GIIAS 2017

Segudang Mobil Baru Penuhi GIIAS 2017 bersama Mandiri Tunas Finance

GIIAS 2017 merupakan perhelatan akbar otomotif setiap tahunnya dengan memunculkan bibit kendaraan berkemampuan tinggi seperti 24 merek ternama antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW dan Wuling.

Kendati demikian, sang penyelenggara GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau disingkat menjadi GIIAS yang bertema “Rise of The Future Mobility” serta disokong beberapa sponsor utama yakni dari PT Bank Mandiri dan PT Pertamina (Persero).

GIIAS 2017

Pembayaran Mudah dengan Mandiri Tunas Finance

Perusahaan raksasa BUMN seperti PT Bank Mandiri memiliki dua anak usahanya bernama Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance (MUF) dalam bidang pembiayaan pada acara GIIAS 2017 yang akan diselenggarakan tanggal 10-20 Agustus 2017.

Mandiri Tunas Finance

Sekedar informasi bahwa PT Bank Mandiri sudah menjadi official leasing partner GIIAS sejak menempati venue baru berkelas internasional sejak 2015 silam. Tapi kali ini perusahaan akan menawarkan promo menarik dalam booth MTF Hall 6 dan Hall 10, adapun bocorannya sebagai berikut :

  • Gratis voucher 2,5 juta selama GIIAS 2017
  • Bunga 2,5% selama GIIAS 2017
  • Undian bebas angsuran
  • Admin 1rp selama GIIAS 2017
  • Gratis e-Money dan Obu selama GIIAS 2017

Yup, itu dia bocoran promo menarik yang disuguhkan oleh Bank Mandiri kepada pengunjung GIIAS 2017 dalam rangka perhelatan akbar dalam dunia otomotif dan besar kemungkinan disana akan lahir kendaraan berkemampuan tinggi, namun ringan dikantong dengan melakukan transaksi Mandiri Tunai Finance.

*Untuk informasi lebih detil, dapat menghubungi Customer Care Mandiri Tunas Finance di nomor 1500059 dengan waktu pelayanan : setiap hari kerja, Senin – Jumat, 08.30 – 17.30 WIB.

Lokasi GIIAS 2017 ICE BSD City Tangerang

Tertarik ingin membeli kendaraan bermotor menggunakan Mandiri Tunas Finance di GIIAS 2017? Jika kita tertarik ingin berkunjung kesana hanya merogoh kocek Rp 50.000 dalam weekdays (pukul 11:00 – 21:00), sedangkan weekend atau public holiday 17 Agustus 2017 Rp 70.000 (pukul 10:00 – 21:00).

GIIAS 2017

Lain halnya jalur VIP dan Press day harganya cukup mahal berkisar Rp 150.000 (pukul 17:00 – 21:00, serta ada perlakuan khusus untuk public holiday akan diberikan free entry untuk Guru/TNI/POLRI dengan menunjukan kartu pegawai atau kartu anggota.

Kemudian, akses ke Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD akan tersedia Shuttle Service yang tersebar dalam lima lokasi melalui :

AEON Mall BSD City

AEON Mall BSD City, berangkat setiap 30 menit sekali, jadwal ketersediaan jam 10 pagi sampai 9.30 malam.

The Breeze BSD City

The Breeze BSD City, berangkat setiap 30 menit sekali, jadwal ketersediaan jam 10 pagi sampai 9.30 malam.

QBig BSD City

QBig BSD City, berangkat setiap 30 menit sekali, jadwal ketersediaan jam 10 pagi sampai 9.30 malam.

Stasiun Rawa Buntu

Stasiun Rawa Buntu, berangkat setiap 1 jam sekali, jadwal ketersediaan jam 10 pagi sampai jam 8 malam (Stasiun ke ICE) dan jam 11 pagi sampai jam 9 malam (ICE ke Stasiun).

Bintaro XChange Mall

Bintaro XChange Mall, berangkat setiap 1 jam sekali, jadwal ketersediaan jam 10 pagi sampai jam 8 malam (Mall ke ICE) dan jam 11 pagi sampai jam 9 malam (ICE ke Mall).

*Untuk pengguna kereta rel listrik (KRL) dari Jabodetabek bisa mengambil kereta Commuter Line yang transit di stasiun Tanah Abang, lalu naik kereta tujuan Serpong dan turun di stasiun Rawa Buntu.

Kesimpulan

GIIAS 2017 merupakan acara yang sangat ditunggu-tunggu bagi pecinta otomotif, pasalnya dalam acara tersebut berbagai kendaraan bermunculan dengan menawarkan perfoma tinggi dan sponsori oleh PT Bank Mandiri untuk masalah transaksi pembiayaan, serta PT Pertamina (Persero) selaku dari bahan bakar.

Masyarakat tanah air pasti ingin membeli mobil dengan harga murah, namun berkualitas. Oleh karena itu hadir Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan salah satu anak usaha dari PT Bank Mandiri untuk menjawab kebutuhan kita dengan beragam promo ditawarkan.

Kemudian, lokasi acaranya pun banyak sekali akses tempuh melalui KRL maupun Shuttle service lengkap yang memanjakan pengunjung.

Nah, itu dia hal informasi singkat mengenai segudang mobil baru penuhi GIIAS 2017 bersama Mandiri Finance. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi kita yang sedang mencari mobil murah, namun mudah transaksinya.

2 thoughts on “Segudang Mobil Baru Penuhi GIIAS 2017 bersama Mandiri Tunas Finance”

    1. Hayoo mba ke GIIAS 2017, lihat mobil-mobil baru. Semoga ada yang nyantol salah satu mobilnya. Oh iya Mandiri Tunas Finance merupakan leasing dalam acara GIIAS lho mba, apalagi disana banyak banget promo nya. 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *