Hadir PC Desktop D320MT Rp 9jutaan, Untuk Kalangan Pebisnis !

Agar mampu menjaga keberlanjutan bisnis dengan baik, dimana ASUS kembali menelurkan sebuah perangkat bernama PC Desktop D320MT dibanderol sekitar Rp 9jutaan.

PC Desktop ASUS D320MT foto by ASUS Indonesia

Keunggulan PC Dekstop D320MT, Dikhususkan Untuk Para Pebisnis !

PC Desktop Dengan Dukungan Triple Display

Perangkat memiliki performance 22 persen lebih baik, serta 28 persen berkualitas dengan tampilan grafis 3D yang lebih ciamik dan memukau. Terlebih, PC Desktop D320MT telah didukung resolusi display berteknologi 4K.

Port PC Desktop ASUS D320MT foto by ASUS Indonesia

Sekedar informasi, Anda bisa memasangkan tiga buat monitor sekaligus melalui sambungan VGA port, HDMI, dan Display Port jika dibutuhkan. Karena ditujukan untuk segmen korporasi, serta miliki fitur yang bernama ASUS Business Manager.

Set PC Desktop ASUS D320M foto by ASUS Indonesia

Fitur ini memiliki fungsi diantaranya memperbarui BIOS, mengunci USB dan memonitor sejumlah aktivitas pada system dikolaborasikan dengan fitur Truster Platform Module (TPM) yang tertanam pada motherboard untuk mengamankan PC dari pencurian data.

Baca Juga : ASUS ROG GL702, Laptop Gaming Performa Dewa Dengan 3 Pendingin

Ini Dia 4 Keunggulan ASUS ROG GL553 for Pecinta Game!

Empat Fitur Canggih ASUS VivoBook Flip TP201

Efisiensi Daya Berkerja Secara Maksimal

PC Desktop ASUS D320MT ialah sebuah computer dengan power supply unit (PSU) bersertifikasi 80plus. Sertifikasi tersebut menjamin tingkat efisien daya hingga 80persen sehingga meminimalkan pembuangan pas dan menekan biaya konsumsi listrik.

Sebagai informasi, semisal perusahaan Anda memilik personal komputer dengan PSU yang sanggup menyediakan daya sebesar 500watt, kemudian sang pc sejatinya hanya mengonsumsi daya DC 200watt.

Karena itu lebih efisensi daya sebesar 60persen,atau tegangan yang akan ditarik menjadi 330watt sehingga akan membuang listrik sebesar 130watt.

Bahkan, menurut Juliana Cen selaku Country product group leader ASUS Indonesia mengatakan lain cerita ketika Anda menggunakan PSU bersertifikasi 80plus. Konsumsi listrik yang mampu dihemat maka panas akan berkurang.

Baca Juga : ASUS A456UR, Notebook Harga Terjangkau Prosesor Intel Terbaru !

ASUS Eeebook E202,Laptop Murah Rp 3jutaan

6 Keunggulan  ASUS ROG G752VS

Harga Layak Untuk Kalangan Pebisnis

Harga yang dibanderol berkisar Rp 8.999.000 dengangaransi 3 years warranty (3 tahun). Harga tersebut sangatlah cocok untuk kalangan pebisnis, pasalnya salah satu aspek sangat krusial yang terbukti mampu berperan dalam kunci sukses sebuah perusahaan ialah teknologi yang digunakan.

Kecanggihan teknologi yang diimplementasi, melalui peralatan komputasi yang memadai dan terbukti mampu mendorong efektivitas kinerja sumber daya manusia yang dimiliki perusahaan.

Nah, itu dia penjelasan PC Desktop ASUS D320MT dikhususkan untuk kalangan pebisnis. Semoga artikel ini bermanfaat atau menjadi refrensi bagi Anda yang sedang mencari perangkat disandingkan dengan perusahaan yang saat ini masih berjalan atau ingin membuka suatu perusahaan.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger.

Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

6 Comments on “Hadir PC Desktop D320MT Rp 9jutaan, Untuk Kalangan Pebisnis !”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *