5 Cara Mengenal Laptop Toshiba Tipis Terbaru dengan Toshiba Portege X20W

Laptop Toshiba tipis terbaru yang dirilis resmi oleh perusahaan bernama Portege X20W yang miliki desain elegan dan terdapat engsel dual-action emas 360 derajat, serta memungkinkan untuk mentransformasi laptop menjadi Tablet.

Menariknya, laptop Portege X20W diperuntukan kepada para pebisnis yang menyukai PC Convertible 2-in 1, sehingga pengguna tidak perlu lagi memiliki antara laptop, tablet maupun notepad. Penasaran keunggulan dari Laptop Toshiba tipis terbaru?

Laptop Toshiba Portege X20W

Laptop Toshiba Portege X20W

Laptop Toshiba Tipis Terbaru

Desain Elegan, Bodi Tipis

Laptop Toshiba Portege X20W memiliki layar berukuran 12,5 inci beresolusi FULLHD atau 1080 x 1920 piksel dengan dilapisi Corning Gorilla Glass 4 yang mampu memberikan perlindungan layar dari kerusakan lebih parah terhadap benturan yang tidak sengaja.

Laptop Toshiba Portege X20W

Laptop Toshiba Portege X20W

Kemudian mengenai ketebalan. Laptop ini miliki ukuran ketebalan 15,4mm dan  bobot berkisar 1,1kg , ringan bukan? Menariknya bobot se-ringan tersebut, memunginkan Anda bisa menikmati fleksibilitas dari laptop, tablet serta notepad dalam satu perangkat dengan cover biru onxy dipadukan engsel berwarna emas.

Desain dan ketipisan memang tiada hentinya di perbincangkan dalam dunia teknologi serba modern ini, tetapi muncul Laptop Toshiba tipis terbaru sebagai laptop tertanam prosesor Intel Generasi ke 7 dikolaborasikan Hybrid Air Cooling System.

Laptop Toshiba tipis terbaru

Laptop Toshiba tipis terbaru

Sistem ini mampu memastikan pengalaman tanpa batas dan dapat diandalkan, bahkan dalam kondisi terburuk sekalipun dan menempatkan laptop ini pada puncak keunggulan terbaik di kelasnya.

Transformasi Laptop Menjadi Tablet hingga 360 Derajat

Laptop convertible 2-in 1 berengsel dual-action 360 derajat yang kokoh mampu melakukan lima transisi seperti menjadi Laptop, Tablet, Tabletop , Presentasi, Audience dan miliki desain ramping, sehingga memudahkan disaat memutar guna melakukan presentasi.

Laptop Toshiba Portege X20W X20W

Laptop Toshiba Portege X20W

Saat berganti mode Anda hanya perlu mengubahnya melalui sistem pengaturan dan menggunakan fitur smart-locking untuk melindungi keyboard, serta mencegah kerusakan yang tidak diharapkan lainnya.

Sistem Keamanan yang Canggih

Kini Toshiba mengembangkan Portege X20W dengan teknologi keamanan berupa biomerik dan otentikasi wajah untuk memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi dengan menggabungkan SecurePad dan sensor sidik jari Synaptics Natural ID bersemayam di Touchpad.

Laptop Toshiba Portege X20W

Laptop Toshiba Portege X20W

Sedangkan menggunakan otentikasi wajah perlu adanya sign wajah melalui Windows Hello. Keduanya berteknologi bersifat pribadi yang aman, dan bebas sandi untuk masuk dengan cepat ke perangkat Anda.

Selain itu, perangkat juga terbenam fitur bawaan Toshiba BIOS yang telah dilengkapi oleh modul keamanan tambahan baik dari sisi BIOS maupun perangkat keras, sehingga dapat menghilangkan resiko gangguan yang bisa membuat perangkat lebih rentan di serang.

Teknologi Audio dan Pen Stylus AES

Laptop Toshiba tipis terbaru ini dilengkapi dengan keyboard backlit dan Pen Stylus AES yang menggabungkan teknologi Wacom Feel, guna mempermudah dalam pengoperasian Convertible 2-in 1 yang diperkuat oleh lapisan antiglare.

Laptop Toshiba Portege X20W

Laptop Toshiba Portege X20W

Stylus Pen mampu mendeteksi 2.048 tingkat tekanan, agar bisa menikmati tulisan pada display dengan sempurna untuk mencatat, menggambar, menangkap tanda tangan, dan melengkapi formulir.

Laptop Toshiba Portege X20W

Laptop Toshiba Portege X20W

Sementara untuk audionya memberikan pengalaman premium melalui speaker harman atau kardon dan perangkat lunak yang bernama DTS Sound.

Laptop Toshiba Portege X20W

Laptop Toshiba Portege X20W

Speaker Toshiba exclusive custome-tuned dapat beradaptasi dengan tampilan rotasi dan memberikan suara yang jelas serta natural di lingkungan manapun, baik ketika berada di kantor atau diluar kantor.

Port Lengkap dan Lebih Modern

Desain ramping, maka tak dipungkiri bahwa Toshiba Portege X20W pun memiliki port yang lengkap dan modern seperti Port USB C, dimana mampu memberikan kekuatan pengiriman, mendukung tampilan bahkan orientasi plug reversible.

Tak hanya itu, Laptop ini pun dapat digunakan dalam Thunder Bolt 3.0 Dock berbagai port seperti USB C, HDMI, Display Port, VGA dan LAN yang Anda bisa gunakan perihal materi presentasi atau yang lainnya.

Kesimpulan

Nah itu dia lima cara mengenal laptop toshiba tipis terbaru dengan toshiba portege X20W yang miliki desain elegan dan tipis, sehingga mudah dibawa kemana-kemana disaat kerja maupun mulai mengetik dengan keyboard sudah terlindungi smart-locking disaat pergantian mode.

Bahkan dalam fitur lainnya seperti fitur keamanan, audio, dan Port sudah mendukung teknologi terbaru, tapi sangat disayangkan untuk harga pada laptop ini belu dijelaskan secara rinci nominalnya.

Semoga artikel ini menjadi refrensi bagi Anda yang sedang bingung mencari Laptop bisa transformasi dengan mudah, bahkan miliki segudang fitur yang bersemayam didalamnya. Oh iya menurut Anda bagaimana Laptop Toshiba Portege X20W? Silahkan berikan komentarnya dibawah thread.

Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

5 Comments

    • Untuk saat ini masih belum diketahui gan apakah sudah dipasarkan atau belum. Karena harganya pun belum mencuat di Indonesia. Besar kemungkinan harganya diatas Rp 15 jutaan.

  1. Bener bener laptop yang berguna di dunia perkantoran ini mah gan. Bisa di puter puter dan dijadikan tablet lagi sangat praktis apabila tidak mau memakai docking keyboardnya tinggal lepas saja. tapi, kayanya harganya sangatlah mahal ya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *