Apex Legends Season 4, Lebih Seru dan Menantang

APEX-Legends-Season-4

Apex Legends Season 4 telah hadir resmi pada tanggal 04 Februari 2020 dengan berbagai pembaruan seperti Peta lebih menarik di mata, Karakter baru hingga senjata baru dan event lainya demi kepuasan bermain game PC atau laptop yang mumpuni.

Selain laptop atau pc yang mumpuni dalam memainkan game Apex Legends Season 4 membutuhkan koneksi internet stabil dan lancar supaya bisa merasakan sensasi bermain yang lebih enak, serta apa saja sih didapatkan dalam season 4 ini. Nah saya akan berikan ulasannya sebagai berikut :

Apex Legends Season 4

Mengenal Karakter Baru “Revenant”

Sekedar informasi, menurut kabar burung bahwa dalam season 4 akan muncul hero baru yang bernama Forge, namun setelah melihat trailernya di Youtube, Forge telah dikalahkan oleh Revenant. Siapa itu Revenant?

Revenant ialah seorang korban ala ekseperimen gila yang kehilangan wujud manusianya dan berubah menjadi robot. Hero ini juga bertipe assault punya kemampuan pada penyergapan musuh dan paling kerennya ialah memiliki tiga kemampuan khusus bernama Silence, Stalker dan Death Totem.

APEX-Legends-Season-4
APEX-Legends-Season-4

Pertama, Silince merupakan specialist melempar orb ke musuh dan menghentingkan kemampuan musuh selama 10 detik. Kedua dalam kemampuan pasif seperti Stalker yang mampu memanjat bangunan lebih tinggi. Kemudian terakhir, Ultimatenya yaitu Death Totem dapat melindungi Revenant dan satu team nya agar tidak tewas dalam beberapa waktu tertentu.

Peta Lebih Menarik Mata dan Arena Baru

Tujuan dari pembaruan peta ialah supaya para pemain bisa mengeksplor tempat pendaratan atau tempat favorite yang biasa kita lakukan untuk mencari senjata fighter maupun sniper dan adapula pembaruan disaat terjun dari pesawat yakni rotasi maupun tempat menembak dirancang se-nyaman mungkin.

Peta ini juga mengalami grafik yang “lebih menarik” disbandingkan dengan season sebelumnya, karena dengan map berukuran kecil, namun kita akan disuguhkan visual yang nyaman dimata dan bisa menentukan tempat persembunyian.

Dengan perubahan peta tersebut mengakibatkan terbelahnya Capitol City menjadi dua dengan lava-lava mengalir yang kita bisa lewati “manja”, namun akan terjadi kerusakan (damage) sekitar 25% dari panasnya bara api yang mengapung dan ada arena bertempur yang baru bernama Survey Camp. Kita dapat menemukannya di antara the Epicenter dan Skyhook.

Senjata Baru : “Sentinel Sniper Rifle”

Selain map diperbarui, kini telah hadir pula senjata baru bernama “Sentinel Sniper Rifle”. Senjata ini paling efektif untuk jarak jauh yang dilengkapi dengan fitur menarik bagi si pemain nya, jika ada salah satu pemain menekan tombol “Fire Select” dilengkapi perisai baterai, sehingga sentinel lebih menghemat daya yang dipakai oleh Senjata Sentinel Sniper Rifle.

Kemudian pada saat diberi energi, sentinel akan menembakan proyektil yang menghasilkan kerusakan besar pada perisai dan ada suara tembakan yang memungkinan pemain dalam jarak dekat akan mengetahuinya.

Lalu, senjata ini juga punya jumlah energi yang terbatas dengan seiring berjalannya waktu. Sentinel memiliki jumlah energi terbatas yang meluruh perlahan-lahan seiring berjalannya waktu,

Battle Pass dengan Ratusan Item dan Event Seru

Bermain game kurang asyik jika tidak membeli item-item yang unik dari penyelenggara, nah kali ini game APEX Legends dengan tajuk Assimilation banyak perubahan yang diberikan oleh Respawn Entertainment dan EA Games merilis item keren dan eksklusif untuk para pemain.

Selain item atau battle pass dengan ratusan item. Ada event System Override. Event ini kita bisa beli aksesoris limited edition untuk menambah strategi dalam bermain. Salah satunya senjata legendaris Zero Point R-99 hingga tiga skin legend.

Kemudian paket musik baru, layar loading, Gun Charms, mode terjun bebas. Sedangkan untuk meng-unlock battle pass ini, diperlukan koin Apex sebesar 950 dan bundle sebesar 2.800 dan ada giveaway menarik untuk 10 pemenang akan mendapatkan 1000 Apex Coins yang bisa di gunakan saat bermain Apex Legends loh.

Nah berikut mekanismenya

  1. Upload foto karakter Apex Legends Season 4 favoritmu di Instagram
  2. Jangan lupa gunakan hashtag #ApexLegendsS4ID
  3. 10 pemenang akan mendapatkan 1000 Apex Coins yang bisa di gunakan saat bermain Apex Legends!

Spesifikasi yang Support “Game APEX Legends”

Game ini kategori permainan tingkat tinggi yang membutuhkan teknologi PC atau Laptop mumpuni dari segi peforma maka dariitu kita wajib “mengintip” spesifikasinya terlebih dahulu dari :

Spesifikasi Minimal

  • Sistem Operasi: Windows 7/8/10 dan 64-bit
  • Prosesor: Intel Core i3-6300 3.8GHz atau AMD FX-4350 4.2 GHz Quad-Core
  • RAM: 6 GB
  • Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GT 640 atau Radeon HD 7700
  • Ukuran data: 30 GB

Spesifikasi Rekomendasi

  • Sistem Operasi: Windows 7/8/10 dan 64-bit
  • Prosesor: Intel i5 3570K atau lebih
  • RAM: 8GB
  • Kartu Grafis: Nvidia GeForce GTX 970 atau AMD Radeon R9 290
  • Ukuran data: 30 GB

Apakah PC atau Laptop kamu kuat menangani Apex Legends? Jika kuat, bisa langsung kunjungi link Free download Apex Legends Season 4 di http://x.ea.com/62649 dan mainkan tanpa pikir lama lagi. Jika tidak, kamu bisa mengakali setting grafis agar game ini masih playable dan jangan lupa ikuti giveaway dari tgl 27 Februari 2020 s/d 13 Maret 2020. Saya tunggu di Capitol City!

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

15 Comments on “Apex Legends Season 4, Lebih Seru dan Menantang”

  1. Untuk laptop saya, tentu game ini tidak bisa dioperasikan. Macam mana dan 2GB bisa diajak kompromi. Dari penjelasannya menarik untuk dilihat lebih lanjut game nya.

    Namun melihat kapasitas laptop yang tidak mencukupi untuk memainkannya, alangkah bijaknya jika menggunakannya untuk menonton video permainannya di youtube

  2. Wah, berani spek I3, ya. Berarti masih bisa dimainkan anak-anak pakai laptop bapaknya mereka. Tapi mungkin tidak maksimal kecepatannya, ya. Tapi saya tetap gak mau pinjemin laptop ke mereka meski laptop saya sesuai rekomendasi.
    Saya kurang suka anak main game meski saya izinkan juga dengan batasan waktu.

  3. lengkap banget ini mah sampai detail ke senjatanya, laptopku muat sih buat game ini nih tapi nanti takut ketagihan nyahaha :3 ada giveawaynya juga, masih nyampe 2 hari lagi ey~~

  4. Wah sampai soal senjata juga diperhatikan detailnya yaaa hehe. Terus terang saya gak paham gamer, tapi punya bbrp temen gamer. Ini mainannya juga keknya buat org dewasa ya, jangan dimainin ma anak2 dulu hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *