WaterMaxx, Air Minum Sehat Ala Dispenser Non Galon

Royal Cloud

Kemajuan zaman membuat teknologi anyar selalu muncul tiap tahun, salah satunya termasuk dispenser non galon yang telah dihadirkan WaterMaxx demi kebutuhan rumah tangga yang sehat. Dispenser non galon selain menghemat biaya dan energi, juga bisa bikin badan kita tetap sehat.

Dispenser non galon

Menurut Halodoc, tubuh manusia terdiri dari air dengan komposisi lebih dari 50 persen. Cairan menjadi hal yang sangat penting bagi tubuh karena membantu menunjang proses kehidupan.

Ini artinya, kita diwajibkan untuk memenuhi asupan air harian agar tubuh tetap terhindar dari dehidrasi. Dan karena itu, ada banyak sekali produk yang diciptakan untuk menghasilkan air bersih, salah satunya ada rekomendasi dispenser dari WaterMaxx yang punya teknologi canggih dimulai dari:

Dispenser Non Galon

1. Royal Cloud

Royal Cloud

Dispenser non galon Royal Cloud didesain premium dan elegan yang memudahkan kita ngatur air panas, dingin, bahkan normal melalui panel teknologi layar sentuh yang punya kapasitas tangki besar setara galon air mineral 11 L.

Pada Royal Cloud ini juga tertanam sistem 5 tahap filtrasi dengan reverse osmosis yang membuat air keran di rumah menjadi air yang lebih sehat, berkualitas, dan sangat layak untuk diminum.

Apa itu reverse osmosis?

Reverse osmosis adalah proses memaksa pelarut dari daerah konsentrasi zat terlarut tinggi melalui membran semipermeabel ke daerah konsentrasi zat terlarut rendah dengan menerapkan tekanan melebihi tekanan osmotik, menurut kutipan Wikipedia.

Selain itu, Royal Cloud juga dilengkapi UV-Sterilizer, sehingga mampu membunuh bakteri atau kuman yang mengendap di dalam air, jadi bisa menghasilkan air yang bersih, jernih, dan segar. Royal Cloud dari WaterMaxx ini juga punya safety-lock air panas dengan sistem double touch untuk pengaplikasiannya dengan lampu indikator untuk memberikan keamanan lebih saat dioperasikan.

2. Rising Cloud

Rising Cloud

Mengedepankan desain yang classy dan futuristik yang dapat mempercantik rumah, serta menjadi lebih bergaya membuat Rising Cloud cocok ditaruh di mana saja. Adanya display panel membantu kita untuk mengatur air panas, dingin dan normal, dan anak kecil pun bisa mengaksesnya dengan mudah namun tetap memiliki kunci atau safety lock air panas sehingga aman untuk anak-anak.

Rising Cloud punya kapasitas tangki cukup besar yaitu 9.8 L, dan uniknya dispenser ini mampu mendeteksi jika sewaktu-waktu filter kotor dan sudah waktunya diganti. Sedikit beda dengan saudaranya, si Royal Cloud, kalau Rising Cloud ini memiliki 4 tahap filtrasi dengan reverse osmosis yang membuat air keran di rumah menjadi air yang sehat, berkualitas, dan sangat layak untuk diminum.

3. Produk Lainnya

Human Water Air Alkali

Selain dua dispenser tanpa galon di atas—Rising Cloud dan Royal Cloud—kita juga bisa langsung melihat proses air alkali dari mesin Human Water. Nah, air alkali yang kaya hidrogen baik untuk kesehatan, masakan, dan kecantikan.

Pemasangannya mudah dan fleksibel, serta terhubung dengan keran, nyaman digunakan untuk semua ruang, dari ruang tamu hingga dapur. Bahkan Human Water ini juga dapat memproduksi lima jenis air seperti air murni, air asam, dan air alkali dengan ph high, medium, dan low.

Kesimpulan

Kandungan air di dalam tubuh manusia butuh sekitar 60-70% dari berat tubuh, bahkan air sangat penting bagi organ-organ dalam tubuh untuk bekerja dengan baik. Oleh karena itu dengan adanya dispenser non galon seperti Royal Cloud dan Rising Cloud, selain menghemat biaya air mineral galon, kita juga akan merasakan air yang lebih bersih, jernih, segar memasuki tubuh saat diminum.

Dengan teknologi yang begitu canggih, tidak perlu lagi khawatir akan kebersihan air yang masuk ke dalam tubuh kita karena dijamin akan jauh lebih sehat. Oh ya, untuk menjaga kualitas air, sebaiknya lakukan penggantian filter setiap kurang-lebih 6 bulan.

Cara gantinya mudah karena tinggal buka pintu dispenser yang terbuat dari magnet, lepaskan filter dengan cara diputar seperti halnya sedang membuka tutup botol minum. Cocok sekali untuk ibu-ibu atau konsumen yang anti repot.

Filter Mudah dilepas

Untuk konsumen yang ingin berkonsultasi terkait produk, bisa cek Instagram atau contact resmi https://watermaxx.id/. WaterMaxx juga menyediakan free test air dirumah tanpa kita harus melakukan pembelian terlebih dahulu.

Jika memang hasil test menunjukkan bahwa air dirumah kita tidak bisa untuk langsung disambungkan ke dispenser, jangan khawatir! Team WaterMaxx bisa bantu berikan solusi. Sample air langsung diuji di lab WaterMaxx yang sudah 20 tahun membantu Indonesia dalam pengelolaan dan penyediaan air bersih.

Untuk harga, Rising Cloud berada di kisaran Rp8.500.000 sedangkan Royal Cloud Rp12.000.000 dengan benefit free instalasi, free maintenance, free filter selama 1 tahun dan free delivery. Tunggu apa lagi? Ayo galakkan hidup lebih sehat #BersamaWaterMaxx!

About Eko Prasetyo

Berawal karir menjadi Admin Penjualan. Kemudian menjadi Content Writer di TeknoUp.com , kini mengarungi karir menjadi Freelance Writer Blogger. Bukan blogger pemula, bukan juga blogger mastah. Tapi Blogger yang menyajikan informasi secara aktual kepada masyarakat.

View all posts by Eko Prasetyo →

15 Comments on “WaterMaxx, Air Minum Sehat Ala Dispenser Non Galon”

  1. Kebutuhan air minum dalam kesaharian kita, memang harus diperhatikan ya, Mas. Paling tidak, kita harus tahu, air minum yang kita minum itu harus bersih dan sehat. Apalagi ini beredar ada isi air galon palsu. Untuk harga, pastinya watermaxx sesuai kualitasnya.

  2. Asyik juga nih kalo punya satu di rumah. Bisa hemat galon. Saya tertarik yang produk Rising Cloud. Fiturnya cukup lengkap juga, kayak ada safety lock dan indikator kalo filter sudah kotor. Keren. Nice info Mas

  3. Kemajuan teknologi semakin mempermudah setiap orang dan tentunya juga memberikan solusi di antara banyaknya kesibukan. Human Water cukup menarik perhatian karena bisa memproduksi lima jenis air.

  4. Jadi ini tuh bisa dari air kran langsung trus difilter gitu ya? Keren banget ini…
    Air sumur gitu bisa ga ya? Kalau engga ada PDAM. Harga segitu sih untuk jangka panjang dan kesehatan worthed lah ya…

  5. Simple ya jadinya karena tidak perlu bujet khusus buat beli galon. Apalagi untuk airnya ada penyaringan khusus. Siip sih ini

  6. Widiiiwww agak kagett sih lihat harganya hihi.. boleh ditawar 5jutaan ngga sih? *udah kayak di pasar yak wwkwkw soalnya mupeng nih sama teknologinyaa, aslii!

  7. Wuih ini alat yang bisa langsung dihubungkan ke keran air ya katanya? Watermaxx bisa jadi solusi untuk penuhi kebutuhan air minum nih. Cuma nggak tau deh, di Tangerang Selatan bisa nggak ya… mengingat air keran di sini berkarat eh, dan kadang cuci baju aja warna baju putih bisa jadi kecoklatan

  8. Baguss air RO yaa ini, jadi meminimalisir beli air galon yang isinya sudah tak lagi sehat seperti yang lagi terjadi saat ini.
    Memang sih ya investasi awalnya mahal tapi aman buat kesehatan.

  9. Unik banget nih Watermaxx, dispenser tapi tanpa galon. Bener-bener anti ribet deh. Simpel juga cara isi ulangnnya. Tapi pas lihat harganya, buset, dompetku menangis. Tapi sesuai sih sama teknologi canggihnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *