Segera Hadir Varian 6 Notebook ASUS : Edge OF Beyond

The Edge of Beyond ASUS Indonesia

Menjelang perhelatan akbar THE EDGE OF BEYOND yang mengusung tema “Less Is the New Luxury” akan meluncurkan varian anyar dari UltraBook dengan tipe ZenBook dan VivoBook, serta menyuguhkan 1 buah notebook gaming berdesain tipis yakni ASUSROG.

THE EDGE OF BEYOND ASUS

Perhelatan tersebut diselenggarakan pada tanggal 15 Agustus 2017 didaerah Hotel Pullman Jakarta dan produk digadang-gadang memiliki desain rupawan, performa kelas premium, serta ketebalan yang tipis seperti :

Produk ASUS VivoBook, ZenBook dan ASUS ROG

ASUS ZenBook Pro UX550

ASUS ZenBook Flip S UX370

ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490

ASUS VivoBook S15

ASUS VivoBook Pro N580

ASUS ROG GX501 Zephyrus

Ke enam produk tersebut akan segera lahir di Indonesia dengan desain tipis, convertible, elegan yang bisa kita persiapkan tuk menunjang professional dalam dunia kerja maupun gaming. Oh iya UltraBook ZenBook ini cocok banget untuk kita yang bekerja sebagai content creator dengan desain simple, namun mumpuni.

The Edge of Beyond ASUS Indonesia

Lain halnya dengan kedua tipe ini diantaranya VivoBook dan ASUS ROG. Keduanya memiliki keistimewaan masing-masing yang sudah terselubung dalam jeroan komponen hardware maupun desain, serta untuk mengetahui detail tentang ke enam produk tersebut bisa lakukan livestreaming di ASUS Indonesia.

Oleh karena itu peluncuran tersebut bertajuk “THE EDGE OF BEYOND” dengan tema Less Is the New Luxury yang berarti mengutamakan keindahan desain, kesempurnaan bentuk bodi tipis (compact), lebih ringan serta perfoma tinggi.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

4 Comments on “Segera Hadir Varian 6 Notebook ASUS : Edge OF Beyond”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *