Spesifikasi OPPO F3 Barcelona Limited Edition, Si Ponsel Berlapis Emas 18 Karat

OPPO F3 Barcelona Limited Edition

OPPO F3 Barcelona Limited Edition ini hadir dengan tekstur warna merah begitu cerah dan mengkilap sehingga logo FC Barcelona yang berlapis emas lebih menawan. Kendati edisi Barcelona sudah masuk ke Indonesia bernama gawai Oppo F1 Plus FCB Edition yang dijual 10 unit di Indonesia.

Sebagai lini seri Selfie Expert lainnya seperti Oppo F3 Black Edition Spiderman dan Oppo F3 Plus yang memiliki ketajaman foto selfie atau wefie begitu cerah, sehingga bisa membuat kita menjadi tampan atau cantik disaat melakukan motret. Oleh karena itu simak berikut ulasan gawai terbaru dari OPPO sebagai berikut :

OPPO F3 Barcelona Limited Edition

Desain Elegan, Berlapis Emas 18 Karat

Desain OPPO F3 Barcelona Limited Edition

Dari sisi desain OPPO F3 Barcelona Limited Edition tidak memiliki perubahan signifikan dari ‘saudaranya’ dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel yang berjenis IPS. Walaupun layarnya berjenis IPS, perusahaan telah membenamkan Corning Gorilla Glass 5.

Sehingga kita tidak perlu khawatir layar akan tergores dan perangkat juga menjalankan antarmuka ColorOS 3,0 yang teroptimasi perangkat untuk beroperasi dalam kecepatan tinggi,namun lebih irit energi.

Logo Emas OPPO F3 Barcelona Lmited Edition

Kemudian dalam ketipisan 7,35mm berkolaborasi layar lengkung 2,5D, sehingga itu bisa memberikan kenyamanan disaat mengenggam dalam satu tangan, bahkan adanya lapisan emas 18 karat yang terselubung dengan tekstur merah cerah dan mengkilap. Membuat ponsel ini tampak elegan, berkelas serta kokoh.

Hardcase Bertanda-tangan Para Pemain FC Barcelona

Hardcase OPPO F3 Barcelona Limited Edition

Hardcase OPPO F3 Barcelona Limited Edition

Bagi pecinta Barcelona di Tanah Air pastinya miliki tanda-tangan pemain kesayangannya merupakan kebanggaan diri sendiri. Oleh karena itu perusahaan mendatangi case esksklusif yang berupa tanda-tangan pemain andalan FC Barcelona seperti Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, Gerrad Pique dan Andreas Iniesta.

Kamera Utama dan Depan Masih Senada

Bukan dari segi desain saja yang sama, melainkan dari sisi kamera pun masih senada mengusung kamera depan berukuran 16 megapiksel berguna foto selfie yang berangle normal 80 derajat, sedangkan 8 megapiksel yang tentunya mampu menghasilkan foto selfie dengan wide angle 120 derajat untuk wefie.

Kamera depan OPPO F3 Barcelona Limited Edition

Menelisik lebih dalam mengenai kamera. Selain mengusung ‘Selfie Expert’ , perusahaan juga menyuguhkan fitur phase-detection autofocus (PDAF) dan LED Flash guna menambah fotografi lebih optimal dengan ukuran kamera utama 13 megapiksel.

Performa OPPO F3 Barcelona Limited Edition

Untuk perfoma saya hanya bisa menjelaskan dari informasi yang telah di dapat melalui OPPO Indonesia, mengingat saya belum berkesempatan mencicipi lebih lama mengenai gawai terbaru ini.

Tapi saya akan menjelaskan singkat mengenai perfoma seperti dapur pacunya disokong Mediatek MT6750T dipadukan RAM sebesar 4GB dan memori penyimpan 64GB, serta bisa diperluas dengan MicroSD hingga 128GB. Baterai berkapasitas 3200mAh dan ponsel menjalankan sistem Android 6,0 Marshmallow.

Kesimpulan dan Harga OPPO F3 Barcelona Limited Edition

OPPO F3 Barcelona Limited Edition dari sisi desain, kamera dan perfoma tidak memiliki perubahan yang signifikan dari pendahulunya. Tapi yang bisa membuat mata terpesona ialah dari tekstur warna merah yang mengkilap beserta lapisan emas 18 karat, membuat ponsel ini tampak kokoh dan elegan.

OPPO F3 Barcelona Limited Edition

Ponsel dibanderol seharga Rp 4.099.000 dengan 300 unit saja yang bisa dijual melalui e-commerce online seperti Blibli, Shopee, Erafone, serta dalam pembelian perangkat kita bisa mendapatkan berupa tas eksklusif OPPO FC Barcelona senilai Rp 1.099.000.

Semoga artikel diatas memberikan informasi kepada kita yang sedang mencari informasi ponsel terbaru dari OPPO serta berikan penilaian Anda mengenai OPPO F3 Barcelona Limited Edition melalui komentar yang sudah disediakan dalam kolom.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

4 Comments on “Spesifikasi OPPO F3 Barcelona Limited Edition, Si Ponsel Berlapis Emas 18 Karat”

  1. Wah pecinta Barcelona pasti bahagia sekali punya hp ini ya. Ekslusif. Ada tandatangan pemainnya lagi di casingnya. Mewah pula dilapisi emas 18 karat. Harganya masih cukup terjangkau dengan apa yang didapat.
    Kira-kira bakal ada klub bola lainnya ga ya? Soalnya suami bukan pecinta Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *