Ravpower RP VC003, Charger Mobil Murah dan Berkualitas

Charger Mobil Ravpower RPVC003

Charger Mobil Ravpower RP VC003 hadir ke Indonesia yang mampu dengan cerdas mengenali kebutuhan dan kondisi kelistrikan dari mobil, mengingat segudang produk charger mobil berceceran di toko pinggir jalan. Namun jangan asal beli, kita diwajibkan untuk mengetahui isi spesifikasinya.

Oleh karena itu saya akan berikan tips ringan untuk kalian yang ingin mencari refrensi charger mobil murah, serta berkualitas dan mengapa RavPower RP VC003 sebagai keunggulannya di mulai dari :

Ravpower RP VC003

1. Support Teknologi Quick Charge

Pengisian cepat (Quick Charge) merupakan sebuah teknologi pada perangkat ponsel atau baterai yang membuat proses pengisian daya agar lebih cepat di lansir oleh wikipedia. Jadi, dalam pengisian daya baterai bakal memakan waktu singkat, sehingga kita tidak perlu menunggu terlalu hingga baterai ponsel penuh.

2. Body Alumunium dengan Empat Colokan

Perangkat ini dibalut body aluminium membuatnya tampak elegan, serta juga disuguhkan dengan empat colokan digunakan sekaligus berteknologi iSmart yang memiliki ketepatan pada daya setiap pengisiannya bagi kelistrikan mobil atau istilahnya yang mengatur setiap arus dibutuhkan gawai.

Charger Mobil Ravpower RPVC003

Apabila smartphone kita mengalami peningkatan suhu yang kurang wajar segera hentikan dan lebih baik ganti dengan perangkat lain, pasalnya jika suhu tidak wajar adalah salah satu indikasi arus yang masuk pada gadget tidak stabil. Ucap Helmi Rangga selaku Office Supervisor RAVPower Indonesia

3. Teknologi Lainnya

Selain body aluminium, teknologi iSmart dan teknologi Quick Charge bersemayam, namun adapula teknologi short-circuit dan teknologi fast charging yang mampu melakukan pengisian cepat, sehingga perusahaan mengklaim bahwa Charger Mobil Ravpower RP VC003 mampu mengisi smartphone sebanyak 65% dalam urun waktu 35 menit saja.

Kesimpulan

Sekedar informasi, apabila aki dalam kondisi yang kurang baik hindari melakukan pengisian pada mobil, karna selain dapat menambah kerusakan pada kelistrikan, penggunaan yang dipaksakan juga berakibat fatal seperti rusak, terbakar atau kejadian lainnya.

Charger Mobil Murah

Kemudian lahirnya si Charger Mobil Ravpower RP VC003 memiliki teknologi canggih dan terbaru yakni teknologi Quick Charge, teknologi fast Charge, teknologi iSmart sebagai fitur keunggulan daya jual dari perusahan dengan merogoh kocek sekitar Rp 200ribuan untuk meminangnya.

Saran dari saya, pilihlah produk yang berkualitas. Jangan mudah tergiur akan murahnya perangkat charger mobil berceceran di pinggir jalan pantaulah spesifikasi seperti output/input nya. Jika merasa janggal jangan membelinya. Karena selain charger yang rusak, perangkat kita pun ikutserta untuk kerusakannya.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *