Keren! First Media Gelar Audisi eSports dengan Total Hadiah Rp 1,3 Milliar

FIrst Media eSports

First Media kini menggelar Audisi eSports atau bisa dikatakan audisi pencarian bakat atlet pertama di Indonesia dengan nama FIRST WARRIORS melalui enam kota besar seperti Jakarta, Medan, Batam, Surabaya, Semarang dan Bandung. Sehingga dari enam kota tersebut diseleksi kembali, nanti akan bertarung pada perwakilan setiap kota untuk memenangkan hadiah tersebut.

FIrst Media eSports

Sekedar informasi, dalam Newzoo’s 2019 Global Games Market Report mengatakan dunia gamers akan mengalami kenaikan yang drastis setiap tahunnya, sehingga game-game yang menarik bermunculan.

Game Free Fire dengan Paket Game Murah

Free Fire merupakan game popular saat ini dengan daya minat di Tanah air sangatlah tinggi, maka perusahaan mengadakan audisi First Warriors dengan menggandeng Garena sebagai mitra barunya dan melahirkan talenta-talenta muda berbakat. Ucap Ferliana Suminto selaku Content & eSports Director PT Link Net Tbk.

FIrst Media eSports

Selain itu perusahaan juga meluncurkan paket POP Game Xpert untuk para gamer yang terdiri dari High Speed Unlimited Broadbandk Internet, High End Game Router dan Best Quality Channels yang dibundling perangkat elektronik seperti Smartphone, Smartwatch, Game Voucher mulai dari Rp 289.500 (sebelum PPN).

Detail Audisi First Warriors

Audisi First Warrior bertotal 15.000 dengan pertandingan kurang-lebih 100 beralokasikan dalam enam kota besar di Indonesia dan nanti setiap player akan dijadwakan bermain sesuai tanggal atau hari yang ditentukan. Bisa cek bagan gambar dibawah ini untuk rincian audisinya.

FIrst Media eSports

Nah, kompetisi tersebut akan dimulai dari kota Medan di Sun Plaza pada tanggal 15 September 2019, Surabaya di Galaxy Mall tanggal 22 September 2019, Bandung di Istana Plaza tanggal 29 September 2019, dan Jakarta 6 Oktober 2019 khusus pertandingan Offline.

FIrst Media eSports

Lain halnya online, pertama di Kota Batam mulai 9 – 13 september 2019, kota Semarang 16 – 20 September 2019, serta audisi finalis akan berlangsung di High Ground Cafe, PIK pada tanggal 26 Oktober 2019. Menariknya, untuk Grand Final First Warriors bertempat di Mall Taman Anggrek pada tanggal 27 Oktober 2019 akan hadir juri expert seperti SKYLA, Kapten Liong, Meri Olivia, Kulgar (duo).

Kolaborasi First Media

Selain menggelar audisi eSports, perusahaan juga meluncurkan in-house channel khusus eSports di layanan tv cable dengan channel #999 yang mulai tayang pada Oktober 2019. Channel tersebut terdiri dari kompetisi, turnamen, reality show, ulasan game dan konten eSports lainnya.

FIrst Media eSports

Oleh karena itu First Media gandeng beberapa perusahaan ternama di Indonesia yakni Yamisok, Garena Indonesia, Indonesia eSports Association (IESPA) untuk melancarkan audisi eSports.

Kesimpulan

FIrst Media eSports

First Warriors ajang yang ditunggu-tunggu oleh pecinta gamers Indonesia, karena selain tertarik dengan hadiahnya kita juga bisa mengadu daya pacu dalam bermain game dengan sportif, tanpa cheat maupun menggunakan plugin lainnya. Sehingga pertandingan akan berjalan secara lancar dan 48 finalis hasil seleksi yang menang disetiap kota bakal di karantina untuk dibekali materi dari para Ahli.

FIrst Media eSports

Selain itu kita akan didampingi oleh mentor untuk menjadi team profesional yang akan bertanding di Grand Final dengan total Rp 1,3 Milliar termasuk kontrak ekslusif sebagai Official eSports Team First Media yaitu First Raider. Oleh karena itu First Media selalu berkomitmen untuk selalu menjadi yang pertama dan terdepan dalam mengembangkan inovasi dan selalu mengambil momen yang tepat untuk dapat memanjakan masyarakat Indonesia.

First Media eSports

Semoga dengan adanya audisi tersebut, muncul bibit-bibit pemain profesional yang mampu mengharumkan Indonesia di skala pertandingan internasional. Bagaimanakah tanggapannya mengenai game tersebut, bisa berikan jawabannya di kolom komentar yang sudah disediakan.

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

30 Comments on “Keren! First Media Gelar Audisi eSports dengan Total Hadiah Rp 1,3 Milliar”

  1. Gamers pada semangat nih apalagi sekarang esport mulai banyak kompetisinya. Aku juga lagi suka olahraga elektronik tapi sebatas suka lihatnya. Kalau main, belum deh

  2. Wah iya nih pecinta game kudu berpartisipasi di ajang ini. Mayan kan buat nambah2 portfolio.
    Apresiasi eui buat Firts Media yang menyelenggarakan pertandingan esport ini 😀 Aamiin pastinya bisa sekaligus mencari bibit2 pemain esports profesional yaaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *