Acer Nitro 5, Laptop Gaming Murah dan Peforma Lebih Kencang

Acer-Nitro-5

Laptop gaming murah bertebaran di Tanah Air dengan kemampuan teknologi bersemayam, namun lain hal spesifikasi Acer Nitro 5 yang punya daya tarik sendiri agar pecinta laptop gaming di Indonesia untuk meminangnya.

Sebelum borong laptop gaming murah, kita harus mengenal terlebih dahulu spesfikasi laptop yang ingin dibeli agar tidak menyesal dikemudian hari, mengingat setiap tahun berbagai produsen laptop tentunya miliki terobosan terbaru.

Jadi mari kita simak penjelasan singkat mengenai laptop gaming murah Acer Nitro 5 sebagai berikut :

Acer Nitro 5

1. Desain Lebih Gahar dan Compact

Acer Nitro 5 mengusung layar lebih compact 15,6 inci yang punya peningkatan dalam teknologi refresh rate 144Hz tersedia waktu respons 3ms. Tingkat kecerahan juga ditingkatkan menjadi 300-nit sehingga memanja si pengguna dengan tampilan layar lebih cerah.

Kemudian dari desain eksterior masih senada dengan balutan warna merah untuk sirip di bagian belakang laptop, sedangkan di bagian keyboard terdapat lampu latar yang mudah diatur, sehingga laptop dapat mempertahankan aksen gaming secara keseluruhan.

2. Kinerja Lebih Ditingkatkan dan Sistem Termal Inovatif

Perangkat memiliki dua slot SSD M.2 PCle dan satu slot SATA yang dapat dipasang sekaligus untuk penyimpanan, serta RAM DDR4 hingga 32GB dalam dua slot DIMM yang dapat di-upgrade oleh pengguna.

Selain itu adapula port Thunderbolt 4 multifungsi yang memiliki transfer rate 8x lebih cepat dibanding USB 3.0, serta Intel Wi-Fi 6 AX201 (802.11ax) dan Killer Ethernet E2600 untuk meningkatkan stabilitas.

Acer Nitro 5 tersemat aplikasi NitroSense. Aplikasi ini untuk memantau kinerja dan mengatur sistem yang paling intuitif dan mudah digunakan di kelasnya. Syaratnya hanya melalui satu sentuhan tombol hotkey, pengguna juga dapat melihat suhu komponen, kinerja loading, penggunaan daya, pengaturan kecepatan hingga mengatur RGB backlit keyboard.

3. Kenyamanan Untuk Pengguna

Kenyamanan ini dimaksimalkan oleh Acer Nitro 5 terbaru melalui kehadiran sejumlah solusi termal inovatif guna efisiensi pendinginan lebih baik, bahkan dalam kondisi beban kerja yang berat. Perangkat punya sistem pendingin kipas ganda yang memanfaatkan port intake ditempatkan secara strategis dan empat ventilasi hawa panas guna mencapai peningkatan keseluruhan sebesar 25% dalam hal kinerja termal.

Menariknya, Sistem ini pun telah dioptimalkan lebih lanjut oleh teknologi CoolBoost™ yang mampu meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% dan pendinginan CPU/GPU sebesar 9%.

Bagi pengguna yang suka bermain game, atau mengedit video, bahkan untuk kebutuhan komputasi berat lainnya, semua tugas komputasi akan berjalan semakin nyaman dengan adanya teknologi CoolBoost™ sebagai solusi inovatif pendinginan yang lebih baik.

Kesimpulan

Laptop Acer Nitro 5 mempercayai prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 Seri H, GPU NVIDIA® GeForce GTX 1650 sebagai dapur pacu dan desain lebih gahar, serta aplikasi terbaru bernama NitroSense.

Dengan adanya NitroSense, saat bermain game pengguna tidak akan terganggu dan semakin nyaman karena dapat mengontrol kecepatan kipas agar suhu tetap terjaga dan menghasilkan performa yang stabil. Kemudian untuk harga dikantongi kisaran Rp 12.999.000 dan harga tersebut bisa berubah-ubah tanpa pemberitahuan, jadi pantau terus harga terbarunya.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

30 Comments on “Acer Nitro 5, Laptop Gaming Murah dan Peforma Lebih Kencang”

  1. Mupeng ama desainnya. Keren abis kayak laptop gaming merek sebelah yang harganya paling murah 2x lipatnya.

    Lha ini dengan 10jutaan dapat laptop gaming? Anjay bener daaah.

    Dilihat dari speknya sih masih termasuk gahar. Nah harus dicek dengan ngegame beneran nih. Semoga performanya masih mantap di rentang harga itu. Ini bakal ngerusak pasar laptop gaming sih. Hahaha..

  2. Jadi si Laptop Acer Nitro 5 dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 Seri H, GPU NVIDIA GeForce GTX 1650 ini selain pas untuk para PC gamers juga cocok untuk kebutuhan editing video ya mas. Menarik banget spesifikasi dan juga harganya.

    Selama pandemi ini laptop harganya tinggi tinggi, bikin maju mundur maju mundur syantik untuk beli. Soalnya rasanya butuh ganti dengan spek yg lebih aja gitu, tapi di sisi lain tabungan jerit jerit hehe

  3. Wah cocok banget nih buat adek aku yang demen banget nge game. Apalagi biasanya kna suka sampe panas banget. Untung deh acer nitri 5 punya kipas pendingin. Ga bikin khawatir mau lama ngegame.

  4. Widiwww…. para gamers cuzz merapat ini.
    Harga sebanding sih kalau menurutku untuk pecinta game atau content creator. Karena mereka butuh laptop yang mumpuni seperti ini ya.

  5. Model laptopnya tu keren banget euy. Tapi harganya lumayan sih. Namanya juga laptop gaming, ye kan. Sesuai dengan penggunaannya yang butuh performa kenceng biar nggak keganggu sama lag kalau lagi ngegame.

  6. Wih cocok banget nih laptop buat main game. Apalagi kalau dilihat-lihat harganya mayan terjangkau ya. Selain cocok buat gamers, ini bisa jadi laptop pilihan kalau kerjanya edit video. Nggak perlu pusing laptopnya panas karena ada pengontrol kipas yang akan tetap menjaga kestabila suhunya. Jadi wishlist deh, belinya entah kapan nanti kalau ada rezekinya. Aamiin

  7. ini setara acer predator ya mas? soalnya tampilannya mirip predator, spesifikasinya nya pun kelihatan gahar dan kuat. Fitur yang bikin aku mupeng selain kuat gaming itu layarnya yang overkill sih, punya refresh rate 144Hz.

  8. Ada harga ada kualitas ya, dan ini murah tapi gak murahan juga. Dengan spek sebagus ini, harga yang ditawarkan udah cukup terjangkau. Aku sendiri jarang main game sih, tapi boleh kayaknya nyobain laptop yang satu ini, semoga nanti bisa kebeli kalo dikasih rezeki lebih muehehe

  9. Aku langsung fokus ke bentuknya nih ..unik banget..bagian sudutnya beda gak kayak laptop pada umumnya… Harga termasuk murah ya untuk ukuran laptop gaming

  10. Rasanya ingin nambah laptop satu lagi dengan hasil jerih payah sendiri hehe, tertarik banget sih bisa ikutin acer nitro 5 ini karena di rasa sangat murah dan performa cocok banget buat saya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *