Spesifikasi Polytron Prime 7, Si Ponsel Anti Banting yang Kokoh

Spesifikasi Polytron prime 7

Segudang spesifikasi Polytron Prime 7 Indonesia yang disuguhkan oleh perusahaan kepada pecintanya dimulai dari ponsel berkekuatan anti banting, layar berkolaborasi dengan frame metal dan Nano Molding, serta DTS sound system atau sensor pemancar infra merah (Wireless Control).

Semua itu akan saya jelaskan secara singkat, namun sangat bermanfaat untuk kita semua yang sedang mencari ponsel anti banting, tapi miliki spesifikasi mumpuni. Tak hanya itu harganya punya sangat ringan dikantong. Yuk simak ulasan spesifikasi Polytron Prime 7 :

Spesifikasi Polytron prime 7
Foto by Polytron Indonesia

Spesifikasi Polytron Prime 7

Layar 5 inchi Berdesain Ciamik

Polytron Prime 7 mengusung tema #BREAKRESISTANT yang berarti ponsel berdesain khusus dengan kontruksi frame metal dan teknologi Nano Molding, sehingga menghasilkan smartphone berkemampuan built quality yang tinggi.

Layar Polytron Prime 7 foto by Polytron Indonesia
Foto by Polytron Indonesia

Bahkan tersedia frame berjenis IPS Retina Display dan Corning Gorillas dipadukan Native Resitant yang digadang-gadang gawai menjadi kokoh dan sekaligus menjadi ringan dalam digenggam dalam satu tangan.

Suara DTS Sound yang Jernih dan Wireless Control

Suara jernih itu sangat diperlukan dalam sebuah ponsel terbaru, karena berguna untuk menelepon, nonton film maupun mendengarkan musik, serta dilengkapi teknologi audio multi-chanel yang memberikan suara surround dipadukan suara bass.

Wireless Control Polytron Prime 7
Foto by Polytron Indonesia

Selain suara, Polytron Prime 7 pun dilengkapi fitur sensor universal remote control dengan bantuan aplikasi tambahan dapat mengontrol perangkat seperti TV, Home theater, AC atau jenis lainnya.

Kamera 13MP dengan Fitur Menarik

Polytron Prime 7 punya dua kamera yakni kamera depan berukuran 8MP dan 13MP kamera utama. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing seperti kamera utama berukuran 13MP dan resolusi gambar 4160 x 3120 pixel, dilengkapi dengan Dual Tone Bright LED Flash.

Fitur kamera utama polytron prime 7
Foto by Polytron Indonesia

Tak hanya itu, ponsel juga dilengkapi oleh fitur bernama PDAF yang menghasilkan pengambilan fokus gambar yang akurat dan lebih cepat, bahkan pada saat objek foto bergerak dan Anti Flare Lens Construction berfungsi untuk memaksimalkan penangkapan cahaya dari lingkungan sekitar sehingga menghasilkan kualitas gambar yang optimal.

Hasil Kamera depan Polytron Prime 7 foto by Polytron Indonesia
Foto by Polytron Indonesia

Kemudian kamera depannya standar, namun bisa menangkap gambar dengan terang atau tajam, karena didapati Sensor ISOCELL yang menghasilkan komposisi warna dan kualitas gambar lebih tajam walaupun dalam kondisi minim cahaya.

Perfoma Standar dengan Antarmuka Elegan

Sistem operasi berbasis Android 6.0 Marshmallow dengan desain antarmuka Fira OS yang elegan dan fitur yang terintegrasi untuk meningkatkan pengalaman dan produktifitas bagi pengguna.

Sedangkan dapur pacunya mengandalkan prosesor octa-core berchipset MediaTek 64-bit yang punya kecepatan 1,5 GHz dipadukan RAM sebesar 3 GB dan memori penyimpan 32 GB, serta baterai berkapasitas 2.900mAh yang dioptimalkan dengan fitur teknologi Turbo Charging terbaru sehingga proses pengisian baterai lebih cepat.

Kesimpulan

Itu dia ulasan singkat mengenai spesifikasi Polytron Prime 7 yang punya desain ciamik dengan bezel yang kokoh, sehingga kita tidak perlu khawatir ponsel terkena masalah.

Kendati demikian miliki desain ciamik, ponsel juga dilengkapi beberapa fitur menarik seperti DTS Sound, Wireless Control, Kamera depan atau utama yang punya fitur menarik, serta perfoma mumpuni.

Menyoal harga polytron prime 7 ialah kita bisa merogoh kocek berkisar Rp 2.599.000 yang bisa dibeli melalui wesbite Polytron Indonesia. Nah ulasan spesifikasi Polytron Prime 7 sudah saya jelaskan, namun untuk detail lengkapnya next time jika ada unit reviewnya.

Tapi kini saatnya berikan pendapat bagaimana mengenai spesifikasi gawai diatas melalui kolom komentar yang sudah disediakan atau bisa share artikel ke teman ataupun yang lainnya mengenai smartphone terbaru 2017.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

4 Comments on “Spesifikasi Polytron Prime 7, Si Ponsel Anti Banting yang Kokoh”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *