Spesifikasi Nubia M2 dan Harga yang Terjangkau, Si Ponsel Dual Camera Utama

Kamera belakang Nubia M2

Spesifikasi Nubia M2 dan harga terjangkau memang sangat dicintai masyarakat tanah air, apalagi desainnya kokoh, serta terdapat dual-camera dan kita bisa memotret pakai kamera depan berukuran 13MP dengan fitur PDAF yang mampu mencari fokus dalam kurun waktu 0.1 detik.

Penasaran untuk spesifikasi Nubia M2 dan harga yang akan diusung? Berikut saya ulas secara ringkas,namun penuh information yang sedang mencari ponsel berdesain elegan, nyaman digenggam, spesifikasi mumpuni, serta hal fotografi pun sangat diunggulkan.

Spesifikasi Nubia M2 dan Harga
foto by Nubia

Spesifikasi Nubia M2 dan Harga

Layar 5,5inci dengan Ketipisan 7,0mm

Mengusung layar seluas 5,5inci dikolaborasikan bingka metal yang dipahat menggunakan dual diamond dan miliki ketebalan hingga 7.0mm, dimana kita akan merasakan sensasi sentuhan dalam genggaman satu tangan terasa nyaman, tampak kokoh karena dikelilingi metal unibody.

Kemudian mempercantik desain gawai. Perusahaan juga menanamkan besi alumunium dan Gorilla Glass kuat yang sudah dipadatkan dengan semburan halus pasir keramik, sehingga hal ini berfungsi untuk memberikan perlindungan terhadap Nubia M2.

Fotografi Handal

Kamera depan Nubia M2
foto by Nubia

Sepertinya hanya desain saja yang diunggulkan itu tidak kala cukup, maka perusahaan menyisipkan kamera depan berukuran 16MP dipadukan 2μm virtual pixel size (pixel-binning technology) dan menggunakan lensa F2.0 wide-aperture, selfie kita akan memiliki gambar yang lebih tajam, walaupun diambil di ruangan dengan pencahayaan yang rendah.

Lain halnya kamera belakang disuguhkan dual-camera system berukuran 13MP yang memakai dual sensor SONY CMOS, serta beraperture f/2.2 dan fitur PDAF cepat yang mampu mencari fokus hanya dalam 0.1 detik.

Kamera belakang Nubia M2
Foto by Nubia

Menariknya dalam kamera belakang ini bakal memiliki beberapa fitur atau mode menarik seperti Aperture Priority Mode, Focus Adjustment pasca Shooting, Mode Potrait Beauty tidak hanya dapat mengambil gambar Bokeh (fokus dan blur atau bias pada latar belakangnya), tapi juga dapat memberikan beragam level beauty efek di mode DoF.

Performa Standar, Namun Mumpuni

Dapur pacunya disokong chipset besutan dari Qualcomm yakni Snapdragon 625 dikolaborasikan RAM 4G dan memori penyimpan 64GB, serta grafisnya menggunakan Adreno 506, sehingga ponsel ini mampu memainkan game berat.

Performa Nubia M2 foto by Nubia
Foto by Nubia

Tak hanya itu saja, dalam charger pun sangat dimanjakan. Pasalnya dengan kapasitas baterai 3630mAh berteknologi NeoPower 2,5 sebagai manajemen dayanya. Serta NeoCharge, kita tidak perlu khawatir melakukan itu semua sambil tetap men-charge ponsel, tetap akan mengisi secara cepat (fast charging) dan sangat aman.

Harga dan Kesimpulan

Harga kita hanya perlu merogoh kocek berkisar Rp 4.399.000 yang sudah tersedia dalam ecommerce ternama seperti Lazada Indonesia atau melalui website Nubia M2. Terlebih ponsel ini punya layar nyaman dipandang, desain elegan, bezel tipis, sehingga ponsel tampak kokoh.

Harga Nubia M2
foto by Lazada Indonesia

Kendati demikian miliki desain elegan, perusahaan pun menelurkan produk dengan berbagai fitu seperti halnya fotografi. Nubia M2 punya berbagai fitur yang sangat bisa dihandalkan dalam kamera belakang, bahkan dalam kamera depannya pun tak luput dari perhatian.

Nah, itu dia spesifikasi Nubia M2 dan harga yang sudah meluncur dari bulan April 2017. Semoga artikel bisa bermanfaat dan memberikan informasi gawai yang sedang bingung mencari budget ponsel seharga Rp 4 jutaan.

Oh iya berikan pendapatmu tentang Nubia M2 dalam kolom komentar yang sudah tersedia atau bisa tunggu review detailnya melalui fanpage resmi HarianEko melalui Facebook,Instagram atau twitter.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

2 Comments on “Spesifikasi Nubia M2 dan Harga yang Terjangkau, Si Ponsel Dual Camera Utama”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *