MPOW MPBH088AR , Earphone Murah yang Tahan Air

Spesifikasi-MPOW-MPBH088AR

MPOW MPBH088AR lahir di Tanah air dengan bersertifikat IPX7. Artinya perangkat ini punya ketahanan terhadap debu dan air di kedalaman satu meter selamaa 30 menit dan harganya pun ramah dikantong, serta punya keunggulan lainnya yang akan saya ulas singkat.

Sekedar informasi, MPOW merupakan produsen headphone yang telah lebih dulu memasuki pasar Amerika melalui jaringan online di Amazone.com. Tapi kali ini MPOW memperkenalkan earphone dengan model sporty.

Spesifikasi MPOW MPBH088AR

Baterai Tahan Lama dan Tahan Air

MPOW MPBH088AR bersemayam baterai 3,7 Volt dengan 120 mAh mampu memberikan daya hingga 12 jam apabila digunakan untuk mode telepon atau digunakan dengan mode pemutar musik, serta perangkat mampu terendam dalam air selama 30 menit hingga kedalaman 1 meter. Maka dari itu earphone sporty ini dapat menahan air dari keringat, hujan atau bahkan dapat digunakan untuk berenang.

 

Menyoal koneksi. Perangkat tersebut sudah disokong Bluetooth terbaru versi 4.0, versi ini mempunyai keunggulan hemat daya dalam pengoperasiannya dan memiliki rentan nirkabel hingga berjarak 10 meter.

Kolaborasi MPOW Bersama Bukalapak dan Oktagon

“Selain produk yang kami tawarkan mempunyai banyak keunggulan yang kami tawarkan, tren belanja online dan pertumbuhan dunia ecommerce di Indonesia yang semakin meningkat membuat kami yakin dengan jalur penjualan online akan membantu penetrasi produk kami di pasar Indonesia”. Ucap Helmi Rangga selaku Sales Manager MPOW Indonesia.

 

Spesifikasi-MPOW-MPBH088AR

Bahkan perusahaan juga menggandeng marketplace ternama seperti Bukalapak sebagai mitra resmi untuk penjualan online di Indonesia, sedangkan pasar retail dipercayakan oleh Oktagon sebagai mitra resminya.

Kesimpulan

Itulah ulasan singkat mengenai Spesifikasi MPOW MPBH088AR sudah tertanam bersertifikat IPX7 yang berarti perangkat punya ketahanan terhadap debu dan air, serta baterainya pun sangat puas digunakan untuk olahraga atau sehari-hari. Lebih simpel dan ringkas karena terhubung dengan Bluetooth.

Kemudian perangkat juga sudah melenggang resmi dipasar online dan retail Indonesia pada awal bulan mei 2019 dengan merogoh kocek kisaran Rp 500ribuan, serta kita juga akan mendapatkan harga promo atau mendapatkan harga khusus potongan hingga 50%.

Spesifikasi-MPOW-MPBH088AR

Bagaimana pendapat mengenai spesifikasi MPOW MPBH088AR? Apakah harganya sesuai dengan spesifikasi yang diusung? Silahkan berikan jawabannya melalui kolom komentar yang sudah disediakan dan pantengin terus my blog untuk up-to-date perangkat terbaru atau berita terbaru seputar teknologi terkini di HarianEko.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

24 Comments on “MPOW MPBH088AR , Earphone Murah yang Tahan Air”

  1. Desainnya keren bgt, nyaman dipakai jg ini pasti. Aku lgsg cek harga dan yg plg murah emg 500rban, duh gmn rasanya ya pakai ini suaranya, mau bgt:( tp diskon 50%nya bsa dbeli dmna tuh kak?

  2. Wuiih bisa buat berenang? Tapi pemutar musiknya apa ya kalau di dalam air gtu? hehe
    Makin canggih aja ya penemuan zaman skrng yang bisa mempermudah hidup kita 😀

    1. Iya kang, perangkat sudah terverikasi. Jadi lebih nyaman.
      Jika kurang yakin, bisa hubungi call center nya saja untuk memastikan apakah benar bisa tahan air kedalaman hingga 1 meter dalam kurun waktu 30 menit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *