10 Game PS5 Indonesia Paling Keren dan Grafik Lebih Tajam

PlayStation 5 atau PS5 sudah resmi mendarat di Indonesia dengan beberapa game yang bisa kita mainkan secara manja, namun perangkat sudah tersedia dan masih adapula market-place pre-order.

Pre-order dimulai tanggal 18 Desember 2020 beserta beberapa aksesoris PS5 Indonesia seperti DualSense Wireless Controller, PULSE 3D Wireless Headset, HD Camera, Media, Remote, DualSense Charging Station.

Selain aksesoris, Sony Interactive Entertainment (selaku produsen) juga mengklaim akan menghadirkan game terbaiknya diantaranya :

PS5 Indonesia

1. Fortnite

Fortnite
Fortnite

Game Fortnite hadir dalam bentuk baru, grafiknya lebih tajam dan beberapa fitur menarik seperti Controller DualSense. Fitur ini bakal “dimanjakan” dengan pengontrol nirkabel. Kemudian fitur juga ini akan mencakup beberapa fitur, seperti Tempest 3D AudioTech, umpan balik haptic, pemicu adaptif pada tombol L2 dan R2. Jadi kita nantikan game tersebut di PS5 Indonesia.

2. FIFA 21

Dari PS1, PS2, PS3 dan PS4 game sepak bola banyak penggemarnya yang menantikan hadir di perangkat karna bakal ada upgrade baru seperti waktu loading super cepat (anti-lemot) dan animasi pun lebih nyata. Informasi lainnya, game EA Sports juga akan upgrade pemain terbaru agar bisa menikmati oleh pengguna nya.

3. Resident Evil Village

Doyan game survival? Ada game Resident Evil Village. Game konsol ini akan hadir membawa perubahan yang signifikan berupa resolusi 4K HDR, Ray Tracing, serta Tempest 3D AudioTech pada PS5 dijamin meningkatkan aura horor dari Resident Evil Village.

4. Marvel’s Avengers

Segudang Hero di Marvel’s Avengers seperti Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, Black Phanter, Captain Marvel dan kawan lainnya yang bakal menyuguhkan petarungan dahsyat antara pemeran tersebut.

5. Five Nights at Freddy’s (FNaF) : Security Breach

Suka game horor? Jika iya, cobain deh nanti game Five Nights at Freddy’s (FNaF) yang berjudul Security Breach. Sekedar informasi bahwa game ini tampaknya masih menghandalkan ‘pendahulunya’ yaitu tetap menjadi seorang penjaga keamanan yang harus bertahan hidup dari serangan animatronics.

Namun ada perbedaan dari segi latar atau tampilan nya berupa tempat dirumah atau restoran dengan gedung besar yang dapat di akses oleh pemain nantinya.

6. God of War : Ragnarok

God of War, Ragnarok masih dalam cerita misteri apakah kisah yang akan hadir terbaru nantinya mengusung perjalanan Kratos dan anaknya Atreus atau kisah lain. Mari kita simak Game yang dinobatkan sebagai Game of The Year pada 2018, God of War, akan kedapatan sekuelnya pada tahun 2021.

7. NBA 2K21

Penggemar Bola Basket harus bergembira ria mengingat NBA 2K21 bakal hadir di PS5 Indonesia dengan berbagai update dari para pemain hingga grafik yang digunakan. Sebagai informasi, gim tersebut dikembangkan oleh Visual Concepts dan diterbitkan 2K Sports.

8. Final Fantasy XVI

Game Final Fantasy XVI merupakan salah satu frachise game RPG (Role Playing Game) populer hingga tahun 2020, kini gim bakan tersedia di PS5 Indonesia dengan jalinan cerita baru maupun berkonsep kristal yang menjadi penghubung.

9. Hogwarts Legacy

Mengusung konsep open world, kita akan dibawa menjelajahi dunia sihir JK Rowling sebelum Harry Potter lahir dan dia juga sekolah di Hogwarts, serta bertemu dengan makhluk buas, troll hingga naga.

10. Devil May Cry 5 : Special Edition

Akan tersedia bersamaan dengan tanggal peluncuran PS5, game action ini akan bisa segera kita menikmatinya. Dalam Special Edition ini, tampaknya Devil May Cry akan menampilkan mode Turbo favorit penggemar dan level kesulitan Legendary Dark Knight.

PlayStation 5 atau PS5 Indonesia sudah menjamur di Indonesia dengan varian game menarik seperti Devil May Cry 5 : Special Edition, Hogwarts Legacy, Final Fantasy XVI, NBA 2K21, God of War : Ragnarok.

Kemudian, Five Nights at Freddy’s (FNaF) : Security Breach, Marvel’s Avengers, Resident Evil Village, FIFA 21 dan Fortnite. Dari 10 game tersebut, manakah yang lebih menarik? Berikan jawaban nya di kolom komentar yang sudah disediakan.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

15 Comments on “10 Game PS5 Indonesia Paling Keren dan Grafik Lebih Tajam”

  1. penasaran ini sama FIFA21 soalnya kemarin main FIFA20 di PS4 punya teman aja enak banget.. Gambarnya detail.. apalagi ini FIFA 21 di PS5 yak.. duh kapan ini bisa nyoba langsung maklum sama istri gak di acc beli ps5 mas wkwkw

  2. Kalau lihat posternya, sulit bedain nonton animasi atau main game, ya. Aduh jadi pengen mencoba sendiri atau minimal melihat orang main game-game ini dengan perangkat mumpuni. Penasaraaan

  3. Wah wah. Ada beberapa game favorit aku masuk rekomendasi! Seru untuk dimainkan pasti sih. Aku tuh dulu sempet main Resident Evil pas masih sd yaampun jadulnya wkwkwk.
    Saat itu sih udah horor ya, sekarang dengan kualitas yang lebih kece pasti makin horor kesannya.
    Ah, aku penasaran sama Hogwarts sih, apalagi mengusung open world. Pasti makin seru!

  4. Bagi para cowok main PS-5 atau berapapun serinya itu adalah secuil surga dunia yang tak bisa digangguya. Apalagi dengan deretan game menyennagkan seperti di atas. Dijamin, ga perlu ke rumah rumah buat cari hiburan. Cukup main PS-5 sja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *