Lebih Akurat! 5 Manfaat Menganalisis Data Bisnis Dengan LinovHR

Mengelola data HRIS (1)

Aplikasi HRIS dari LinovHR merupakan software bisnis di bidang Human Resource (HR) dan Payroll pada suatu perusahaan, sehingga mampu meningkatkan efektivitas kinerja pekerja. Salah satu fiturnya ialah mampu mengelola database seluruh karyawan, cuti karyawan sampai system payroll atau penggajian karyawan dan lain-lainnya.

Manfaat aplikasi HRIS

Oleh karena itu dengan menggunakan aplikasi HRIS dari LinovHR, kita dapat menganalisis data seperti hal berikut :

Aplikasi Software HRIS

1. HRIS Dapat Mengumpulkan Dan Mengelola Data

Aplikasi HRIS mengumpulkan dan mengelola data saat diperbaharui oleh user sebelum analisis berupa gambar atau diagram. Aplikasi akan memilah beberapa data berharga dan beberapa data yang tidak penting.

Mengelola data HRIS (1)

Data-data ini nantinya akan dikelola, diatur, dan diarsipkan dalam basis data digital yang sangat mudah dalam meninjau dan melihat hasilnya. Proses ini membantu perusahaan menghemat waktu dalam mengelola pengarsipan dari cara manual.

2. Menyajikan Data Dalam Berbagai Format

Aplikasi HRIS akan memberikan beberapa pilihan format laporan untuk disajikan setelah data terkumpul. Format ini dapat berupa bagan, grafik, atau daftar. Kelebihan dari HRIS ini adalah dapat memberikan solusi dengan ratusan cara pelaporan dan laporan tersebut dapat disesuaikan dengan gaya yang berbeda.

3. Referensi Data Silang Lintas Organisasi

Dalam menganalisis data, diperlukan referensi data silang lintas organisasi untuk menemukan pola dan keputusan yang cepat dari informasi yang nyata, serta dapat untuk mempertimbangkan prespektif luar. Dengan adanya HRIS milik LinovHR ini, perusahaan akan terbantu dalam menemukan cara terbaik untuk meninjau data. Karena aplikasi ini akan membantu mengekstrasi informasi yang akan berguna bagi perusahaan.

4. Komunikasikan Informasi Dalam Jumlah Besar Dengan Cepat

Aplikasi HRIS LinovHR membantu mengirim data analitik beserta dengan catatan dan komunikasi yang mengubah data dari angka stagnan menjadi laporan yang dapat dikelola. Dengan demikian, konsistensi di seluruh organisasi dapat meningkat.

5.  Memprediksikan Masa Depan Bisnis

Aplikasi HRIS dapat membantu memperkirakan bisnis di masa mendatang saat berhubungan dengan kebutuhan tenaga kerja, penjadwalan, absen dan masalah HRD lainnya sehinga mampu mendobrak daya tingkat keuntungan suatu perusahaan mampu mengola data dengan baik dan benar.

Kesimpulan

Kemudian dalam aplikasi tersebut bisa mengelola database seluruh karyawan, cuti karyawan sampai sistem payroll atau penggajian karyawan, baik karyawan tetap maupun outsourcing, mengelola tax seperti perhitungan Pajak Penghasilan (PPH 21) untuk karyawan tetap maupun karyawan tidak tetap, slip gaji, BPJS masing-masing karyawan.

Payroll LinovHR

Jadi gunakanlah LinovHR sebagai payroll software dan HR software untuk perusahaan Anda. Dengan menggunakan LinovHR, kebutuhan perusahaan seperti dalam mengatur administrasi karyawan hingga pengelolaan gaji karyawan akan dapat terselesaikan dengan cepat, mudah, dan tepat atau simak lebih lengkapnya bisa kunjungi website resmi https://www.linovhr.com/ untuk detailnya.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

2 Comments on “Lebih Akurat! 5 Manfaat Menganalisis Data Bisnis Dengan LinovHR”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *