Resmi! Inilah Spesifikasi Meizu 16th, Meizu M6T, Meizu C9 Indonesia

Meizu M6T Indonesia

Dalam Quartal Empat, produsen asal Tiongkok yaitu Meizu meluncurkan tiga smartphone andalan mereka yang bernama Meizu 16th, Meizu M6T dan Meizu C9 dengan masing-masing ponsel punya keunggulan tersendiri.

Kemudian saya juga menghadiri acara Keseruan Gathering Bareng My+ Bersama Pricebook berkolaborasi Meizu Indonesia, serta disana juga sebagai fans bisa merasakan terlebih dahulu produk Meizu 16th dan Meizu M6T, namun harganya belum diumumkan.

Tapi tidak perlu khawatir kali ini saya akan menjabarkan secara detail mengenai spesifikasi Meizu 16th, Meizu M6T, Meizu C9 dimulai dari :

1. Spesifikasi Meizu C9, Si Ponsel Murah Berlayar “Lega”

Meizu C9 memiliki layar seluas 5.45inchi beresolusi 1440 x 720pixel dengan kerapatan 282, sehingga kita bisa puas memandang layar dari sudut manapun dan disaat menggunakannya pun cukup mudah, serta nyaman karena bobot berkisar 150gram.

Meizu C9 Indonesia

Selain itu juga ditopang oleh prosesor 4 core berkecepatan 1.3Ghz, walaupun dapur pacunya secara overall merupakan ponsel mid-range yang memiliki RAM sebesar 2GB dan memori internal 16GB, serta harga yang dibanderol ialah sekitar Rp 999.000.

2. Spesifikasi Meizu M6T, Berdesain Klasik dengan Bahan Polikarbonat

Meizu M6T merupakan gawai level entry-level yang memiliki layar 5.7-inch HD+ Full Screen, sehingga dipandang dalam kasatmata tetap kokoh dan premium dibalut bahan polikarbonat terkandung cover belakangnya dengan varian warna hitam, merah dan biru.

Menariknya cover belakang ini bekerjasama dengan PPG Master’s Mark yang dikenal sebagai pemasok cat untuk industri luar angkasa dan otomotif, serta ketangguhan Meizu M6T sudah dijamin akan kemampuannya.

Meizu M6T Indonesia

Selain cover belakang yang dibalut oleh bahan berkualitas, namun terselip juga sensor sidik jari untuk security ponsel, sehingga terhindar dari tangan-tangan jail. Kemudian baterai berkapasitas 3300mAh telah didukung oleh ATL sebagai produsen baterai ternama sehingga mampu bertahan cukup lama.

Sensor yang digunakan untuk fotografi adalah SONY IMX 278 RGBW 4 sensor warna berukuran 13MP+2MP, sehingga menghasilkan jepret lebih jernih dan bersih, serta harga yang dikocek pun terbilang ramah dikantong kisaran Rp Rp 1.499.000 RAM 2GB/16GB & Rp 1.799.000 RAM 3GB/32GB.

3. Meizu 16th, Si Ponsel Flagship dengan Dual Camera

Meizu 16th merupakan salah satu ponsel flagship yang dilahirkan pada tahun 2018 dengan memiliki layar seluas 6.0inchi yang menggunakan panel Super Amoled, jadi gawai sangat nyaman dipandang dari sudut manapun, serta ketebalan bezel sekitar 7.3mm yang nyaman digenggam dalam satu tangan.

Dapur pacu yang dipercayakan ialah Snapdragon 845 dan RAM sebesar 8GB berkolaborasi memori internal 128GB yang diklaim performa lebih halus dengan OS Flyme 7. Selain itu terdapat dual-camera berukuran 20MP+12MP berteknologi Ai.

Meizu 16th Indonesia

Teknologi Ai ini mampu mendeteksi suasana atau secara otomatis merubah kontras warna sesuai kondisi, dan ini cocok banget buat kita yang males mengotak-atik pada mode pro untuk mengatur kontras warna ataupun ISO. Ada efek bokeh juga menjanjikan hasil jepret lebih maksimal dengan 3x zoom dan harga yang dibanderol kisaran Rp 7.999.000, harga memang tergolong mahal, namun didalamnya terselubung teknologi terbaru.

Kesimpulan

Selain tiga smartphone terbaru yang dirilis seperti Meizu C9, Meizu M6T dan Meizu 16th, perusahaan juga melahirkan aksesories berupa earphone yang nantinya akan saya ulas pada next artikel iya. Dari masing-masing ponsel yang lahir mempunyai daya jual berbeda, jadi pilihlah smartphone sesuai kebutuhan dan budget kantong.

Jangan terlena akan kemampuan semata, namun kebutuhan sehari-hari belum terpenuhi, pasalnya jika mengikuti trend smartphone tidak ada habisnya, tapi jika ingin mengetahui detail spesifikasinya bisa pantau di website resmi Meizu Indonesia melalui instgram @Meizu Indonesia dan review selengkapnya akan saya ulas jika sudah ada unitnya.

Oh iya diantara tiga smartphone diatas manakah yang ingin diminati, dan fitur mana yang membuat jatuh hati? Bisa berikan jawabannya melalui kolom komentar yang sudah disediakan.

See You…..

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *