saat ada acara nonton bareng saja, bahkan kita bisa menggunakan jersey dalam tampilan casual, maka dari itu sederet perusahaan apparel terkenal diantaranya Nike, Adidas,Puma berlomba-lomba untuk membuat jersey se-stylish.

Maka tak heran 80% sebagian masyarakat di Indonesia pada penggila sepak bola dari klub internasional maupun lokal

Sepak Bola
Penggila Sepak Bola di Indonesia 80%

Mencuci Jersey Original

Dengan pangsa harga Rp 500.000 sampai Rp 1.000.000 tergantung dari bahan yang digunakan, karena makin menggunakan bahan berkualitas, maka harganya pun semakin melambung. Oleh karena itu untuk merawat jersey agar tetap tahan lama perhatikan tips yang saya sajikan sebagai berikut :

Mencuci jersey original
Tahap pertama

Siapkan dua buah ember berisi air. Sebaiknya perhatikan kualitas air.

Tahap ke dua

Salah satu ember diisi dengan deterjen secukupnya.

Tahap ke tiga

Rendam jersey dalam ember berisi air deterjen selama 3-5 menit saja.

Tahap ke empat

Angkat dan celupkan jersey dalam ember berisi air deterjen tersebut selama beberapa kali. Jangan di peras ataupun di kucek!

Tahap ke lima

Jika dirasa sudah cukup bersih, pindahkan ke ember berisi air biasa dan angkat dan celupkan kembali beberapa kali.

Tahap ke enam

Jemur Jersey ditempat kering dan jauhkan dari sinar matahari langsung. Umumnya jersey cepat kering karena bahan yang digunakan berbahan dasar plastik daur ulang berteknologi tinggi.

Tahap ke tujuh

Biasanya jersey tidak perlu di setrika karena tidak akan kusut, tapi jika kusut bika kamu setrika dengan keadaan bagian dalam jersey menghadap keluar. Untuk menghindari logo dan sponsor pada baju terkena panas dari setrika. Usahakan suhu setrika tidak begitu panas.

Tahap ke delapan

Sebaiknya jersey tidak dilipat tapi digantung mengunakan hanger. Hal ini mengurangi kerutan-kerutan pada bagian-bagian tertentu.

Nah itu dia cara mencuci jersey original agar tetap tampil keren dan tetap bernilai tinggi sebagai koleksi pribadi yang menakjubkan. Setelah di cuci dan sudah kering bisa menjual koleksi pribadi jersey kepada prelo Indonesia.

Apa itu Prelo Indonesia?

Prelo merupakan aplikasi jual beli barang bekas berkualitas yang bertransaksi dijamin aman, serta adanya waktu jaminan. Maksudnya waktu jaminan ialah seandainya produk tidak sesuai harapan kita bisa melaporkan dalam kurun waktu 3x24jam setelah transaksi diterima.

Bahkan cara bertransaksinya pun sangat mudah dan aman. Perhatikan gambar dibawah.

Cara belanja di prelo indonesia

Kemudian kita bisa memilih harga jersey dimulai dari tertinggi, terendah, populer hingga terkini, bahkan dalam kondisi produk pun bisa diatur sedemikian rupa guna memberikan kemudahan mencari produk berkualitas.

Mengapa Prelo Indonesia?

Jika ditanya mengapa harus menjual produk bekas ke Prelo Indonesia? Karena perusahaan menjamin keamanan transaksi bagi penggunannya, bahkan dalam hal fotografer memiliki hak cipta tersendiri dan saya akan jelaskan semuanya melalui :

Foto yang Dilindungi

Foto merupakan bagian terpenting dalam hal jual-menjual, karena semakin foto jernih dan jelas, makin berkesempatan pelanggan untuk membelinya, bahkan foto yang kita jepret dapat dilindungi oleh hak kekayaan intelektual.

Produk Bekas Original

Semua yang dijual di Prelo adalah barang-barang bekas atau tak terpakai yang asli alias NO KW.

Transaksi Aman

Prelo menanamkan sistem rekening bersama sehingga para pembeli merasa aman dengan penjual, walaupun tak bertatap muka.

Garansi Uang Kembali

Seandainya si pembeli menerima pesanan dalam waktu 3x24jam mengalami kendala seperti terbukti KW, memiliki cacat atau produk tidak sesuai yang diinginkan. Kita bisa melaporkan melalui komplain dan mengembalikan barang. Uang akan dikembalikan dalam bentuk prelo balance, serta bisa dicairkan kapan saja.

Berinteraksi Langsung dengan Penjual

Prelo pun memfasilitasi interaksi antar pengguna seperti dari si pembeli kepada penjual melalui sesi chat yang bisa dibalas kapanpun, jika penjualan dalam keadaan online.

Kesimpulan

Tak hanya fashion, melainkan untuk kebutuhan sehari-hari pun dijual seperti peralatan rumah tangga, smartphone, serta majalah bekas yang miliki kualitas masih bagus dan masih layak digunakan.

Nah itu dia cara mencuci jersey original agar tetap keren atau kece, serta kita juga bisa menjual jersey bekas melalui Prelo Indonesia dengan transaksi dijamin aman dan aplikasi bisa download di Android atau iOS.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger.

Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *