Power bank Acmic A10 Pro Desain Menawan dengan Dukungan Fast Charging

Power bank Acmic A10 Pro

Power bank Acmic A10 Pro punya desain yang menawan dengan dukungan fast charging lahir sebagai perangkat pengisi daya ponsel disaat beraktifitas diluar ruangan, hal ini mampu membantu agar umur baterai tetap bertahan lama.

Bukan hanya itu saja, perusahaan juga menanamkan sembilan fitur guna memanjakan pelanggan dan perangkat di produksi oleh Shenzhen Utopia-Originality Technology, serta didistribusikan oleh PT SatuPro Global Niaga.

Power bank Acmic A10 Pro

Desain Menawan, Bodi kokoh

Warna Power bank Acmic A10 Pro

Beragam warna menarik yang disuguhkan power bank Acmic A10 Pro seperti Space Grey, White Silver, Rose Gold, dan Black perpaduan material Alumunium Alloy yang halus dan juga kokoh.

Desain Power bank Acmic A10 Pro

Menelisik lebih dalam mengenai desain. Dibagian depan terdapat logo Acmic dengan lambang Qualcomm Quick Charge 3.0 dan covernya ini sangat mudah kotor, jadi saya sarankan disimpan ke tempat yang bersih agar warna tetap ciamik.

Sedangkan dibagian bezelnya terselubung warna silver yang membuat power bank ini tampak premium, apalagi bobotnya ringan, sehingga dalam membawa dalam genggaman satu tangan berasa nyaman. Walaupun kapasitasnya 10.000mAh.

LED Power bank Acmic A10 Pro
MicroUSB 3.0 Power bank Acmic A10 Pro

Masih di sisi desain. Bagian bezel kiri atau kanan terdapat tombol on / off dan empat LED notifikasi yang berfungsi untuk mengetahui daya isi power bank, serta adapula lubang MicroUSB Quick Charge 3.0.

Port Power bank Acmic A10 Pro
Port Power bank Acmic A10 Pro

Kemudian disisi atas. Terdapat tiga lubang yaitu lubang pertama berwarna hitam miliki output 2.4A , lubang lightning In bisa digunakan untuk charging Laptop MacBook Pro dan lubang Quick Charge 3.0 (lubang berwarna Orange).

Fitur Pendukung Power Bank Acmic A10 Pro

Tak berhenti dari desain saja yang menawan, tapi perusahaan juga memanjakan fitur smartIC dapat mendeteksi arus yang dibutuhkan oleh smartphone yang akan dicharge seperti :

9 Keunggulan Power bank Acmic A10 Pro
1. Smart Temperature Protection

Fitur ini berfungsi mematikan arus listrik ketika power bank Acmic A10 Pro mengalami over-heat (panas berlebih).

2. Smart Over-Charge Protection

Baterai dapat meledak apabila diisi sampai berlebihan, oleh karena itu fitur ini hadir guna mematikan arus listrik ketika power bank telah penuh terisi sekitar 97% hingga 100%

3. Smart Over-Discharge Protection

Baterai merupakan hal sensitif sebuah perangkat, jadi merawat baterai itu sangat penting, jadi fitur ini bisa mematikan arus listrik ketika power bank tersisa sekitar 5%.

4. Smart Short-Circuit Protection

Hubungan arus pendek adalah penyebab utama kebakaran. Oleh karena itu fitur ini sangat penting hadir guna mencegah kebakaran.

5. Smart Input Over-Voltage

Fitur ini mampu mencegah kerusakan disaat tegangan listrik berlebihan disaat mengisi daya power bank Acmic A10 Pro.

6. Smart Output Over-Voltage

Fitur ini mampu mencegah tegangan listrik berlebih disaat kita mengisi daya ponsel yang dihubungkan dengan power bank.

7. Smart Recovery Protection

Jika terjadi kegagalan dalam pengisian, kita hanya cukup diamkan beberapa menit dan perangkat mampu melakukan self-healing sehingga dapat digunakan sedia kala.

8. Smart Output Over-Current Protection

Biasanya arus listrik yang berlebihan akan menyebabkan baterai ponsel cepat rusak, tapi power bank acmic dapat mencegah dan stabilitas arus normal.

9. Smart PTC Cell Protection

Motherboard pada powerbank akan terlindungi dengan memberikan garansi hingga 18 bulan.

Nah itu dia sembilan keunggulan dari Power bank Acmic A10 Pro. Sebuah perangkat tak hanya memikirkan desain saja, tapi dari terobosan fitur-fitur menarik yang penuh memajukan teknologi terkini dan ulasan dibawah membuktikan bagaimana dahsyatnya tekologi dari Power bank Acmic.

Kemampuan Power Bank Acmic A10 Pro

Alhasil dari sembilan fitumelakukan test waktu disaat charge maupun re-charge dalam kurun waktu diantaranya :

Re-Charge power bank Acmic menggunakan kapasitas adaptor 1.5A memakan waktu sekitar 7jam (tidak didukung fast charging), sedangkan adaptor berarus yang fast charging akan muncul LED berwarna hijau menempuh waktu 3jam 30menit dengan tidak mengeluarkan panas belebih hingga kapasitas baterai power bank full.

Fast Charging Power bank Acmic A10 Pro

Kemudian dalam charge. Saya sekaligus mencoba dua smartphone yakni Advan A8 dan Samsung Galaxy J5 2016. Advan A8 berkapasitas baterai 3000mAh dihubungkan charge Q3.0 yang dimana baterai 9% sampai 100% hanya memakan waktu 2jam 30 menit.

Lain halnya pada Samsung Galaxy J5 2016 dari baterai berkapasitas 3100mAh dari 64% hingga 100% menempuh waktu sekitar 2jam 45 menit. Sedikit lebih lama dibanding menggunakan charge Q3.0.

Kesimpulan

Power bank Acmic A10 Pro

Power bank Acmic A10 Pro memiliki desain mewah, varian warna ciamik, bobot ringan, serta sangat cocok untuk kita yang sering berpergian suatu tempat ke tempat lain agar ponsel masih tetap "bernyawa".

Bezel Power bank Acmic A20 Pro

Bahkan fitur pendukungnya pun mampu menstabilkan arus listrik disaat charge maupun re-charge sehingga tidak menimbulkan panas berlebih yang mengakibatkan kebakaran.

Harganya pun terbilang murah dengan nominal berkisar Rp 300 ribuan bisa pesan di www.tokopedia.com/acmic dan semoga artikel diatas bisa memberikan refrensi untuk kita yang sedang mencari power bank murah , namun punya segudang fitur pilih Power bank Acmic A10 Pro dengan garansi 18 bulan.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

2 Comments on “Power bank Acmic A10 Pro Desain Menawan dengan Dukungan Fast Charging”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *