Pengaturan kamera belakang Vivo V5s

Pengaturan kamera belakang Vivo V5s

Pengaturan kamera belakang Vivo V5s

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

32 Comments on “Pengaturan kamera belakang Vivo V5s”

  1. Permisi.. Mau numpang nanya mas, kamera belakang vivo v5s saya itu buram kalau jarak jauh. Kalau dekat dia mau fokus, kmren sempat balik jdi kya biasa.. Eh skrng buram lgi, tp kalau jarak dekat bagus bagus aja.. Terimakasih mas mohon jawabannya

    1. Sekitar 2-4cm. Tapi tergantung dari objek foto yang diinginkan. Saya sarankan disaat memotret tekan objek foto hingga terdapat tanda warna hijau yang diartikan bahwa objek sudah terkunci.

      Kemudian disaat menjepret jangan langsung di “Close” , tetapi diamkan sementara hingga foto sudah masuk ke galeri. Karena jika disaat jepret, terus langsung diclose biasa hasilnya blur atau tidak jelas.

  2. Halo gan,

    Saya puna V5s dan setelah beberaa kali update system, kamera malah nggak bisa fokus untuk jarak dekat. bagaimana solusinya gan. soalnya pekerjaan saya membutuhkan banyak foto jarak dekat.

    Makasih sebelumnya gan.

    1. Iya gan setelah update banyak sekali permasalahan seperti kamera buram, fitur tidak bisa berfungsi, fitur yang hilang, atau membuka kamera terasa lemot. Jadi saya sarankan boleh tanyakan kepihak service center karena ini kesalahan software. Bukan kesalahan dari pelanggan.

      1. Terima kasih gan,

        Service center tuh yang jadi masalah. Saya di sorong dan di sini nggak ada service centernya. Kalau jayapura ada. Saya factory reset saja kali ya.

    1. Jika setelah update mengalami tersebut bisa tanyakan ke Service Center, takutnya ada bug atau pembaruan yang belum rampung.
      Karena semenjak upgrade banyak sekali terkendala seperti ada fitur yang tidak bisa digunakan, blank disaat buka kamera, buram atau fokusnya tidak menangkap dll.

      Terimakasih. 🙂

  3. Gan mau tanya, waktu saya beli pertama gak ada simbol dikamera belakang Atas, setelah beberapa hri trrnyata ada keterangan di atas tengah deket HDR simbolnya bulet (O) dan klo ditekan dilayar untuk fokus ternyata keterangannya “kecerahan dan fokus terkunci” cara settingnya gmn ya? Apa ke service service atau ada opsi lain? Terimakasih

  4. Mas mau tanya juga kamera belakang kok jdi ngblur/buram gk jelas contoh utk memphoto jarak dekat ktp tulisannya buram, sebelumnya bagus padahal system sudah update, mhn info

    1. Setelah update memang banyak sekali keluhan dan masalah, coba gan chat online tanyakan mengenai kendala tersebut ke Customer Service. Karena saya tidak punya update firmware terbaru sehingga ponsel di upgrade terbaru atau downgrade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *