Transera Waterpark Bekasi, Wahana Air Nuansa Alam Afrika

Transera Waterpark Bekasi

Transera Waterpark Bekasi memiliki banyak wahana berbeda yang berada di kawasan Kota Harapan Indah Bekasi, dimana dirancang khusus sebagai taman rekreasi air dan taman bermain kelas dunia bernuansa alam afrika yang eksotis ala Timbuktu.

Ala Timbuktu Transera Waterpark Bekasi
Ala Timbuktu Transera Waterpark Bekasi

Keseruan apa saja yang saya rasakan disaat bermain air di Transera Waterpark Bekasi dengan berbagai kegiatan maupun atraksi menarik atau penuh petualangan bagi anak-anak, remaja bahkan orang dewasa. Yuk simak ulasan singkat mengenai Transera Waterpark.

Transera Waterpark Bekasi

Main Air di Transera Waterpark Bekasi

Dengan banyaknya wahana yang diunggulkan seperti Cango Slide, Obus, Zambesi River, Turkana Pool, Mosi Oa Tunya, Golwe Pool, Crazy Cone, Tanggalooma, Gari Gari dan Dunky Dunks. Berikut wahana yang sudah saya cicipi dengan andrenaline cukup menantang.

Cango Slide Transera Waterpark
Cango Slide Transera Waterpark Bekasi

Cango Slide ini berbentuk spiral yang menguji adrenaline dengan Cango tertutup maupun terbuka, sehingga akan merasakan sensasi luar biasa disaat meluncur.

Crazy Cone Transera Waterpark Bekasi
Crazy Cone Transera Waterpark Bekasi

Crazy Cone miliki ketinggian 14 meter dengan panjang lintasan 30 meter melewati 3 corong besar, serta bisa memakai single ban atau double ban untuk meluncur.

Mosi Oa Tunya Transera Waterpark Bekasi
Mosi Oa Tunya Transera Waterpark Bekasi

Mosi Oa Tunya merupakan salah satu wahana meluncur, tapi ada sedikit berbeda dari wahana seluncur lainnya yakni Anda akan meluncur dengan sehelai karpet yang sudah dipersiapkan, serta bisa juga digunakan menjadi wahana berlomba kecepatan turun bersama teman.

Turkana Pool Transera Waterpark Bekasi
Turkana Pool Transera Waterpark Bekasi

Turkana Pool, kolam dikhususkan untuk anak-ana. Ketinggian debit air mencapai 30-50cm berpaduan warna ciamik, sehingga anak-anak Anda merasa nyaman disaat bermain air, serta beragam seluncur, kincir air, tak lupa ember air raksasa.

Zambesi River Transera Waterpark Bekasi
Zambezi River Transera Waterpark Bekasi foto by Transera

Zambesi River. Sepanjang kolam Anda bisa menyaksikan relief patung-patung terpampang didinding yang menceritakan tentang perjalanan seorang pemuda berpetualang untuk mencari pedang sakti demi membasmi penyihir jahat.

Golwe Pool Transera Waterpark Bekasi
Golwe Pool Transera Waterpark Bekasi

Sekian banyak wahana yang disuguhkan oleh Transera Waterpark Bekasi, tapi saya tertarik dengan wahana bernama Golwe Pool. Dimana Anda bisa merasakan keseruan diombang-ambing ombak buatan selama 15 menit setiap satu jam sekali.

Tapi saya belum bisa mencicipi wahana lainnya seperti Dunky DunksTanggaLoma, Gari-Gari saking seru menikmati wahana airnya.

Teknologi Canggih E-Ticketing dan Gelang Ajaib

Semakin berkembangnya jaman, maka tak dipungkiri perusahaan juga merakit beberapa keunggulan e-ticketing canggih seperti Transera Ticketing Machine untuk mempermudah pengunjung melihat paket atau promosi apa saja yang ada di Transera Waterpark Bekasi.

Bahkan bisa juga digunakan untuk membeli tiket secara online, sehingga Anda dapat langsung ke kasir dan membayarnya tanpa harus mengantri.

E-ticketing Transera Waterpark
E-ticketing Transera Waterpark

Disaat selesai membeli tiket atau menukar karcis dikasir, sebelum masuk ke wahana. Maka Anda akan mendapatkan gelang bernama SmartTag, gelang ini banyak fungsinya lho seperti menyewa ban, sewa loker dengan tempelkan gelang ke alat pembaca dikasir.

Menariknya, untuk gelang ini akan dikenakan biaya deposit atau jaminan sebesar Rp 20.000 yang nantinya akan dikembalikan pada kasir luar wahana saat hendak pulang.

Lokasi dan Harga Transera Waterpark Bekasi

Transera Waterpark Bekasi beralamat di Harapan Indah Boulevard Kavling V Kota Harapan Indah, Kabupaten Bekasi. Jadi jika Anda ingin menikmati perjalanan dari Transera waterpark, bisa tentukan jadwalnya dimulai weekdays atau weekends sebagai berikut.

Jadwal shuttle bus Transera Waterpark
Jadwal shuttle bus Transera Waterpark foto by Transera

Menyoal harga. Terbilang cukup murah yakni harga transera waterpark bekasi berkisar Rp 85.000 hari senin – jumat memakan waktu pukul 09:00 sampai 18:00, sedangkan Rp 125.000 untuk hari sabtu – minggu selang waktu dari 08:00 sampai 18:00.

Transera Waterpark Bekasi
Transera Waterpark Bekasi

Serta masa High Season sebesar Rp 150.000 dengan semua biaya tersebut belum termasuk biaya sewa lainnya. Sedangkan mengetahui promo-promo menarik Anda bisa pantau di Facebook Transera, Twitter Transera atau Instagram Transera.

Nah itu dia ulasan singkat mengenai Transera Waterpark Bekasi, apakah tertarik main air disana? Silahkan berikan komentar Anda tentang ketertarikan ingin bermain air dalam kolom yang sudah disediakan.

Oh iya jangan lupa share artikel ini, siapa tahu berguna bagi Anda untuk memberikan informasi ke keluarga atau teman yang sedang bingung mencari wahana air di daerah bekasi dengan harga murah dan berkualitas bahkan mengusung teknologi canggih.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger.

Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

8 Comments on “Transera Waterpark Bekasi, Wahana Air Nuansa Alam Afrika”

  1. transera waterpark ini lumayan lah ko main di kolam arusnya zambesi river buat nyantai dan relax. enaknya kalo rame rame ke tempat wisata air ini ya. bisa bercanda bareng dan seru seruan bareng hihi rekomendasi nih di bekasi klo yang nyari tempat mainan air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *