WaGoMu, Blog Platform Karya Anak Bangsa

Apa Itu WaGoMu ?

WaGomu merupakan sebuah blog gratisan yang dirancang oleh anak bangsa, dimana berdiri semenjak 20 Juni 2015. Bahkan nama WaGoMu ini muncul dari ide dari Edis Jun selaku CEO Founder WaGoMu mengatakan nama tersebut diambil dari acara seminar di kota Hamamatsu yang berarti “Menghubungkan dunia dengan karet gelang” atau dalam pengertian bahasa jepang “WaGoMu De Sekai Wo Tsunageru” .

Blog Platform Gratis WaGoMu

Menariknya, blog platform ini sudah bekerja sama dengan perusahaan IT jepang bernama C-Point Corporation dipadukan anak perusahaan Hamazo. WaGoMu juga menjadi platform hyper local site di daerah Jabodetabek, jadi siapapun bisa membuat blog dengan mudah secara gratis.
Indentik kalimat gratis, warga Indonesia pasti menginginkan itu.

Siapa sih yang tidak suka gratis ? Pasti inginlah, dengan versi mobile friendly Anda sangat mudah membuat dan mengelola blog atau untuk mengakses artikel WaGoMu melalui ponsel.

Desain Domain Yang Mudah Digunakan

Di mesin cari sebesar ‘Google’ pasti ketemu, pasalnya WaGoMu sudah menyediakan meta tag atau setting SEO bahkan tampilan design template yang keren, menawan yang Anda pilih sesuai hati. Serta, bisa membuat sampai 3 blog walaupun dengan satu buah ID.

Untuk lebih semangat lagi, artikel Anda langsung muncul pada halaman utama, tanpa Blogging Walking sekalipun. Kendati miliki kemudahan akses yang mudah, tak dipungkiri alangkah baiknya dalam user friendlynya dimudahkan dalam pilihan dashboardnya bagi orang awam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *