5 Smartphone Murah Berkualitas dengan Harga Rp 1 jutaan

Huawei Y5 2017

Smartphone murah berkualitas bercucuran di Indonesia dari brand lokal hingga brand ternama menanamkan fitur-fitur menarik seperti desain ciamik, bezel tipis, kamera hingga kapasitas baterai.

Memang pecinta gadget di Tanah air menginginkan ponsel murah, tapi punya fitur-fitur berkualitas. Oleh karena itu saya akan rangkum menjadi 5 smartphone murah berkualitas antara lain :

Smartphone Murah Berkualitas

1. Meizu M5C Indonesia

Meizu M5C Indonesia memiliki layar seluas 5.0inchi beresolusi 720 x 1280 piksel perpaduan kerapatan piksel 294, sehingga mata bisa tetap terasa nyaman disaat memandang perangkat ini dan kecerahan disesuaikan secara otomatis.

Kemudian dari desainnya juga dirancang begitu baik, sehingga disaat mengenggam dalam satu tangan ponsel terasa nyaman dan tombol homenya multifungsi, serta tombol recent post nya juga unik.

Smartphone murah berkualitas

Bukan hanya itu saja. Mengenai dapur pacu tertanam RAM 2GB berkolaborasi memori penyimpan 16GB , sehingga disaat bermain game AOV bisa mendukung dan kekuatan baterai yang tahan lama banderol harga Rp 1.499.000.

2. Xiaomi Redmi 4A

Xiaomi merupakan salah satu produsen smartphone sangat gempar pada generasi muda untuk mengoprek gawa. Tapi dalam series terbaru dari Xiaomi untuk mengopreknya sekarang sudah dibatasi.

Xiaomi Redmi 4A
Foto by Lazada

Walaupun boleh oprek harus minta ijin oleh Xiaomi Indonesia, sebut saja ponsel anyar yakni Xiaomi Redmi 4A. Ponsel ini memiliki layar seluas 5 inci dengan desain hampir mirip dengan “saudara” lainya, hanya berbeda dari dapur pacu dan memori penyimpan saja, serta harganya bervariasi yang membingungkan kita untuk membelinya.

3. Oppo Neo 7

Oppo merajalela masuk ke Tanah air dengan mengusung kamera selfie terbaik yang harganya bervariasi dari entry level sampai high-end. Oppo Neo 7 memiliki layar seluas 5 inchi .

Oppo Neo 7
Foto by Oppo Indonesia

Desainnya ciamik punya bezel tipis dan ada lapisan seperti cermin, sehingga terdapat pantulan cahaya ketika memandangnya.

Namun dalam hal performa tampaknya perusahaan menanamkan sebuah RAM 1GB dan Memori penyimpan 16GB. Kemudian untuk mendapatkan ponsel ini merogoh kocek Rp 1.499.000 .

4. Huawei Y5 2017

Pada masa lampau kita mengenal Huawei itu hanya merilis atau pemasok perangkat nirkabel seperti wifi dan modem. Namun berkembangnya jaman, perusahaan juga mengeluarkan berbagai tipe smartphone.

Huawei Y5 2017
Foto by Huawei Indonesia

Kali ini ada Huawei Y5 2017 yang dibanderol Rp 1.599.000 kita bisa menikmati berbagai fitur seperti desain melengkung ditiap sudutnya dan baterai yang tahan lama.

5. Evercross Winner Y Star Plus

Evercross brand lokal yang terkenal dikalangan masyarakat dengan ‘harga murah’ dan produknya pun laris-manis terjual di Indonesia. Seperti Evercross Winner Y Star Plus memiliki layar 5 inchi.

Evercoss Winner Y Star Plus
Foto by Evercoss Indonesia

Perangkat juga dipersenjatai oleh prosesor Quad-core berkecepatan 1,25GHz berkolaborasi RAM 2GB dan 16GB sebagai memori penyimpan, serta sangat disayangkan kita tidak bisa merekam video Full HD dan harganya Rp 1.299.000.

Kesimpulan

Sekedar informasi itulah 5 smartphone murah berkualitas yang saya rangkum sedemikian rupa dari berbagai informasi yang didapat secara aktual dan terpercaya.

Serta dari 5 ponsel tersebut saya tertarik dengan tipe Meizu M5C, karena gawai tersebut unik terdapat tombol home yang multifungsi (tidak dimiliki oleh smartphone Android lainnya) dan kapasitas baterainya pun besar yakni 3000mAh.

Jadi Meizu M5C ini bisa dijadikan refrensi untuk kita yang sedang bingung mencari smartphone china murah, tapi berkualitas dengan harga terjangkau.

Oh iya jangan lupa like fanpage kami di www.facebook.com/harianeko atau follow www.instagram.com/harianeko untuk mengetahui berita, tips terbaru yang bermanfaat.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *