Ini Dia, 6 Keunggulan Laptop Gaming ASUS ROG G752!

ASUS ROG G752VS
Foto By ASUS Indonesia

ASUS dikenal dengan perusahaan yang aktif menelurkan produk penuh dengan teknologi mutakhir, misalnya ASUS ROG G752VS. Sekedar informasi, ASUS ROG (Republic Of Gamer) muncul dari banyaknya minat Laptop Gaming di seluruh penjuru Dunia , oleh karena itu tak heran jika ASUS menghadirkan Laptop bergenre Game untuk memenuhi pecintanya.

Tapi kali ini saya akan mengulas tentang keunggulan dari ASUS ROG G752VS. Jika ada seseorang yang menanyakan kenapa harus pilih ASUS ROG ? Berikan jawabanya sebagai berikut :

6 Keunggulan  ASUS ROG G752VS

Desain Memikat Hati, Layar Yang Memukau

desain asus ROG G752
Foto By ASUS Indonesia

ASUS ROG G752VS memiliki elemen desain Hexagonal dengan sudut berlekuk yang terinspirasi dari Laptop Gaming saudaranya, bahkan versi inilah yang terbaru atau bisa disebut dengan sang “Evolusi” dari desain ROG. Menariknya pada skema warna Armor Titanium dan plasma Copper telah dipilih secara khusus untuk memperkuat bodi.

ventilasi kipas asus rog G752
Foto By ASUS Indonesia

Kemudian ada juga Ventilasi kipas yang besar menghadirkan aksen warna merah untuk mempertegas bahwa performa pendinginnya ditanamkan teknologi mutakhir seperti Thermal Eksklusif yang dimiliki ASUS, serta dibagian bawah tampak kinerja dari pipa thermal yang sangat pintar.

Menyoal lebih dalam, perangkat juga disematkan layar seluas 17,3inch dibantu dengan LED backlit UHD Anti Glare berjenis IPS, bahkan didalamnya juga ditanamkan fitur bernama Panel Wide-view yang super cepat yakni 120Hz.

fitur panel wide view rog g752
Foto By ASUS Indonesia

Fitur ini mampu menghasilkan kualitas gambar luar biasa, walaupun melihatnya dari sudut Ekstrim. Fitur NVIDIA G-Sync ini menawarkan tampilan dalam bermain game yang halus, menghindarkan dari sesi lag, meminimalisir stutter dan menghilangkan tearing, serta bisa mensinkronisasi refresh rate layar dengan frame untuk menampilan visual yang mulus.

Perangkat menghadirkan panel layar 4K dari NVDIA G-SYNC untuk memberikan Anda pengalaman bermain Game 4K yang lancar, bahkan tingkat refresh rate layar bersama GPU NVIDIA GeForce GTX 1070 dengan 8GB RAM DDR5 berfungsi untuk kenyamanan mata disaat bermain atau menghadirkan visual tanpa lag,patah-patah, tersendat atau yang lainnya.

layar 4k asus rog g752
Foto By ASUS Indonesia

Tampilan home mengusung Windows 10 dengan pembaruan yang menakjubkan, maka tak heran perangkat ini mendapat komentar  positif dari pecinta Gamers di Indonesia maupun di internasional karena tersematnya tampilan anyar.

Ringan, Spesifikasi Gahar Dan Lebih Canggih

Setelah Anda melihat mengenai desain dan layar yang tersemat, kini saatnya Anda mengetahui kenapa dinyatakan Ringan, Spesifikasi Lebih canggih ? Karena perangkat sudah dibenamkan prosesor Intel Core i7 6820HK generasi ke 6 atau bisa disamakan dengan prosesor Intel Skylake-K Unlocked Core i7 generasi ke 6.

Dimana prosesor ini menawarkan toolkit Overclocking untuk menyetel sistem Anda sesuai dengan keinginan, bahkan bisa juga terjadinya overlock sampai dengan kecepatan 4GHz. Menyoal lebih dalam mengenai performa, perangkat memiliki RAM sangat besar yakni berkapasitas 64GB DDR4 yang resmi ditanamkan ke Laptop Gaming gahar ini.

performa asus rog G752vs
Foto By ASUS Indonesia

Selain RAM berkapasitas besar, ada juga daya simpan harddisk ASUS ROG G752VS berkapasitas SSD sebanyak 2 buah dimana masing-masing sebesar 512GB untuk memastikan setiap Anda disaat bermain game ataupun disaat menginstal aplikasi tanpa rasa takut khawatir akan penyimpannya tidak cukup.

Baca juga : Wajib Dibaca! Empat Fitur Menarik ASUS VivoBook Flip TP201

Gunakan VR, Agar Lebih Asyik Dan Seru !

Bukan Smartphone saja Support dengan VR (Virtual Reality), Laptop Gaming ASUS ROG G752VS juga support fitur VR.  Dimana fitur ini mampu meningkatkan kecepatan dan efisiensi tenaga untuk performa menakjubkan, jika Anda sedang mengaktifkan atau menjalankan program VR dengan kenikmatan tiada tara seperti Grafis yang halus,  Latensi rendah, nyata, serta bebas dari lag.

vr asus rog g752
Foto By ASUS Indonesia

Sekedar informasi, fitur VR ini merupakan Arsitektur terbaru dari NVIDIA hingga menyentuh Generasi ke-10  sebut saja NVIDIA Pascal. Arsitektur ini juga yang mendukung beberapa peningkatan cukun besar atau kemungkinan akan terwujudnya Nexgen Gaming Experience.

3D Vapor Chamber, Dengan 2 Pipa Tembaga

suhu temperatur rog g752
Foto By ASUS Indonesia

Nah, fitur ini merupakan yang paling ekslusif diantara Laptop Gaming lainnya yakni 3D Vapor Chamber dipadukan dengan 2 pipa tembaga sebagai medium penghantar panas yang berisikan cairan khusus pendingin.
Kemudian, teknologi ini mampu menurunkan suhu GPU dengan TDP (Thermal Desain Power) lebih tinggi dalam kondisi Overlclocked hingga -7°C dan CPU -2°C , sehingga si pengguna akan tetap merasakan kondisi suhu operasional yang aman.

Anti-Dust Thermal System

Laptop Gaming ASUS ROG G752VS memiliki sistem thermal pendingin yang unik, mengarahkan debu keluar dari sebuah saluran dust-release tunnel untuk menjauhkannya dari komponen internal. Hal ini terbukti dapat memperpanjang umur dari setiap komponen dan meningkatkan stabilitas keseluruhan laptop dengan mencegah penyumbatan radiator dan mengurangi  efektifitas pendinginan.

anti dust thermal rog g752vs
Foto By ASUS Indonesia

ASUS ROG G752 telah mendedikasikan modul pendinginan pada CPU dan GPU untuk secara efektif mendinginkan masing-masing komponen. Pipa pembuang hawa panas dikelola secara efisien dan dikeluarkan melalui ventilasi belakang agar panas langsung menjauh dari Anda untuk sesi game yang lebih nyaman.

Keyboard  Anti-Ghosting, Dengan Tampilan Backlit

keyboard backlit asus rog g752
Foto By ASUS Indonesia

Tombol Anti-Ghosting ini memastikan Anda bisa menekan 30 tombol secara bersamaan dengan 5 tombol Makro khusus yang dapat diatur sesuai dengan keinginan, bahkan tombol combo dapat diprogram dengan mudah.

daya tekan keyboard asus rog-g752
Foto By ASUS Indonesia

Desain tombol tuts yang ergonomis dengan kedalaman 2.5mm, memberikan kenyamanan dan akurasi ekstra dalam mengetik atau keyboard juga dilengkapi dengan Backlit memudahkan Anda untuk mengetik dalam keadaan cahaya yang rendah dan tombol panah terisolaso memberikan sebuah pengalaman bermain Game layaknya di dekstop.

Harga Kompetitif, Dengan Perfoma Dewa

Dari semua lini sudah saya jelaskan, kini saatnya memberikan informasi mengenai harga yang didapat laptop ini yakni berkisar Rp 59.699.000 bisa pesan secara online atau offline di ASUS Indonesia. Tapi jika Anda Gamers sejati pasti tergiur ingin membelinya mengingat banyak keunggulan dari Laptop Gaming ini.

harga asus rog g752vs
Foto By ASUS Indonesia

Seandainya ada yang nanya mengapa harus pilih ASUS ROG ? Jawabannya yakni karena ASUS ROG menyuguhkan fitur teknologi paling mutakhir untuk pecinta Gamers bahkan performanya lebih mumpuni dari kompetitor lainnya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan sebagai referensi Anda jika ingin membeli Laptop dengan performa dewa, atau bisa share dan berkomentar dibawah thread ini.

10 thoughts on “Ini Dia, 6 Keunggulan Laptop Gaming ASUS ROG G752!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *