Menikmati Destinasi Wisata Benoa Sea Suite dan Benoa Bay Villas

Villa Sunset

Berlibur ke Bali tak akan lengkap kalau belum menikmati keindahan alam ketika matahari terbenam. Sunset, begitulah kita mengenalnya. Ada cukup banyak destinasi wisata di Bali yang bisa dikunjungi untuk menikmati Sunset. Kali ini, saya akan mengulas dua tempat wisata unik di Bali yang pasti bikin kamu pengen segera pesan tiket dan memulai perjalanan seru, yaitu Benoa Sea Suite dan Benoa Bay Villas.

Kedua tempat ini merupakan vila keluarga di Bali, lokasi tepatnya berada di Tanjung Benoa Bali. Jadi kalau berlibur di sini, lebih menyenangkan bersama orang-orang tersayang, keluarga, bahkan teman-teman dekat. Mengapa saya merekomendasikan keduanya? Semua yang berlibur ke Bali pastilah ingin pulang dengan kesan yang mendalam dan tak terlupakan. Selain itu, tempatnya luar biasa indah.

Dua Tempat Wisata Unik di Bali

  1. Benoa Bay Villas

Benoa Bay Villas memiliki konsep home style. Menginap di sini akan membawa kita pada suasana seakan berada di rumah sendiri. Di Villa Sunset, ada kolam renang berair biru yang dinaungi langit biru yang cocok untuk mendinginkan badan di cuaca yang terik. Setelah puas berenang, kita bisa bersantai di kolam renang menunggu sunset.

Villa Sunset

Ya, villa Bali yang satu ini merupakan waterfront villa, artinya kita bisa menikmati sunset tanpa harus beranjak dari kolam renang. Membayangkannya saja saya sudah mupeng banget nih untuk mengajak keluarga dan orang yang saya sayangi untuk berlibur ke sana. Mudah-mudahanΒ next holiday bisa terwujud ya. Amin.

Villa Sunset

Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati kalau memilih Villa Sunset, antara lain:

  • 24 Hour Security
  • Air conditioning
  • Babysitting
  • BBQ Facilities
  • Bathroom with bathtub & shower
  • Coffee/tea making facilities
  • Dining area & settings
  • DVD player
  • Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya. Untuk lebih jelas bisa langsung check saja di http://www.benoabayvillas.com.

Villa Cempaka

Selain Villa Sunset, ada pilihan lain kalau kita menginginkan suasana yang berbeda, namanya Villa Cempaka. Di sini tersedia tiga kamar tidur yang nyaman sehingga jika pergi beramai-ramai dengan seluruh keluarga, misalnya saya dan pasangan, ayah dan ibu, lalu adik, maka ketiganya bisa mendapatkan privasi yang diinginkan selama berlibur bersama.

Villa Cempaka

Lokasinya dengan sekali dengan laut dan ada dermaganya gitu.Β Asyik dong, pagi-pagi bangun tidur langsung melihat pemandangan laut. Pastinya langsung segar jiwa dan raga.Β Fasilitas yang bisa dinikmati di Villa Cempaka kurang lebih sama seperti Villa Sunset, antara lain:

  • 24 Hour Security
  • Air conditioning
  • Babysitting
  • BBQ Facilities
  • Bathroom with bathtub & shower
  • Coffee/tea making facilities
  • Dining area & settings
  • DVD player
  • Dan fasilitas lainnya bisa chek di website http://www.benoabayvillas.com/.

Sebagai informasi tambahan, kalau kita memilih liburan di Nusa Dua, maka kedua vila ini bisa ditempuh kurang lebih 10 menit dari Nusa Dua. Kita juga bisa mengunjungi berbagai tempat wisata unik di Bali lainnya, seperti ke Pulau Penyu, Pantai Tanjung Benoa, Perkampungan Nelayan, berbagai situs keagamaan atau berwisata sejarah di perkampungan adat Bali yang banyak sekali di sana.

  1. Benoa Sea Suite

Pernah tahu ada vila dan hotel dalam satu area, kan? Nah, Benoa Sea Suite adalah kompleks vila sekaligus hotel yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kita dan budget yang tersedia. Style yang diusung pada properti di sini tentu saja akan memberikan kepuasaan dan kenyamaan kelas premium, setara bintang 5, namun tetap dengan budget yang lebih terjangkau.

Benoa Sea Suite

Ada 12 suite dan 13 private vila di Bali dengan pemandangan yang bisa memanjakan mata kita, terutama pemandangan laut Bali yang sudah terkenal akan keindahannya.

Memilih menghabiskan liburan di Benoa Sea Suite jelas tidak akan membosankan, apalagi kalau liburannya bersama orang tersayang, dan menikmati berbagai fasilitas yang tersedia, seperti berenang di kolam renang semi private, layanan kamar ekslusif dan memanjakan, bahkan tersedia private jacuzzi.

Benoa Sea Suite

Oh ya, arsitektur bangunannya bergaya budaya Bali yang instagramable banget sehingga sayang juga kalau tak menghabiskan waktu dengan berfoto, menyimpan sebanyak mungkin moment indah untuk dikenang. Ingin tahu fasilitas lain yang tersedia, cek langsung di Benoa Sea Suite.

Sebentar lagi liburan nih? Sudahkah kamu merencanakan akan berlibur ke mana? Udah, nggak perlu ragu lagi, langsung aja pesan tiket pesawat untuk terbang ke Bali. Kalau mau menginap ke kedua properti yang baru saja saya ulas, jangan lupa booking dulu ya karena musim liburan biasanya keduanya penuh. Maklumlah, Benoa Sea Suite dan Benoa Bay Villas sangat favorit di Nusa Dua Bali.

Lokasi Benoa Sea Suite

Untuk yang merencanakan pernikahan sekaligus bulan madu. Benoa Sea Suite menyediakan Wedding Package dan Honeymoon Package. Silakan cek saja langsung di website kedua properti ini, atau meluncur saja ke akun media sosial Premier Hospitality Management Asia, manajemen yang menaungi berbagai properti kelas premium di Bali.

Premiere Hospitality Management Asia merupakan manajemen yang mengelola berbagai properti di Bali, termasuk Benoa Sea Suite dan Benoa Bay Villas ini. Standar layanan yang diberikan sudah pasti berkualitas, apalagi yang dinaungi tidak hanya berbagai properti di Indonesia, namun juga berbagai properti rumah tinggal, resort, butik hotel, dan vila-vila mewah di Malaysia.

Sosial Media kedua properti :

https://www.instagram.com/benoaseasuite/

https://www.facebook.com/benoaseasuites/

https://www.instagram.com/benoabayvillasbali/

https://www.facebook.com/Benoa-Bay-Villas-168543027121280/

https://www.facebook.com/PremierAsia/

https://www.instagram.com/premierhospitalityasia/

 

#BolehCopyLink

Mau berlibur di sini dan bisa menginap 2 hari GRATIS? Yuk ikutan Blog Competition Benoa Sea Suites Villa & Benoa Bay Villas. Hadiah totalnya lebih dari 8 juta rupiah nih.

Blog Competition

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan Benoa Sea dan Benoa Bay Villas Bali. Tulisan adalah orisinal dan karya pribadi.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

11 Comments on “Menikmati Destinasi Wisata Benoa Sea Suite dan Benoa Bay Villas”

  1. Bali memang selalu ngangenin ya. Selalu ada banyak lokasi wisata yang baru dan indah. Benoa Vila dan Benoa Suites tempatnya bagus banget… Pasti menjelang liburan akan ada banyak wisata yang datang kemari.

    Sukses untuk lombanya ya πŸ™‚

    1. Iya bener mba, surganya olahraga air. Disana banyak banget wahana airnya. Tapi saya suka yang wahana Parasailing, jadi kita terjun payung dan bisa menikmati tanjung benoa dari atas. Jadi pengen ke Bali lag nih.. Hahahha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *