Powerbank HIPPO Outlander 2. Berdesain Elegan dengan Fitur Lengkap

Powerbank HIPPO Outlander 2

Powerbank HIPPO Outlander 2 dengan daya dobrak 10.000mAh hadir pada tanggal 28 Maret 2019 berdesain minimalis dari ‘saudaranya’ yaitu Hippo powerbank evo 2 compact, serta perangkat juga punya tekstur Anti Slip agar disaat menggenggam dalam satu tangan terasa nyaman.

Spesifikasi HIPPO Outlander 2

1. Desain Simpel, Bobot ringan

Powerbank HIPPO Outlander 2 punya ukuran dimensi unik diantara 96 x 62 x 22.5mm dengan bobot kisaran 191gram, sehingga kita bawa kemanapun perangkat terasa nyaman karena beratnya yang ringan.

Powerbank HIPPO Outlander 2

Selain itu ada 4 titik LED Indikator yang terletak di sisi depan powerbank, ketika dalam mode pengisian, LED akan menyala berwarna biru. Jadi LED ini juga berfungsi untuk mengetahui sisi kapasitas yang tersedia pada powerbank dipadukan warna hitam menambah nuansa lebih elegan.

Port Lebih Lengkap

Powerbank HIPPO Outlander2 10.000 mAh juga dilengkapi 2 USB port output, dimana salah satu port nya adalah USB Type-C, serta port lainnya USB type A.

Port type C pada HIPPO Outlander2 ini berfungsi sebagai output dan input. Kemudian, powerbank ini dapat mengisi daya 2 gadget sekaligus dengan Input Micro DC5V/2.1A. Input/Output Type C DC5V/2.1A (Max), Output USB DC5V/2.1A (Max).

Powerbank HIPPO Outlander 2

Sekedar informasi, gawai sekarang sudah banyak yang menggunakan port USB Type-C. Bila biasanya kabel charge smartphone terdapat 2 tipe USB yang berbeda dikedua ujungnya, sekarang ini kedua ujung kabel charge
memiliki tipe yang sama yaitu USB Type-C. Ucap Yosia Nitiatmadja selaku Marketing Communication Manager of HIPPO Group.

Kemudian pengguna smartphone dengan adanya HIPPO Outlander2. Artinya, kita sebagai pengguna smartphone tidak perlu lagi khawatir posisi USB benar atau salah, karena memang kedua USB memiliki fungsi yang sama, dapat dipakai sebagai input maupun output. Tutupnya.

Jenis Baterai Berteknologi Terbaru

Selain desain yang simpel, jenis baterai yang digunakan dalam racikan teknologi Compact Polymer. Teknologi ini merupakan jenis bateraiΒ generasi ketiga. Sebelumnya, HIPPO menggunakan jenis baterai Li-Ion pada generasi pertama dan generasi kedua menggunakan jenis baterai Li-Po atau Li-Polymer.

Fitur Lebih Lengkap

Powerbank HIPPO Outlander 2 ini telah dilengkapi oleh fitur-fitur teknologi
yang sudah teruji, yaitu Smart Detect Charging 4X Faster, Overcharge Protection, Over Discharge Protection, Overheat Protection, Overcurrent Protection, Overpower Protection, Short Circuit Protection, Overvoltage Protection, dan Flight Friendly.

Powerbank HIPPO Outlander 2

Segudang fitur ini bersemayam manis didalam perangkat untuk pecinta gadget di tanah air, sehingga teknologi SDC (Smart Detect Charging) 4X Faster dapat menganalisa output yang dikeluarkan agar sesuai dengan kapasitas gadget yang dimiliki.

Kesimpulan

Powerbank HIPPO Outlander 2 memiliki desain yang simpel, ringkas, sehingga tanpa perlu memikirkan bobot beratnya kisaran 191gram, serta kita juga aman jika membawa powerbank ke kabin pesawat (Flight Friendly).Β Jadi tak perlu lagi khawatir riskan didalam kabin pesawat beserta kolabirasi dengan fitur-fitur menarik yang sudah tertanam untuk pengguna dan jenis baterainya pun berteknologi anyar.

Powerbank HIPPO Outlander 2

Semoga artikel diatas bisa dijadikan refrensi untuk kalian yang sedang mencari powerbank murah, desain simple, berteknologi terbaru pilihannya hanya ada di Powerbank HIPPO Outlander 2 berkapasitas 10.000mAh.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

20 Comments on “Powerbank HIPPO Outlander 2. Berdesain Elegan dengan Fitur Lengkap”

  1. Uwa baru kali ini ngeliat ada yang ngereview powerbank. Soalnya waktu itu mau beli bingung banget mau pilih yang mana dan yang pasti bisa tahan lama. Terima kasih uwu. Aku jadi punya pilihan buat beli powerbank hippo ini. Buat pergi-pergi kayaknya pas banget.

    1. Iya semoga bisa dijadikan refrensi untuk mba miftah untuk mencari powerbank yang simpel dan ringan untuk di bawa bepergian.
      Apalagi yang suka touring, powerbank HIPPO outlander 2 solusinya. πŸ™‚

  2. Mas Eko saya jadi penasaran power bank ini harganya berapa?
    Selama ini saya punya power bank, cukup berat. Hampir 5kali berat ponselnya. pengen juga ganti power bank yang ringan dan mini

  3. Penting banget nih. sekarang powerbank jadi kebutuhan yang penting banget apalagi buat aku yang suka jalan jalan dan jarang nemu colokan. Paling suka yang kapasitasnya besar dan ringan serta gampang diselipin. Sepertinya harus punya nih

    1. Iya desainnya juga simpel dan bobot nya ringang, jadi tak perlu khawatir memikirkan beratnya.
      Powerbank HIPPO Outlander 2 ada garansi nya juga gan, sehingga lebih nyaman digunakan.

  4. Pas banget lagi cari power bank baru, karena hari gini ga bawa power bank kemana mana bisa repot, wajib banget nih beli HIPPO Outlander 2 suka bgt sama bentuknya dan anti slipnya.

  5. Hihi power Bank punya saya masih berat dan tebal, 1 port rusak jadi udah mulai lirik power Bank lain, merek Hippo salah satunya^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *