Mouse Corsair Harpoon RGB, Mouse Gaming Murah Berkualitas Tinggi

Mouse Corsair Harpoon RGB

Perangkat gaming banyak sekali bermunculan di Tanah Air, kini hadir Mouse Corsair Harpoon RGB dengan harga ‘murah’ tapi kualitasnya tiada tara tanding dibandingkan kompetitor. Mouse Corsair Harpoon RGB diklaim sebagai mouse gaming memiliki akurasi cukup tinggi dengan sensor 250 hingga 6000dpi.

Penasaran dengan mouse gaming corsair? Kali ini saya akan jelaskan secara rinci mengenai Mouse Corsair Harpoon RGB dari desain, kenyamanan di genggam bahkan harga atau spesifikasi lengkapnya. Yuk langsung saja ke TKP.

Mouse Corsair Harpoon RGB

Mouse Corsair Harpoon RGB
Mouse Corsair Harpoon RGB

Desain Kokoh, Nyaman Digenggam

Logo Mouse Corsair Harpoon RGB
Logo Mouse Corsair Harpoon

Menyoal desain perangkat ini tidak memiliki keunikan, melainkan terdapat sebuah mouse berplastik warna hitam matte dengan finishing dof yang elegan di genggam oleh tangan. Sedangkan dari segala sisi Anda akan menemukan logo khas Corsair dibagian belakang mouse dipadukan LED RGB guna mempercantik tampilan mouse.

Sisi Kiri Mouse Corsair Harpoon RGB
Sisi Kiri Mouse Corsair Harpoon RGB

Menelisik lebih dalam mengenai desain. Pada sisi kiri maupun kanan terdapat lapisan karet bertekstur bintik-bintik untuk menjaga kekuatan cengkraman jari disaat menggunakan.

Sensor Mouse Corsair Harpoon RGB
Sensor Mouse Corsair Harpoon RGB

Kemudian dibagian bawah terdapat mouse feet dan sensor yang digunakan dan dari keseluruhan perangkat ini miliki dimensi berkisar 111mm x 68mm x 40mm berbobot 85gram.

6 Tombol Menarik dengan Scroll Whell

Mouse Corsair Harpoon RGB memiliki 6 tombol yang terdiri dari klik kanan dan kiri, tombol untuk ibu jari dari sisi kiri, tombol DPI bahkan scroll wheel yang Anda bisa klik.

Scroll Whell Mouse Corsair Harpoon RGB
Scroll Whell Mouse Corsair Harpoon RGB

Scroll whell Harpoon RGB dapati desain unik dan klasik, dimana scroll nya yang berlapis karet dibuat seakan mengambang sehingga Anda dapat melihat bahkan dari sisi bawah mouse.

Kemudian mengenai ketahanan mouse. Perusahaan menyematkan Switch Omron, sehingga Anda tidak perlu khawatir takut untuk menikmati game-game yang membutuhkan klik secara konsisten harus ditekan.

Sensor Mouse Corsair Harpoon RGB

Perusahaan mempercayakan Harpoon RGB dengan sensor optik rentang sensitivitas 250 – 6000 DPI yang bisa dibagi menjadi lima DPI stop dan satu DPI sniping.

Sensor Mouse Corsair Harpoon RGB
Sensor Mouse Corsair Harpoon RGB

Serta ke lima DPI stop ini Anda bisa akses menggunakan tombol DPI yang terletak di belakang scroll whell dan perubahan ini dapat ditandai dengan perubahan logo Corsair.

Mempercantik Mouse Harpoon Dengan Tampilan LED RGB Menarik

Cara Instal Corsair Utility Engine
Cara Instal Corsair Utility Engine

Corsair menawarkan berbagai fitur guna memaksimalkan Harpoon RGB dengan aplikasi Corsair Utility Engine yang Anda bisa unduh secara gratis. Pada aplikasi ini Anda akan disuguhkan fitur seperti pengaturan tombol, sensitivitas, hingga polling rate.

Mempercantik Tampilan Dengan Utility Engine
Mempercantik Tampilan Dengan Utility Engine

Meskipun perangkat tidak dilengkapi dengan tombol fisik untuk DPI sniping, tapi Anda bisa melakukan pergantian antara DPI normal dengan DPI sniping cepat dengan mengganti fungsi salah satu tombol ibu jari (back atau foward) menjadi tombol DPI sniping.

Kabel dengan Panjang 1,8 Meter

USB Mouse Corsair Harpoon RGB
USB Mouse Corsair Harpoon RGB

Untuk menghubungkan Mouse Corsair Harpoon RGB tampaknya bukan versi mouse menggunakan wirelees bluetooth, melainkan menggunakan kabel dengan panjang 1,8 meter dilapisi karet tanpa adanya lapisan braided.

USB Mouse Corsair Harpoon RGB 1
USB Mouse Corsair Harpoon RGB 1

Kabel ini menurut saya terasa cukup tipis dan menghadirkan kesan ringkih jika dibandingkan dengan konektor USB pada umumnya yang besar dan kokoh. Kendati demikian, tak bisa dipungkiri bahwa perusahaan juga memberikan kenyamanan kepada pengguna.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Pas Dikantong

Segudang fitur yang disuguhkan dimulai dari desain, tampilan bahkan bobot nya pun ringan serta Anda bisa mempercantikan tampilan mouse dengan fitur aplikasi Utility Engine yang Anda bisa unduh secara gratis.

Harga yang diusung juga sangat ‘ramah’ dikantong yakni berkisar Rp 350.000 . Dengan harga tersebut Anda bisa menikmati berbagai fitur elemen RGB dengan ragam modifikasi fungsi yang bisa dihasilkan membuat tergiur ingin membelinya.

Semoga artikel diatas menjadi refrensi Anda guna mencari Mouse gaming murah, tapi berkualitas tinggi sebut saja Mouse Corsair Harpoon RGB dengan harga Rp 350 ribuan. Jangan lupa tinggalkan jejak dalam komentar atau pendapat mengenai mouse gaming tersebut.

Berikut spesifikasi lengkap Mouse Corsair Harpoon RGB :

  • DPI: 250 dpi – 6.000 dpi
  • Sensor Type: Optical
  • Mouse Backlighting: 1 Zone RGB
  • Programmable Button: 6
  • Report Rate: Selectable 1000Hz/500Hz/250Hz/125Hz
  • On-board Memory: Yes
  • Weight: 85g
  • Mouse feet: Large PTFE
  • CUE Software: Enabled
  • Cable: 1.8m
  • Game Type: FPS
  • Dimensions: 111.5mm x 68.3mm x 40.4mm

Paket Penjualan Mouse Gaming Corsair Harpoon RGB :

Paket Penjualan Mouse Corsair Harpoon RGB
Paket Penjualan Mouse Corsair Harpoon RGB
  • 1 Unit Mouse Gaming Corsair Harpoon RGB
  • 2 Buku Panduan
  • 1 Buku Garansi

2 thoughts on “Mouse Corsair Harpoon RGB, Mouse Gaming Murah Berkualitas Tinggi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *