Cara Temukan Style Baju Batik di Pusat Batik Murah Jakarta

Masih bingung mencari pusat batik murah jakarta yang berkualitas tinggi dan miliki keunikan di setiap motif lahir di Tanah air yang semakin motifnya rumit, makin mahal pula harga yang dibanderol.

Kita tak perlu membeli batik tulis, batik cap, batik printing didaerah jawa tengah yakni Kota Pekalongan atau Kota Yogyakarta, serta daerah lainnya seperti BALI, ACEH, Bojonegoro bahkan masih banyak lagi. Kini di Grand ITC Permata Hijau lantai 2 Blok A & D Jakarta Selatan terdapat batik berkualitas.

Pusat batik murah jakarta

Pusat Batik Murah Jakarta

Motif Batik Murah

Batik merupakan bergambar yang pembuatannya secaa khusus dengan menuliskan atau menerakan malam pada kain kemudian pengolahannya pun tak terlepad dari kekhasan disetiap kainnya. Bahkan batik indonesia telah di tetapkan sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan non bendawi sejak tanggal 02 Oktober 2009. Hal ini dilansir oleh Wikipedia.

Oleh karena itu pusat batik murah di Grand ITC Permata Hijau, Jakarta hadir dengan beragam motif batik diantaranya Batichology, Batik Sari Dewi, Batik Doke, Batik Exclusive ISADA, Batik Jeans, Batik Doke, Batik Ayuni dan masih banyak toko batik berkualitas yang tak perlu kedaerah asalnya.

Namun saya melirik ke Toko Batik Sari Dewi, Batik Exclusive ISADA dan Batik Jeans, karena didalamnya menyuguhkan beragam batik yang kita cari untuk pengunaan setiap hari seperti batik exclusive berfungsi sebagai sandang pangan guna menghadiri acara resmi maupun non resmi.

Batik Sari Dewi

Toko batik Sari Dewi, bahannya halus, sehingga nyaman disaat bercengkrema dengan keluarga maupun teman. Lain halnya Toko my jeans ini hadir berstyle anak muda banget, pasalnya ada berpaduan antara bahan jeans dengan batik, sehingga baju batik terlihat modern dan trending.

Harga Batik Murah

Menyoal harga sangat ekonomis dimulai dari Rp 50.000 hingga Rp 999.000, tergantung dari motif atau corak pada kain, karena semakin rumit corak, maka nominal harganya pun ikut melambung. Oleh karena itu pilihlah motif batik yang sesuai passion diri sendiri.

Karena passion seseorang akan berbeda ada yang suka bahan halus, tapi desain modern. Adapula suka bahan halus, motif bagus, tapi desainnya masa lampau. Maka tak heran jika Grand ITC Permata Hijau merupakan pusat batik murah di Jakarta dengan menawarkan batik berkualitas tinggi.

Pembayaran BRI

Menariknya dalam pembayaran sangat dimudahkan dengan menggunakan kartu kredit bank BRI, Debit BRI serta BRIZZI yang terintegrasi Mastercard, Visa dan JCB guna berikan pelayanan extra kepada pelanggan.

Semoga artikel diatas memecahkan kebingungan disaat mencari pusat batik murah di Jakarta, namun berkualitas, serta jangan lupa share thread diatas guna memberikan informasi ke sanak saudara bahkan kawan sedang mencari baju batik berkualitas atau tinggalkan jejak dalam kolom komentar yang sudah disediakan.

Eko Prasetyo Penulis

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *